Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.759 Posts in 16.798 Topics- by 43.151 Members - Latest Member: vidittisanc1970
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Sushi Chef Tsukasa - Mitsuru Kaga & Hirofumi Kato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 1 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (50%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 2

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sushi Chef Tsukasa - Mitsuru Kaga & Hirofumi Kato  (Read 26839 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: August 19, 2014, 08:37:18 am »

Sushi Chef Tsukasa vol.01
Mitsuru KAGA, Hirofumi KATO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AsZBS



Tsukasa, gadis muda yang jadi koki sushi dan karena suatu alasan menyamar jadi lelaki, menuntut ilmu di kedai sushi Sawarabi yang beroperasi di Kyoto. Karena tuan pemilik kedai diopname, Tsukasa terburu-buru merekrut dan menampung pemuda bernama Hisashi yang sangat amatir soal sushi.

Demikianlah kisah tentang usaha menjadi koki sushi yang sukses beserta kelezatan dan kekayaan cita rasa sushi bermula!!


Editor's Note
*Banyak membahas tentang sushi, makanan khas Jepang, mulai dari cara pembuatannya sampai menghidangkannya dengan bumbu cerita komedi.
*Genre Comedy, Gender Bender, Shounen, Slice of Life  

Judul Asli: Osumoji! - Tsukasa no Ikkan / おすもじっ!◆司の一貫◆
Status di negara asal: 10 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 3-5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150141758
ISBN: 9786020246635
Format: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 20-Aug-2014
Tebal: 200
Pengguna: REMAJA COWOK
« Last Edit: November 23, 2014, 02:16:11 pm by REX » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.917



Awards
« Reply #1 on: August 26, 2014, 09:00:36 am »

Gambarnya bagus banget~ icon14 aku belum pernah maem sushi tapi ngeliat gambar-2nya jadi ngiler
Selain ceritanya lucu, yang menarik itu semua jenis ikan & bahan lainnya dijelasin satu-2 jadi nambah pengetahuan (^^)
Salut untuk penerjemah + editor, footnotes-nya bikin baca komik ini jelas & gak bingung beerchug
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #2 on: September 01, 2014, 08:57:17 am »

Sushi Chef Tsukasa vol. 02
Mitsuru KAGA & Hirofumi KATO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AVn2P



Berlatar belakang kota tua Kyoto, seorang gadis koki sushi yang menyamar jadi pria karena suatu alasan, menggeluti dunia sushi Edomae yang menantang!!

Tsukasa dipercayakan berdiri di tsukeba Sawarabi Sushi, kedai ternama di Kyoto karena tuan pemilik kedai sakit.
Tapi, Hisashi, pemuda yang direkrutnya dengan terburu-buru, masih sangat amatir soal sushi.
Walau kerap menghadapi berbagai masalah, Tsukasa berusaha tulus memecahkannya.
Melihat dedikasi Tsukasa, Hisashi jadi terinspirasi dan mulai belajar membuat sushi.

Inilah jilid dua kisah tentang sushi, salah satu menu terlezat dunia, yang dituturkan dengan manis oleh pemuda dan pemudi!!


Editor's Note
*Banyak membahas tentang sushi, makanan khas Jepang, mulai dari cara pembuatannya sampai menghidangkannya dengan bumbu cerita komedi.

Spesifikasi Buku
ID: 150141827
ISBN: 9786020247328
Format: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 03-Sep-2014
Tebal: 192
Pengguna: REMAJA PUTRA
« Last Edit: September 01, 2014, 09:07:12 am by okta92 » Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #3 on: September 01, 2014, 02:59:53 pm »

waaa saya juga sukaa! *toss sama kakak guguk*
salut sama Tsukasa yang berjuang di ranah yang dianggap sebagai punyanya laki-laki icon14

insiden2 antara Hisashi & Tsukasa itu jadi bikin ngakak kebayang nanti pas Hisashi tahu klo Tsukasa itu perempuan, dia pasti lega klo dia ternyata emang bener 'lurus'
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.917



Awards
« Reply #4 on: September 01, 2014, 03:44:30 pm »

*toss balik sama AdeLein* 
Keinget yang si Hisashi teriak, "Aku ini normaal~!!" sambil ngejedukin kepala ke lemari 
Pasti lega yah, tapi kalo bisa pengennya si Hisashi dibiarkan gak tau agak lamaan dikit Grin yaah.., sampe hampir-2 mendekati tamat #gugukkejam
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #5 on: September 01, 2014, 07:56:45 pm »

*snif snif*  mencium 'sesuatu' yang mencurigakan

...kalo bisa pengennya si Hisashi dibiarkan gak tau agak lamaan dikit Grin yaah.., sampe hampir-2 mendekati tamat #gugukkejam
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.917



Awards
« Reply #6 on: September 02, 2014, 10:20:20 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #7 on: September 08, 2014, 04:39:40 pm »

vol 2 nya sungguhlah sangat koplak

yang paling menyenangkan itu waktu
(click to show/hide)

seperti biasa, info2 nya bener2 oke. menyenangkan sekali bisa nambah 'ilmu' dengan baca komik

Hisashi walopun keliatan ceria begitu sepertinya menyimpan masalah yg lumayan pelik. tp suka banget sama keceriaannya itu hidup Hisashi dan Urara!
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.917



Awards
« Reply #8 on: September 09, 2014, 08:46:32 am »

  Lha koq jadi pairing Hisashi - Urara   Aku juga suka Hisashi karena kocak-kocak-'bego' (^,^)
Yang lucu lagi waktu...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #9 on: September 09, 2014, 01:28:04 pm »

(click to show/hide)

weleh.. klo mau nyoba.. kakak guguk aja dah. adek bagian icip2nya aja. klo adek sih yakin ntar  cuma jadi nasi kepal tok~ nasi yg bener2 cuman dikepal...


Logged

~tat twam asi~
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: