Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.299 Posts in 16.862 Topics- by 44.140 Members - Latest Member: Deniseruisa
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Andai grandpandora, beastmaster, mahessa, dan final distance dikompilasikan??
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Andai grandpandora, beastmaster, mahessa, dan final distance dikompilasikan??  (Read 8075 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
komikers
Guest
« Reply #10 on: June 16, 2006, 10:01:10 am »

WOGH! wokeee !!!

kita buat menarikss !!
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #11 on: June 16, 2006, 03:44:33 pm »

Kalau aku pribadi gak setuju yah.

Umh.. terserah kalian sih. Toh kalian yg berhak memutuskan ^^

Soalnya gini ya.. aku sendiri, kalau baca Shonen mags dll, bawaannya Bete. Krn dr 1 buku, gak smua aku suka.

Be honest, aku cm suka 2 dr 3. Kalau digabung, kayaknya males jg belinya. Aku dah tanya temenku dan dia bilang, "Wah... sayang bangetm gua gak suka yg X, tp kalau yg Y gua beli. kalau digabung, mending gak usah beli deh."

Nah.. kalau gitu gmn? Sayang kan?

Soalnya tiap2 komik kalian udah punya fans masing2. Sayang kalau memksa digabung.

tapi sekali lagi. itu terserah kalian, Saya sebagai pembeli komik lokal, cm bisa kasih saran itu ^^
Logged

komikers
Guest
« Reply #12 on: June 16, 2006, 10:22:49 pm »

WAH !! BetuLLLLLLLLLLLLLLLL   >.<

mumet deh >.< :-[

ato bikin kompilasi dengan judul2 baru aja ya :-\
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #13 on: June 17, 2006, 03:16:54 am »

Kan kamu juga taya di KG (katanya), gimana tanggapan disana? Saran shirei sih, pasti pendspat member beda2. Jgn pusing krn itu

Pastikan baik2 apa dampak positif dan negatif dr tiap2 saran. dan kalian pasti bia memutuskan kan? ^^

Saran shirei sih, kalau kompilasi... mending yg 1 buku tamat aja critanya.

Btw knapa kompilasi namanya? Kan sama2 komikres yg buat?
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #14 on: June 19, 2006, 01:01:40 pm »

ya.. gitu aja bingung... semua yang di sini kan masukan... situ yang memutuskan
Logged
komikers
Guest
« Reply #15 on: June 19, 2006, 09:52:04 pm »

keputusannya ga jadi dikompilasikan ^^

komikers tetep buat kompilasi komik ,tapi dengan cerita yang baru  ;D

thanks masukannya !!
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #16 on: June 20, 2006, 02:26:44 pm »

semoga sukses
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: