Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.242 Posts in 16.861 Topics- by 44.013 Members - Latest Member: comslimedec1984
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat) [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 21 (67.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (25.8%)
2. Lumayan lha - 2 (6.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato  (Read 50594 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #50 on: December 01, 2015, 09:34:44 pm »

Wah, Sulpher mengatakannya dengan tepat! :) Bener juga, sifatnya si Mahmud jadi tambah gahar dewasa dan mulai berstrategi Grin apa bisa ya.., dia suatu saat nanti adu strategi lawan Zaganos.., atau juga Louis? ngoceh

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #51 on: December 02, 2015, 06:16:04 pm »

Iya, makin gahar. Si mahmud memang ngebuktiin kalau gelar pasha termuda itu bukan main2. Tp kalau adu strategi sama zaganos dan menteri louis kayaknya msh jauh  Grin Mungkin si mahmud perlu lbh banyak jalan2 pengalaman lagi

Btw, kover chapter terakhir yg ttg 4 keluarga kerajaan pas msh damai itu rasanya dalem yah

(click to show/hide)
Logged
neneeeko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #52 on: December 05, 2015, 10:15:57 pm »

Walau harus nunggu lama, kebayar semua di vol 7. Sampai juga di akhir arc perang sodara. Gambarnya makin mulus makin ganteng2 & cantik2 suasana perangnya (terutama kudanya) digambar detail banget. Huee ga sabar vol selanjutnya  banana banana
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #53 on: December 08, 2015, 09:48:30 am »

Btw, kover chapter terakhir yg ttg 4 keluarga kerajaan pas msh damai itu rasanya dalem yah
(^o^)/ Setuju! Kesannya sedih dan menyakitkan yah (>,,<) di suatu waktu mereka pernah bercengkerama dalam damai....dan di masa depan...

@Nene : Halo~ wave gambar komik ini memang mulus banget ya icon14 termasuk gambar hewan-hewannya heartbeat seperti si Iskandar dan harimaunya Baraban Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #54 on: December 10, 2015, 01:52:01 pm »

Perang keempat negara militer selesai! Fiuh...
Tapi perjalanan Mahmud menuju perdamaian setelah ini semakin rumit... hmmm mikir

Saya kasih spoiler desain sampul jilid 8 dulu, deh heartbeat Baru sadar, entah kenapa orang-orang di komik ini kupingnya lancip kayak elf, ya lol



* 151210 Altair 08 A.jpg (421.99 KB, 800x640 - viewed 119 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #55 on: December 10, 2015, 02:40:37 pm »

Semangaaat, Adizchi-bey!! ^ O ^)9  Wkwkk~ iya yah, kupingnya si Mahmud kayak tambah runcing~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.198


Awards
« Reply #56 on: March 28, 2016, 01:36:31 pm »

Baru sempet baca maraton vol 2-7 dan semakin lama jadi semakin kereeen! Keputusan dewan untuk menurunkan jabatan Mahmud trus membiarkan dia di bawah Khalil Pasha itu memang tepat ya mikir Klo dipikir2 sehebat apapun Mahmud, tetep aja wawasannya masih kurang

Truss pas yang terakhir itu, strategi mengobarkan perang di keempat negara militer itu, kalo dipikir2 itu semuanya awalnya dari usul Zaganos, kan? Pada akhirnya jadi grande dan berujung ke penggulingan kekuasaan dalam arti yang sebenar-benarnya pula.

Aku udah kaget aja waktu-si-siapa-itu-namanya-lupa ngadu sama kakak Bayezid-lupa-namanya-jugak klo Turkiye mau melaksanakan strategi itu. Eeeh, ternyata soal ngadu itu ternyata sudah diperhitungkan Zaganos dan Buyuk Pasha panda-woah

Trus yang bikin kaget juga waktu Khalil Pasha ngijinin Zaganos memerintahkan Mahmud untuk jadi eksekutor strategi penggulingan itu

Beneran deh, ini keren bangeeet!!!!!!
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #57 on: March 29, 2016, 12:34:39 pm »

Bahagia banget AdeLein sukaa~ ( o^▽^o)且 且(≧▽≦*)

Perang strateginya mantap sangat ya dengan jadi pionnya Zaganos, Mahmud di'didik' supaya jago bikin strategi juga mikir
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.198


Awards
« Reply #58 on: March 29, 2016, 01:45:49 pm »

Suka pake bangeeet panda-bubble

Di sini strateginya masih bisa dimengerti Kalo yang di Ravages of Time juga seru banget, tapi njelimet dan bikin alis jadi nyatu mikir


Quote
dengan jadi pionnya Zaganos, Mahmud di'didik' supaya jago bikin strategi juga mikir
Iyaah, ini aja Mahmud masih muda banget, gimana nanti klo uda dewasa, ya. Rasanya bakal lebih jago dari Zaganos atau Louis. Mungkin^^


Trus yang bangsa Venedik itu, pertamanya kukira mereka tuh pragmatis banget gara-gara kata rajanya tentang perjanjian dengan bangsa-apa-itu-namanya soal bantu membantu secepatnya tapi nggak harus tepat waktu....
 

Keren lah serial ini. Sepatutnya masuk kategori wajib koleksi, ni icon14
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #59 on: March 29, 2016, 02:32:06 pm »

Oo~ aku belum baca yang Ravages of Time alis bisa nyatu? panda-woah
(click to show/hide)

Iya, si Mahmud [tadinya] Pasha termuda, berkat dicopot itu dia jadi lebih banyak pengalaman Grin pengen juga suatu saat di masa depan nanti Mahmud berhadapan dengan Zaganos atau Louis

Mana gambarnya maknyush pisan~ panda-hmm aku nyesel dulu di atas vote "Lumayan" karena baru baca vol.1-nya aja
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: