Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.569 Members - Latest Member: Jesserhymn
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat) [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 21 (67.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (25.8%)
2. Lumayan lha - 2 (6.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Altair: Tale of the Great War - Kotono Kato  (Read 45649 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #190 on: February 28, 2017, 01:06:03 pm »

@Chi-chan :
"Tambah lagi kopinya?" (⌒▽⌒)

Kripik buah~ apel ada.., mangga, nangka, rambutan, nenas #apasihyanggaadabuatChichan #gombalanmenujuvolume15  

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #191 on: March 01, 2017, 10:11:29 am »

icon14 icon14 icon14


Naah, itu jempolku....



(click to show/hide)


Eh, aku jd bertanya-tanya. Emang hobi Sultan Baraban apaan? Aku lupa ingatan.....
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #192 on: March 01, 2017, 11:48:10 am »

 bisik Hobi Sultan Baraban ngumpulin pasukan berdasarkan ke-bishie-an wajahnya ┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴ //wajahbishie Nyaris saja Mahmud-chan~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #193 on: March 01, 2017, 02:26:26 pm »

Ooooooh! Iya2 inget sekarang Waktu itu Mahmud nyamar jd pasukannya Muzrak klo ngga salah Sultan aneh
Logged

~tat twam asi~
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #194 on: March 09, 2017, 10:41:08 am »

... Walaupun jadwal terbitnya mundur, saya bertekad untuk tetap memanas-manasi pembaca

Berikut sneakpeek LC: Altair - Tale of the Great War 15! Makin seru, makin panas, makin ????? mikir

Setelah armada laut Venedik pimpinan Antonio Lucio berhasil mengalahkan armada gabungan Imperium dan L’isolani, kemenangan pasukan pengepungan di Kota Chielo pimpinan Mahmud menjadi roda penggerak yang berpengaruh besar bagi sejarah. Akibat kekalahan telak mereka, Imperium terpaksa menghentikan pergerakan. Melihat kesempatan, Zaganos Pasha segera mengirim pasukan untuk menyebarkan “racunnya” ke tubuh Imperium! Tujuannya teritori Imperium, Kota Printemps!!

Poin menarik di jilid ini:
heartbeat Cyrus yang dandan perlente~~ Lihat dong rambutnya yang bergelung itu!!!!
heartbeat Kemunculan banyak karakter baru, termasuk Zeki Pasha sang arsitek yang sensi banget terhadap Mahmud! #apasih
heartbeat Karakter musuh yang justru membuat saya kita ingin berpihak pada mereka!


* 20170309 Altair 15.jpg (105.73 KB, 500x696 - viewed 56 times.)

* 20170309 Altair 15 C.jpg (188.71 KB, 900x631 - viewed 60 times.)

* 20170309 Altair 15 A.jpg (146.31 KB, 900x633 - viewed 63 times.)

* 20170309 Altair 15 B.jpg (161.97 KB, 900x609 - viewed 65 times.)
« Last Edit: March 09, 2017, 10:59:00 am by adizchi » Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #195 on: March 09, 2017, 02:54:07 pm »

Ahh, teoriku soal YAAY kayaknya ngga kejadian


Image-nya Zaganos dengan Mahmud kontras banget Sampe gambarnya pun begitu. Mahmud masih ada cahayanya, Zaganos kelam. Mahmud bintang penerang, Zaganos lubang hitam


Quote
Kemunculan banyak karakter baru, termasuk Zeki Pasha sang arsitek yang sensi banget terhadap Mahmud! #apasih

Weiits.. Sensi dlm artian apa neh?


Maacih snikpiknya, Kakak Chii heartbeat
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #196 on: March 10, 2017, 11:37:43 am »

... Walaupun jadwal terbitnya mundur, saya bertekad untuk tetap memanas-manasi pembaca

┬┴┬┴┤b( ͡° ͜ʖ├┬┴┬┴ ~nice! Itu Mahmud-chan cantik banget!! Cyrus juga...rambutnya!!

Mahmud bintang penerang, Zaganos lubang hitam

  Sama-sama berbakti pada Turkiye dengan caranya yang berbeda ya~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #197 on: March 10, 2017, 12:45:07 pm »

Ahh, teoriku soal YAAY kayaknya ngga kejadian

Weiits.. Sensi dlm artian apa neh?


Eh, siapa tau nanti beneran kejadian, lho terus nanti kita semua bisa teriak "yaaay" sama-sama lol

Sensi dalam arti normal kok, hahaha emang yang ga normal gimana



┬┴┬┴┤b( ͡° ͜ʖ├┬┴┬┴ ~nice! Itu Mahmud-chan cantik banget!! Cyrus juga...rambutnya!!


Itu kostum yang bisa membuat para musuh di medan perang terhenyak saking takjubnya!!! ┬┴┬┴┤ ( ͡° ͜ʖ├┬┴┬┴

Penasaran pingin liat Cyrus pas lagi dandan
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #198 on: March 15, 2017, 03:51:22 pm »

LC: ALTAIR - TALE OF THE GREAT WAR vol. 15
Kotono Kato


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Setelah armada laut Venedik pimpinan Antonio Lucio berhasil mengalahkan armada gabungan Imperium dan L’isolani, kemenangan pasukan pengepungan di Kota Chielo pimpinan Mahmud menjadi roda penggerak yang berpengaruh besar bagi sejarah. Akibat kekalahan telak mereka, Imperium terpaksa menghentikan pergerakan. Melihat kesempatan, Zaganos Pasha segera mengirim pasukan untuk menyebarkan “racunnya” ke tubuh Imperium! Tujuannya teritori Imperium, Kota Printemps!!

Editor's Note
- Kisah aksi bernuansa politik dan sejarah dengan gambar yang halus dan detail. Direkomendasikan bagi penikmat kisah penuh intrik. Akan diangkat menjadi serial animasi TV di Jepang pada tahun 2017

Spesifikasi Buku
ID: 717010339
ISBN: 9786020401737
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 08-Mar-2017   
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
donto
LX - Noob
*

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 68


Awards
« Reply #199 on: March 21, 2017, 02:24:42 pm »

Akhirnya dapet juga vol 15, mantep banget volume kali ini, makin tegang aja.

(click to show/hide)
Logged
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25  All   Go Up
Print
Jump to: