Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.652 Members - Latest Member: RosalieGoo
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TAPAK BUDHA  (Read 7514 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« on: May 10, 2007, 11:40:07 am »

 ini tuh manhwa yang paling bikin penasaran dan nggak kalah
dengan manga !
dari segi cerita dan penggambaran karakter tokohnya pun suka bikin kejutan.
pantas klo ini adalah manhwa yg orang suka apalagi ini tuh karya tony wong
yang udah nggak asing lagi dengan banyak karya lainnya yg spektakuler.
nggak papa 'kan klo ini bukan dari elex ?
yang penting semua menyukai 
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: May 10, 2007, 11:43:53 am »

    komik non elex dibahas di board KOMIK LAIN yah
    *moved*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    William19
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 9


    Awards
    « Reply #2 on: May 10, 2007, 07:33:54 pm »

    Ini bukan manhwa tp hongkong, pengarangnya aja tony wong.
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #3 on: May 11, 2007, 03:25:11 am »

    Artwork bagus, ya.
    Cerita mengejutkan...? Kalau menurutku sih... ^^' Ceritanya hanya 25 %, 60 % pertarungan dan sisanya... plot yg berulang2 (stlh kalah balik jd lbh kuat lagi dan lagi dan lagi...)
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #4 on: May 11, 2007, 06:00:42 am »

    Ini bukan manhwa tp hongkong, pengarangnya aja tony wong.


    Komik Hong Kong ya memang manhwa. Memang terdengar sama dengan komik Korea yg disebut Manhua. Cuman beda 1 huruf aja...  biggrin

    Aslinya sama semua kok. Dari manga, manhwa sampai manhua artinya komik.  Roll Eyes



    Artwork bagus, ya.
    Cerita mengejutkan...? Kalau menurutku sih... ^^' Ceritanya hanya 25 %, 60 % pertarungan dan sisanya... plot yg berulang2 (stlh kalah balik jd lbh kuat lagi dan lagi dan lagi...)



    Hehe memang... Ini seri kelima Legend of Emperor yg paling khas cerita Tony Wong. Padahal biasanya seri Legend of Emperor agak sedikit beda karena harus disesuaikan dengan sejarah.

    Untung yg seri keenam udah beda. Tak ada lagi raja yg bisa Tapak Buddha.  Roll Eyes




    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #5 on: May 11, 2007, 09:09:01 am »

    Ternyata benar dugaanku ^^' Ada hubungannya dg Legend of Emperor. Banyak kali serinya ^^' Kukira cuma Pedang Maha Dewa yg banyak serinya...
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: May 11, 2007, 11:33:04 am »

    komik dalam bahasa mandarin adalah MAN HUA (漫话)
    memang bahasa mandarin, korea dan jepang adalah satu akar
    jadi wajar jika ada kesamaan bunyi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    nugrohoho
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 74


    whatever


    Awards
    « Reply #7 on: May 14, 2007, 09:29:44 am »


    Hehe memang... Ini seri kelima Legend of Emperor yg paling khas cerita Tony Wong. Padahal biasanya seri Legend of Emperor agak sedikit beda karena harus disesuaikan dengan sejarah.

    Untung yg seri keenam udah beda. Tak ada lagi raja yg bisa Tapak Buddha.  Roll Eyes

    legend of emperor itu yg mana sih, saya baru baca komiknya tony wong itu yang ini
    yg seri keenam apa judulnya?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #8 on: May 14, 2007, 03:05:19 pm »


    legend of emperor itu yg mana sih, saya baru baca komiknya tony wong itu yang ini
    yg seri keenam apa judulnya?



    Seri Legend of Emperor yg diterbitkan baru tiga. Yg seri pertama diterbitkan dengan judul Legenda Putra Langit & Genta Nirwana. Yg seri empat dipakai judul Legend of Emperor hanya tanpa tanda 4 lalu yg kelima ya yg saat ini lagi dibicarakan yaitu Tapak Buddha.

    Yg pertama dan keempat udah diterbitkan cukup lama sekali.

    Yg seri keenam belum diterbitkan di sini. Masih baru dan aslinya juga baru muncul di HK setengah tahun lalu...  Roll Eyes
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #9 on: May 14, 2007, 07:39:15 pm »

    Berarti yg ke-3 mmg blm terbit sini ya.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #10 on: May 15, 2007, 06:35:34 am »

    Berarti yg ke-3 mmg blm terbit sini ya.

    Yg kedua juga belum...  Tongue

    Mungkin gak bakal diterbitkan di sini mengingat seri dua dan tiga udah lama sekali apalagi pembaca sekarang maunya komik dengan gambar yg bagus... 
    Logged
    nugrohoho
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 74


    whatever


    Awards
    « Reply #11 on: May 21, 2007, 10:31:01 am »

    Yg kedua juga belum...  Tongue

    Mungkin gak bakal diterbitkan di sini mengingat seri dua dan tiga udah lama sekali apalagi pembaca sekarang maunya komik dengan gambar yg bagus... 
    trus klo yg kelima saja belum tamat (atau sudah?) yg keenam udah muncul?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #12 on: May 21, 2007, 04:53:26 pm »

    trus klo yg kelima saja belum tamat (atau sudah?) yg keenam udah muncul?


    Yg kelima aslinya udah lama tamat. Hanya saja yg terbitan sini masih belum selesai...  Roll Eyes
    Logged
    Pages: 1 2 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: