Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.057 Members - Latest Member: SiobhanRei
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)[event] Gramedia Funtastic Comic
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [event] Gramedia Funtastic Comic  (Read 65722 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
yvonnesudarman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #10 on: September 13, 2014, 06:55:07 pm »

Td sore saya membeli komik 4 buah dan membayar dengan kartu BCA, jd saya dpt 2 lembar kupon undian. Saya sdh isi data diri dan memasukkan kertas data dirinya. Nah, saya tidak tahu kalau kertas yang ada syarat&ketentuan itu ternyata ada no undiannya, jd saya tdk hati2 trs sekarang kertas itu hilang. Tapi saya sdh mengisi data diri dgn benar. Saya sdh ikuti kembali rute2 yg saya lewati tadi tapi nggak ketemu kertasnya. Apa yg hrs saya lakukan? Kalau misalnya saya menang undian, apa bisa terima hadiah hanya dgn kartu identitas? Terima kasih. Tolong dijawab :(
Logged

I love manga, anime, and Japan. Pretty picky. Not so knowledgeable, but still quite "konek" if you want to talk about manga, anime, and Japan~!
Farah Brianindha
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113


Book is my passion


Awards
« Reply #11 on: September 15, 2014, 10:15:12 am »

Di awal bulan kan saya ada beli komik 8 jilid,tapi gak dapat kupon karena kupon na blum ada. trus di tgl 9 saya beli lagi,kupon na masih blum ada. pertanyaan saya,klo misalnya ngambil kupon na di awal okt masih bsa kan?? trus klo struk na hilang,masih bisa ngambil kupon na gak??

Thanks
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #12 on: September 15, 2014, 11:28:51 am »

Bagi yang butuh inspirasi, bisa klik spoiler ini utk lihat gambar look-a-like dari poster film terkenal :D
(click to show/hide)
  Ada juga yang kayak gini   Masing-2 punya kekerenan sendiri : yang 'macan' putih terlihat anggun walau sedikit tegang Grin sementara 'macan' kuning terlihat garang dengan aura 'apa-lu-liat-liat'

:)) tidak mudah lho menjilat perut sendiri (atau dagu sendiri? susah memastikan mana batas leher Poyo :)) )
Ternyata benar sekali~  Sudah dicoba...dan gak nyampe!  (^^;)  #salahurat
Mudah-2an nanti foto-2 para peserta dipajang(?) Grin  Pengen lihat kekreatifan temen-2  (^,^)/
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #13 on: September 16, 2014, 09:48:07 am »

gangstauzi gangstauziSELAMAT KEPADA PEMENANG KONTES FOTO COVER KOMIK PERIODE I gangstauzi gangstauzi

CHERRY CHAN


HANDRI WICAKSANA



Selamat! Cek inbox FB kalian ya  banana

Teman-teman yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya, tunggu Kontes Foto Cover Komik Periode II  wave
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: September 16, 2014, 02:59:45 pm »

UPDATE: GRAMEDIA SELFIE. Simak post #1 ya Ayo ikutan!  Grin
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.820


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #15 on: September 16, 2014, 05:05:51 pm »

@yvonnesudarman :
Umumnya bisa, cukup membawa kartu identitas dan membawa surat keterangan yang menyatakan kalau kuponnya hilang

@farah :
Tergantung dari CSO toko buku (Customer Support Officer). Lebih cepat lebih baik karena walaupun sudah sering disosialisasikan kepada para CSO, tapi mungkin ada yang kurang menyimak.
Logged

Shiro Ann
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14



Awards
« Reply #16 on: September 16, 2014, 08:57:16 pm »

Yah... Gk dapet...
Yg Gramedia Selfie cuma 2 hari doang nih...?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.820


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #17 on: September 17, 2014, 08:52:43 am »

Yah... Gk dapet...
Yg Gramedia Selfie cuma 2 hari doang nih...?
Cukup lah waktunya selfie 2 hari :D soalnya besok ada hal lain lagi di twitter, jadwalnya padat :)
Logged

Farah Brianindha
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113


Book is my passion


Awards
« Reply #18 on: September 17, 2014, 10:08:43 am »


@farah :
Tergantung dari CSO toko buku (Customer Support Officer). Lebih cepat lebih baik karena walaupun sudah sering disosialisasikan kepada para CSO, tapi mungkin ada yang kurang menyimak.

Ok deh. Thanks mas Camo
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #19 on: September 17, 2014, 12:58:58 pm »

Uwooh~ itu keren-2 banget yang menang!! Pake sapi asli! Cantik banget!!
*ngomentarin 2 pemenang tapi digabung, tendensi salah paham*
Selamat, ya!! beerchug  Keren dua-duanya!  b(^,^)d
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: