Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.569 Members - Latest Member: Jesserhymn
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat) [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 21 (67.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (25.8%)
2. Lumayan lha - 2 (6.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato  (Read 45650 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #110 on: October 18, 2016, 10:40:41 am »

LC: ALTAIR - TALE OF THE GREAT WAR vol. 11
Kotono Kato


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Demi menghentikan serangan Imperium, Mahmud menuju Rumeliana Selatan untuk menambah jumlah negara yang bergabung di Aliansi Anti-Imperium. Tujuannya kota prajurit bayaran, Tauro! Jika berhasil menjadikan para prajurit veteran itu sebagai sekutu, kekuatan perang mereka akan meningkat berkali-kali lipat! Tapi, kedua walikota Tauro hanya bersedia bekerja sama jika Mahmud memenangkan simulasi perang dengan mereka. Mampukah Mahmud mengalahkan orang-orang yang berpengalaman jauh lebih lama di medan perang tersebut!?

Editor's Note
- Kisah aksi bernuansa politik dan sejarah dengan gambar yang halus dan detail. Direkomendasikan bagi penikmat kisah penuh intrik.

Spesifikasi Buku
ID: 716011800
ISBN: 9786020295190
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 19-Okt-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #111 on: October 18, 2016, 01:48:26 pm »

Yaaaaaaaay Altair jilid 11 akhirnya bakal terbit besok! ‎(ノ≥∇≤)ノ

Berikut sneakpeek jilid 11!
Untuk menjadikan para prajurit di Kota Tauro sebagai sekutu melawan Imperium, Mahmud harus bisa memenangkan simulasi perang dan menaklukkan Benteng Puerta Tauro! Dengan 'pinjaman' 400 orang prajurit El Toro, Mahmud pun menunjukkan strategi perang khas Turkiye. Apa Mahmud akan kembali menambah kawan yang akan membantunya menghentikan langkah ambisius Imperium!?

Di jilid selanjutnya pun, perang semakin sengit! (・ω`・、)


* 20161018 Altair 11 A.jpg (608.56 KB, 1000x690 - viewed 85 times.)

* 20161018 Altair 11 B.jpg (623.16 KB, 1000x726 - viewed 85 times.)

* 20161018 Altair 11 C.jpg (646.78 KB, 1000x700 - viewed 94 times.)

* 20161018 Altair D.jpg (282.15 KB, 1000x690 - viewed 88 times.)
« Last Edit: October 18, 2016, 02:12:45 pm by adizchi » Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #112 on: October 18, 2016, 02:10:36 pm »

Whoa.. Itu baru simulasi perang aja udah seru bgitu
Logged

~tat twam asi~
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #113 on: October 18, 2016, 02:14:00 pm »

Whoa.. Itu baru simulasi perang aja udah seru bgitu

Iyaaa

Btw, di atas ada satu tambahan halaman sneakpeek yang nggak tahan pingin kuperlihatkan ke pembaca, hahaha ///___///
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #114 on: October 18, 2016, 02:20:11 pm »

Eeeeh......... Apa itu?! Kok jadi keingetan pasukan terkutuk di Lord of The Ring yang 'dipanggil' kembali sama Aragorn untuk membayar lunas utang itu, ya? mikir
Logged

~tat twam asi~
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #115 on: October 18, 2016, 02:31:25 pm »

Lolololol bener juga, ya

Berarti Mahmud-chan = Aragorn = kalau sudah dewasa Mahmud-chan bakal jenggotan??? #salah fokus

Mungkin itu metafora untuk sang Bintang Harapan yang sepak terjangnya bagaimana pun akan mengorbankan banyak orang... atau justru itu orang-orang yang sudah tiada, yang menggantungkan harapan mereka akan masa depan Rumeliana pada sang Bintang Harapan (ノД`)

Di jilid-jilid berikutnya, bakal banyak terjadi hal-hal yang bikin nggak nahan, deh(;ωq`)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #116 on: October 18, 2016, 02:44:24 pm »

Quote
Berarti Mahmud-chan = Aragorn = kalau sudah dewasa Mahmud-chan bakal jenggotan??? #salah fokus

Aaahh! Klo gitu Mahmud-chan jadi Mahmud-san atau Mahmud-sama? Klo dibayangin rasanya keren juga #tambahmelenceng


Quote
Mungkin itu metafora untuk sang Bintang Harapan yang sepak terjangnya bagaimana pun akan mengorbankan banyak orang... atau justru itu orang-orang yang sudah tiada, yang menggantungkan harapan mereka akan masa depan Rumeliana pada sang Bintang Harapan (ノД`)


Markili gambarnya mikir  Klo diliat dari gestur rangka2 itu hiii kayaknya bukan ekspresi kemarahan tapi justru rasa putus asa dan sedih yang amat sangat. Sepertinya mungkin yang kedua? mikir

Tapi gambarnya dramatis sekali
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #117 on: October 18, 2016, 04:24:43 pm »

Sore-sore dikasi cemilan icip-icip~ Chi-chan sangat memperhatikan kebutuhan gizi pembacaa~ heartbeat

Mahmud-chan berjenggottt? Σ(△|||) Kecantikannya sirna dong~ //salahkemanamana

Waduh, gambar yang terakhir itu~ seakan ke mana pun Mahmud pergi, selalu dibayangi kematian (>..<) //namanyajugaperangguk
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #118 on: October 18, 2016, 04:33:54 pm »

Aaahh! Klo gitu Mahmud-chan jadi Mahmud-san atau Mahmud-sama? Klo dibayangin rasanya keren juga #tambahmelenceng

Mahmud-chan berjenggottt? Σ(△|||) Kecantikannya sirna dong~ //salahkemanamana

Mahmud-sama ternyataFrauleinpenggemarom2jugakah?sampaipinginMahmudcepet2jadiom2 Wink
Karena aku juga penggemar kecantikan Mahmud-chan, aku harus setuju sama Guguk akan hal ini... lol ///___/// *kabur*

Sore-sore dikasi cemilan icip-icip~ Chi-chan sangat memperhatikan kebutuhan gizi pembacaa~ heartbeat

Habis dikejar-kejar harus nyelesaiin jilid 12 buat naik cetak, keinget belum posting icip-icip jlid 11, jadi... sekalian aja... ‎(ノ≥∇≤)ノ

Markili gambarnya mikir  Klo diliat dari gestur rangka2 itu hiii kayaknya bukan ekspresi kemarahan tapi justru rasa putus asa dan sedih yang amat sangat. Sepertinya mungkin yang kedua? mikir

Waduh, gambar yang terakhir itu~ seakan ke mana pun Mahmud pergi, selalu dibayangi kematian (>..<) //namanyajugaperangguk

Ma... markili?
Iya, rangka-rangka/tengkorak itu kesannya putus asa dan terpuruk gitu...........
Perang yang makin lama makin bikin baper Di komik ini, kayaknya tokoh tewas tuh bukan hal yang aneh... //namanyajugaperangchi
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #119 on: October 19, 2016, 08:29:06 am »

Mahmud-sama ternyataFrauleinpenggemarom2jugakah?sampaipinginMahmudcepet2jadiom2 Wink

Habis dikejar-kejar harus nyelesaiin jilid 12 buat naik cetak, keinget belum posting icip-icip jlid 11, jadi... sekalian aja... ‎(ノ≥∇≤)ノ

Ma... markili?



Ini... Ini... penggiringan opini.....


Info penting lainnya : Vol 12 uda mau naik cetak banana
 

Markili = Mari kita lihat...


Nggak kebayang klo hidup di jaman seperti itu. Rasanya pasti menderita sekali krn selalu dihantui perang
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: