Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.558 Members - Latest Member: Arobertfem
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat) [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 21 (67.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (25.8%)
2. Lumayan lha - 2 (6.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato  (Read 45637 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: August 11, 2014, 02:20:16 pm »









LC: Altair - Tale of the Great War vol. 01
Kotono Kato


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

..



Stratokrasi Turkiye dan Kekaisaran Baltrhain yang bertetangga telah lama berseteru.
Pada suatu malam, seorang Menteri Kekaisaran ditemukan terbunuh, memperkeruh hubungan kedua negara!

Di antara para jenderal yang memilih jalan perang, Mahmud menyadari adanya dalang di balik semua ini.
Demi melindungi negara dan menjaga perdamaian, di sinilah pertarungan jenderal muda Mahmud dimulai!!


Editor's Note
Kisah aksi bernuansa politik dan sejarah dengan gambar yang halus dan detail. Direkomendasikan bagi penikmat kisah penuh intrik.

Judul Asli: Shoukoku no Altair / 将国のアルタイル
Status di negara asal: 14 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 800141198
ISBN: 9786020241111
Format: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > ADVENTURE/ACTION
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 13-Aug-14
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: August 02, 2018, 02:12:46 pm by camolatte » Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: August 11, 2014, 03:12:44 pm »

Semoga bukan cuma saya doank yang kepikiran Assassin's Creed waktu baca nama-namanya.
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: August 18, 2014, 11:44:13 am »

Si mangaka lulusan jurusan sejarah Turki ya? Arsitektur bangunan, motif pakaian plus motifnya, sampai kondisi sosial politik Turkiye dijelasin detil banget, nggak kayak dikarang-karang. Hebat lho icon14
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #3 on: August 29, 2014, 08:29:33 am »

LC: Altair - Tale of the Great War vol. 02
Kotono Kato


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

.



Setelah membebaskan kota Hisar dan menyelamatkan Ibrahim, Mahmut disambut oleh keputusan yang tak disangka-sangka!

Mahmut pergi mengembara untuk memperluas wawasan dan memperkuat diri.
Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Sulaiman, pria dari suku yang sama.
Di sinilah petualangan baru Mahmut dimulai!!


Editor's Note
Kisah aksi bernuansa politik dan sejarah dengan gambar yang halus dan detail. Direkomendasikan bagi penikmat kisah penuh intrik.

Spesifikasi Buku
ID: 800141847
ISBN: 9786020247519
Format: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Sep-2014
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: August 01, 2017, 09:21:28 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #4 on: September 09, 2014, 02:51:36 pm »

(^^) Setelah ngoceh soal vol.1-nya di 'portal' :
Tughril Mahmud Pasha, sang Jendral Elang Emas yang merupakan jendral termuda di Turkiye baru saja menjabat selama sepuluh hari ketika muncul berita bahwa menteri Baltrhain, negara tetangga mereka, dibunuh oleh tentara Turkiye.
Suara Mahmud yang meminta agar diadakan penyelidikan lebih lanjut tidak dihiraukan, malah Khalil Pasha, jendral yang sebentar lagi pensiun, hendak ke Baltrhain demi meluruskan permasalahan.

Tampaknya kecurigaan Mahmud beralasan karena panah yang membunuh sang menteri itu merupakan panah yang dipalsukan sebagai panah tentara Turkiye...


Gambarnya oke banget~ (>,<)v  Keren!
Terus ceritanya juga seru, secara membahas intrik politik dan pertempuran yang aku suka ( untuk dibaca, gak mau ngalamin ^^ )
Cuma kekurangannya : waktu di kasus I itu masih oke kalo si Iskandar yang maju bersama teman-2nya untuk menyerang musuh ( Iskandar = burung elangnya si Mahmud ).
Tapi begitu di kasus II, lha koq penyelesaiannya pake jasa si Iskandar dkk lagi (^^;)  Pas baca rada kecewa karena pengennya ada strategi yang lebih mantap.

Secara keseluruhan : bingung~    antara pengen ngelanjutin apa nggak
...kemarin baca vol.2-nya dan baru nyadar : pantesan Iskandar terus yang maju, 'kan julukannya Mahmud itu "Jendral Elang Emas"
Pas menyadari kebegoanku sendiri akhirnya bisa ngerti...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #5 on: September 18, 2014, 02:02:21 pm »

 Wink Senangnya ada yang suka dengan komik ini.
Di jilid 3 bakal lebih menarik, lho. Tapi si Iskandar ga bakal beraksi di jilid ini... (kecapekan kali ya) :P Ceritanya bakal lebih melebar ke negara selain Balthrain dan Turkiye. Karakternya juga makin banyak. Pokoknya makin seru, deh.  inlove
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #6 on: September 18, 2014, 03:28:49 pm »

@ichigochi : Salam kenal~ wave  Oiya, si Mahmud 'kan disuruh berkelana dulu, ternyata sampai ke negara lain yah (^^)

  Iskandar memang harus banyak-2 istirahat + makan daging (^,^) *penggemar Iskandar*

Pas ngeliat catatan kakinya, sempet mikir : ini penerjemah + editornya bisa bahasa Turkiye! (^o^)b   Tetap semangat~!! beerchug
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #7 on: September 18, 2014, 04:11:59 pm »

@guguk: Salam kenal jugaa :) Iya, nanti Mahmud berkelana dari satu negara ke negara lain. Eksis banget deh pokoknya LOL.


Pas ngeliat catatan kakinya, sempet mikir : ini penerjemah + editornya bisa bahasa Turkiye! (^o^)b   Tetap semangat~!! beerchug

Itu semua berkat kamus, kok ;__; Tapi karena penerjemahnya yahud dan ceritanya seru, asyik banget ngeditnya. ^^ Makasiih  Smiley
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #8 on: October 09, 2014, 03:59:07 pm »

LC: Altair - Tale of The Great War vol. 03
Kotono Katou


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

.



Mahmud pergi mengunjungi Phoenicia yang terletak di titik penting Laut Tengah, Centro.
Namun, peperangan dengan Imperium Baltrhain telah menantinya!!
Jika Phoenicia runtuh, dapat berakibat fatal bagi Turkiye!

Mahmud berusaha sekuat tenaga demi kemenangan Phoenicia, tapi bagaimana akhir Perang Pertama Phoenicia tersebut!?


Editor's Note
Kisah aksi bernuansa politik dan sejarah dengan gambar yang halus dan detail. Direkomendasikan bagi penikmat kisah penuh intrik.

Spesifikasi Buku
ID: 800142194
ISBN: 9786020250731
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 15-Oct-2014   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: August 01, 2017, 09:22:30 am by camolatte » Logged

cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #9 on: October 19, 2014, 03:53:41 pm »

Sudah baca volume 3. Masih keren tapi tragis..
Settingnya berasa pindah dari turki ottoman ke romawi kuno
Sayangnya alur ceritanya terkesan agak maksa yg jadi alasan untuk perang.
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: