Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.492 Members - Latest Member: tjengkeh
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)[event] Gramedia Funtastic Comic
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [event] Gramedia Funtastic Comic  (Read 65894 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #90 on: March 10, 2015, 04:39:33 pm »

penasaran sebenerya yg menang kuponnya brpan sih? soale saya 200an lho masi ga menang
haha ga punya datanya kalo itu. Yang ikut sih kayaknya ada ratusan ribu kupon yg masuk :)

CMIIW kalau berhitung2 sederhana saja misal (angka pastinya aku ga punya) dengan asumsi yg masuk 800 ribu kupon. Jika dianggap rata-rata kupon yg masuk sama seperti kamu, 200an lembar per orang, maka ada sekitar 4000an orang yg ikut. Dengan dipilih 500 pemenang, berarti chance kamu menang ada 12,5% dengan 200an kupon. ~
Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #91 on: March 10, 2015, 06:32:58 pm »

saiya agak shock, dari 11 kupon ternyata semuanya sia2 haha.
dibaca berkali2 pun nama saiya tetep ga ada haha (emangnya sulap, klo diplototin bakal nongol)

tp selamad ya buad yg menang, terutama yang menang dobel2 (enaknyaaaa)
sering2 y bikin event kyk bgini >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #92 on: March 11, 2015, 08:55:20 am »

penasaran sebenerya yg menang kuponnya brpan sih? soale saya 200an lho masi ga menang

wow.. punya toko buku ya? 200an  Shocked

kemaren di no kupon bukannya udah nyentuh hampir 150 ribu (dari yang saya punya)
tapi yang dipake kayaknya kurang dari itu deh..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #93 on: March 11, 2015, 03:19:37 pm »

  Selain persentase kemungkinan itu, ada juga faktor keberuntungan~
Guguk yang kuponnya cuman 20-an lembar, persentase kemungkinan menang memang kecil, (mungkin) gak sampe 1%... Tapi faktor keberuntungannya dong.....minus, di bawah nol #becandaaja  #tetephepi
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #94 on: March 14, 2015, 10:31:12 am »

wow.. punya toko buku ya? 200an  Shocked

kemaren di no kupon bukannya udah nyentuh hampir 150 ribu (dari yang saya punya)
tapi yang dipake kayaknya kurang dari itu deh..

Enga cuma pembeli biasa.. Cemplung kupon di gramedia secara acak..  Mungkin lain kali kumpulin smua jd 1 baru taro di 1 gramed ya ( dan costumer service nya mabok masukin segitu banyak menit2 trakhir) ...  Mungkin chance menangnya lebih besar..
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Merodia
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


Awards
« Reply #95 on: March 15, 2015, 05:02:28 pm »

yah mungkin memang belum rejekinya. memang dilihat banyak nama yg sama yg tercantum di pemenang sih. congrats aja deh bwat yg menang. Toh iseng2 ikut undian juga karena beli buku =))
Logged
isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #96 on: March 16, 2015, 04:07:33 pm »

Wah. Sy menang yang action figure.

Tapi sampai sekarang belum ditelepon pihak Gramedia.
Padahal sudah mendekati tanggal 27
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #97 on: March 17, 2015, 09:57:14 am »

Wah. Sy menang yang action figure.

Tapi sampai sekarang belum ditelepon pihak Gramedia.
Padahal sudah mendekati tanggal 27

Ok sudah kuinformasikan ke panitianya dan seperti biasa, kusertakan alamat emailmu yg terdaftar di forum bila perlu korespondensi lebih lanjut.
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #98 on: March 17, 2015, 03:04:20 pm »

nasib kurang beruntung hehehe
berharap menang tapi ternyata tidak haha
Logged



命は美しい
Katsuragi Keima
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 41

2D Girls are Better than 3D Girls


Awards
« Reply #99 on: March 26, 2015, 02:42:29 pm »

Apa ada yang sudah ditelepon???
Sampai tanggal 26, wa masih blm dpt telepon, nih...
Logged


ボクが好きなのはゲーム女子だけさ!!現実なんてクソゲーだ!!
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: