Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.133 Posts in 16.724 Topics- by 41.596 Members - Latest Member: mal0uw1m
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat) [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 21 (67.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (25.8%)
2. Lumayan lha - 2 (6.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato  (Read 45749 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #30 on: August 05, 2015, 01:28:05 pm »

Asiik, altair mau lanjut lagi  banana
semangat ya buat adizchi-sensei dan penerjemahnya
ditunggu vol 7 nya 
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #31 on: September 07, 2015, 10:53:46 am »

ヾ(^▽^ヾ) Akhirnya selesai ngedit Altair jilid 7!!! Yaaay!! Nantikan di bulan November, ya...

Di jilid ini perang antar negara militer dimulai! Mahmud keren banget di sini... setelah beberapa bulan nggak ketemu, saya jadi naksir lagi ///_____///
Selain itu, ada juga adegan antara kakak-beradik Baraban dan Bayezid yang bikin ga nahan. Nggak akan saya kasih spoiler, kok, biar seru :P Saya kasih liat adegan keren Mahmud aja, ya (^w^) (walaupun setelah dipikir-pikir nggak keren-keren banget karena adegan yang paling 'berkesan' terlalu penting untuk di-spoil orz)


* 150907 Altair 07 04.jpg (366.28 KB, 480x640 - viewed 102 times.)

* 150907 Altair 07 03.jpg (339.24 KB, 480x640 - viewed 131 times.)

* 150907 Altair 07 02.jpg (356.99 KB, 480x640 - viewed 158 times.)

* 150907 Altair 07 05.jpg (334.75 KB, 480x640 - viewed 121 times.)
« Last Edit: September 07, 2015, 10:55:23 am by adizchi » Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #32 on: September 09, 2015, 12:54:46 pm »

Ah... komik ini ~  heartbeat
Tadinya cuma iseng aja baca komik ini... tapi habis itu langsung jatuh cinta sama art-nya... detilnya itu mantap (salah satu art yang paling kusuka selain The Bride Stories) heartbeat Dann...selalu suka liat covernya yang indah ~

Ceritanya juga keren banget heartbeat Padahal dulunya, komik berpusat pada militer agak kuhindari (pilihan di saat tidak ada bacaan lain)... Pengen lihat apa lagi strategi Mahmud (dan tokoh2 lainnya, termasuk villain-nya) di komik ini ~

Semangattt kk Adizchi  

Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #33 on: September 10, 2015, 07:21:49 pm »

Vol.7 ini kayaknya klimaks buat perang saudara di serikat turkiye raya ya  mikir
Jd nggak sabar nunggu baraban vs bayezid  Grin
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #34 on: October 23, 2015, 06:27:15 pm »

LC: Altair - Tale of the Great War 07 akhirnya akan terbit tanggal 11 November yaaaay  inlove
Sementara itu, jilid 8 sedang diterjemahkan dengan segenap tenaga oleh penerjemah ^3^

Di jilid ini, Mahmud dan Negara Militer Kuluch akhirnya harus menghadapi perang melawan ketiga negara militer lain yang dipimpin oleh Sultan Baraban. 5.600 prajurit Mahmud + Kuluch melawan pasukan musuh yang berjumlah 23.000 prajurit. Bagaimana cara Mahmud menyiasati perbedaan pasukan yang hampir empat kali lipat ini?  Shocked

Seperti yang kalian prediksi, ini memang klimaks perang antar negara militer, tapi juga merupakan awal dari perang Serikat Turkiye Raya melawan Imperium Balthrain. Mulai dari jilid 8 akan semakin banyak negara lain dan tokoh-tokoh di dalamnya yang bermunculan, bikin bingung dan pastinya membuat bagan karakter makin ruwet! Tapi nggak sabar!! Kyaaaa!!  heartbeat heartbeat


* 151021 Altair 07 A.jpg (301.93 KB, 491x680 - viewed 106 times.)

* 151021 Altair 07 B.jpg (331.94 KB, 491x680 - viewed 102 times.)

* 151021 Altair 07 E.jpg (681.56 KB, 990x694 - viewed 117 times.)

* 151021 Altair 07 D.jpg (280 KB, 491x680 - viewed 108 times.)
« Last Edit: October 23, 2015, 06:30:47 pm by adizchi » Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #35 on: November 03, 2015, 08:02:49 am »

Kekomporan obrolan di sini laughing Kayaknya oke banget komiknya panda-cry
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #36 on: November 03, 2015, 11:16:35 am »

Cep-cep~ jangan nangis, De... 。・゚・(ノД`)ヽ(^ω^ ) komiknya memang oke banget kok~ *niat menghibur yang malah bikin adeknya nangis lebih kenceng*

Woah! Kakak Medlineth juga ternyata baca & suka! (✧∀✧)

Yang aku suka dari komik ini, adu strategi antar "manusia-2 licik" (i.e. Zaganos & Louis ^ ^) yang bisa menggerakkan kekuatan negara, sementara ada juga kepentingan individu yang 'bermain'...entah mau dibawa ke mana negara-2 ini~ panda-hula #tanyakanpadaEditoryangbergoyang //nguik/^,,,^)v

~psst, ini bukan kompor loh, De... *hangatkan dengan api sedang* ^,,^)/
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #37 on: November 03, 2015, 12:06:22 pm »

Langsung blingsatan waktu tau komik ini tentang perang Kirain dulu soal romance2 gitu entah darimana dapet imej macem begitu... Setelah kemaren2 baca baik2 sinopsis dan komen2nya, ditambah lagi editor Adizchi ngasik spoi art-nya
(click to show/hide)

Dan sekarang apalagi ada 'pengesahan' dari Kakak Guguk, jadi ngga sabar... Terimakasih semuanya panda-chuu
Logged

~tat twam asi~
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #38 on: November 03, 2015, 12:14:54 pm »

;AAAA; Aduh senengnyaaaa walaupun cuma satu orang tapi ada lagi yang berhasil tergaet kompor Altair    #editorgoyang(?)muncul banana

@fraulein: Semoga komikmu cepet sampe sebelum jilid 7nya terbit tanggal 11 November, ya, ufufufufufufufufufu  ngoceh

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #39 on: November 03, 2015, 01:01:38 pm »

@AdeLein:
Loh? Udah beli?! panda-woah  Ade gerak-cepat-secepat-kilat!!
Mudah-2an suka, De (ノ≧∀≦)ノ  jadi 'pengesahan' dari Kakak bener-2 sah di mata hukum Ade

@Adizchi :
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: