Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.650 Members - Latest Member: idlinuc
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 14 (82.4%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (11.8%)
2. Lumayan lha - 1 (5.9%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 16

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Tale of Genbu - Yuu Watase  (Read 18953 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: September 22, 2014, 09:04:17 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 01
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BKCL2



Di era Taisho. Takiko mendadak terisap masuk ke dalam buku literatur China berjudul ”Kitab Empat Dewa” yang diterjemahkan ayahnya.
Dia menemukan dirinya berada di dunia lain dan mengetahui takdirnya sebagai Miko Genbu.

Apa yang akan terjadi pada takiko selanjutnya!?


Editor's Note
* Genre Adventure, Drama, Fantasy, Gender Bender, Historical, Romance, Shoujo, Tragedy
* Cerita seru dan menarik
* Karya komikus Arata dan Ceres

Judul Asli: Fushigi Yuugi: Genbu Kaiden / ふしぎ遊戯 玄武開伝
Status di negara asal: 12 volume, tamat
Periode Terbit di negara asal: 11-12 bulan sekali

Spesifikasi Buku
ID: 800141865   
ISBN: 9786020247694   
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20.000,-
Est. Terbit: 24-Sep-2014   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: February 03, 2015, 02:47:27 am by REX » Logged

mi-ramen
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59

muahahahaha~ XD


Awards
« Reply #1 on: September 22, 2014, 12:42:36 pm »

yaay~ threadnya udah dibuat, tinggal menunggu hari sampai komiknya terbit :3
Logged
shironeko
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 152


Awards
« Reply #2 on: September 22, 2014, 08:49:06 pm »

Setelah lama menunggu, akhirnya genbu kaiden terbit juga :) Fushigi yuugi nya cetak ulang donk....
Kalau bisa terbitin art book yuu watase donk kaya dulu elex pernah terbitin artbook sailor moon dan magic night rayearth. Sekarang kan banyak kursus gambar manga, jadi kalau ada artbook kan bisa jadi referensi ( berusaha rayu elex, soalnya harga artbook di kino mahal )  :)
Logged
elyanhandr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13



Awards
« Reply #3 on: September 22, 2014, 10:27:03 pm »

ini cerita sequel dari fushigi yuugi ya? yah, fushigi yuugi aja belom punya :"
Logged
mi-ramen
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59

muahahahaha~ XD


Awards
« Reply #4 on: September 23, 2014, 12:46:33 pm »

ini cerita sequel dari fushigi yuugi ya? yah, fushigi yuugi aja belom punya :"

kalo dari urutan ceritanya sih justru fushigi yuugi itu sekuel genbu kaiden. jadi tanpa baca fushigi yuugi duluan juga masih bisa nyambung kok baca komik ini. malah lebih enak karena nanti akan ada peninggalan dari tokiko untuk miaka, jadi pas baca fushigi yuugi bisa langsung nyambung deh :)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #5 on: September 24, 2014, 12:41:01 am »

Baru baca sebagian dari vol.1 nya... dan belum bisa komentar banyak soal komik ini...
tapi yang pasti saya lebih suka dengan karakter tokoh utama di komik ini dibandingkan tokoh utama di sekuelnya....

Btw, makasi Level udah nerbitin Kiss
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: September 26, 2014, 08:59:57 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 02
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BX5i8



Sebagai Miko dari Genbu, Takiko mulai mengumpulkan tujuh ksatria bintang bersama Chamuka.
Sementara itu, Rimudo yang merupakan salah satu dari tujuh ksatria bintang Genbu menjadi prajurit negeri musuh, Kutou...

Apakah Takiko mampu menjalani tugasnya sebagai Miko?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800142067   
ISBN: 9786020249681   
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Oct-2014
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: January 08, 2015, 09:15:45 am by camolatte » Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #7 on: October 08, 2014, 11:25:51 am »

Baru baca sebagian dari vol.1 nya... dan belum bisa komentar banyak soal komik ini...
tapi yang pasti saya lebih suka dengan karakter tokoh utama di komik ini dibandingkan tokoh utama di sekuelnya....

komen Nanna mengingatkan gue pada MeOw yang juga ga suka sama tokoh utama fushigi yuugi biggrin dan emang banyak yang bilang tokoh utama genbu berkepribadian oke Wink

blom sempet baca, nih... tapi kalo koleksi udah dipastikan laugh
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
mi-ramen
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59

muahahahaha~ XD


Awards
« Reply #8 on: October 08, 2014, 12:38:38 pm »

menurutku karakter takiko juga lebih oke dibanding miaka, padahal umur mereka kurang lebih sebaya. mungkin karena perbedaan latar belakang keluarga dan zaman asal mereka masing2 kali yah :-/
Logged
asako
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #9 on: October 19, 2014, 09:01:32 pm »

LC: The Tale of Genbu vol. 02
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BX5i8



Sebagai Miko dari Genbu, Takiko mulai mengumpulkan tujuh ksatria bintang bersama Chamuka.
Sementara itu, Rimudo yang merupakan salah satu dari tujuh ksatria bintang Genbu menjadi prajurit negeri musuh, Kutou...

Apakah Takiko mampu menjalani tugasnya sebagai Miko?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800142067   
ISBN: 9786020249681   
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Oct-2014
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik

vol.2 nya sudah keluar di gramedia mana saja ya ??
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #10 on: October 27, 2014, 10:55:37 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 03
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Dn1Ax



Takiko yang berhasil meyakinkan Hatsui untuk bergabung dengan mereka pergi ke ifurei untuk mencari tahu keberadaaan tujuh ksatria bintang yang lain.
Di sana mereka diberi petunjuk oleh pendeta wanita untuk pergi ke sumber batu dan menemui pendeta wanita agung.

Tapi, pembunuh yang dikirim dari negeri Kutou sudah berhasil mengejar mereka ke sana!


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800142287
ISBN: 9786020251653
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 29-Oct-2014   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #11 on: November 28, 2014, 11:09:02 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 04
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/DmPS2



Setelah Namame bergabung, Takiko, dkk. datang sebuah desa.
Di desa itu, Takiko bertengkar hebat dengan Rimudo yang hendak kembali ke negeri Kutou.
Bersamaan dengan perginya Rimudo dari desa, pasukan negeri Kutou muncul di sana.

Siapakah yang akan muncul ketika Takiko, dkk. berada dalam kondisi kritis!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800142557
ISBN: 9786020254319
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 03-Des-2014   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: January 06, 2015, 10:13:28 am »

LC: Tale of Genbu vol. 05
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/GQGYw



Takiko kembali ke dunia nyata dengan meninggalkan Uruki, dkk. yang sedang bertarung melawan monster Mou. Ketika sadar bahwa tempo jalannya waktu di dalam buku dan di dunia nyata berbeda, Takiko memutuskan kembali ke dunia Kitab Empat Dewa dengan membawa misi baru, membangkitkan kembali sang ibu.

Saat didekap dalam lengan Uruki, Takiko menjadi yakin... Dia mencintai Uruki!


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800150047
ISBN: 9786020256214
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 07-Jan-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

pupukatti
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #13 on: January 11, 2015, 05:54:25 pm »

udah beli sampe 5, baru baca sampe 4. IMHO ceritanya jauh lebih seru dari pendahulunya, karakter utamanya juga lebih dewasa dan kuat. seperti major upgrade.
btw Namame mengingatkanku sama Groot, hahaha. dari yang besar dan sangar jadi kecil dan cute.
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: February 02, 2015, 10:03:21 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 06
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Ijrv9



Karena Shunu, nyonya pemilik rumah bordil dirasuki roh jahat, Inami menggantikannya mengelola rumah bordil tersebut.
Namun, akhirnya Shunu kehabisan tenaga dan dimangsa roh dendam!

Bisakah Takiko menyelamatkan Inami yang jatuh ke jurang kesedihan yang dalam setelah kehilangan penyelamat hidupnya!?
Tujuh ksatria terakhir, Urumiya, akhirnya menampakkan diri!


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800150228
ISBN: 9786020257846
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 04-Feb-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #15 on: March 06, 2015, 02:18:03 pm »

LC: The Tale of Genbu vol. 07
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Takiko berusaha membuka hati Hagas dengan menolong Teg. Tapi, dia tertangkap pasukan musuh dan dibawa ke Touran bersama Soruen.

Di tengah jalan, Soruen dipaksa memancing Uruki datang sebagai ganti jaminan nyawa Takiko.
Soruen yang menyanggupi perintah itu mengalihkan perhatian musuh agar Takiko dapat melarikan diri...


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800150468
ISBN: 9786020260082
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 11-Mar-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #16 on: March 11, 2015, 09:55:36 am »

Huwaa.... kenapa.. kenapa.. kenapa..... :((
(click to show/hide)

Ahhh.. kenapa harus terjadi?? *menangis sejadi2nya*
« Last Edit: March 11, 2015, 09:56:50 am by Nanna » Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #17 on: April 06, 2015, 11:20:32 am »

LC: Tale of Genbu vol. 08
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Uruki yang terkapar dengan tubuh penuh luka setelah kehilangan keluarganya yang berharga, Soruen, ditolong seorang gadis misterius yang tinggal di hutan yang dilindungi kekuatan dewa. Ketika Takiko tiba di hutan tersebut, yang tampak di hadapannya adalah sosok Uruki yang terus menyalahkan dirinya sendiri.

Apa ada cara untuk menyelamatkan Uruki sebelum mereka menghadapi Hagas!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150150670
ISBN: 9786020262093
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 08-Apr-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #18 on: May 18, 2015, 10:06:03 am »

LC: Tale of Genbu vol. 09
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




“Setelah memanggil Genbu, Miko akan dipersembahkan sebagai kurban bagi sang dewa...”
 Mengetahui takdir itu, Uruki mengucapkan selamat tinggal pada Takiko dan menyuruhnya pulang ke dunia asalnya.

Takiko yang pulang ke Jepang dengan hati terluka memutuskan menerima lamaran dari dokter Oikawa untuk melupakan segalanya.
Namun mendadak, Takiko menunjukkan gejala penyakit paru-paru yang sama seperti ibunya dan harus bersiap menghadapi kematian...


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150150971
ISBN: 9786020265063
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-May-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #19 on: June 15, 2015, 10:49:00 am »

LC: The Tale of Genbu vol. 10
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar




Dengan menyembunyikan penyakitnya, Takiko memilih kembali ke Touran untuk hidup bersama Uruki.
Uruki pun mengesampingkan dendamnya pada sang ayah dan bertekad untuk melindungi Takiko sebagai Miko.

Demi menjawab perasaan itu, Takiko berencana mendekati Tegil agar dapat mengeluarkan Teg yang sedang dikurung.
Bagaimana para ksatria bintang akan melawan takdir yang kejam ini?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150151208
ISBN: 9786020267289
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 17-Jun-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #20 on: February 09, 2016, 08:49:43 am »

LC: THE TALE OF GENBU vol. 11
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Y6wbn

Melalui kekuatan Hikitsu, Takiko mengetahui kebohongan Kaisar Tegil. Demi menyampaikan kebenaran, Takiko dan kawan-kawan menuju ke tempat Temudan. Namun di tengah jalan, mereka dihadang oleh utusan negeri Kutou. Sementara itu Uruki, Tomite dan Hatsui yang masuk ke labirin bawah tanah untuk menyelamatkan Teg harus menghadapi serangan Hagas... Bagaimana nasib ikatan yang terkoyak antara ayah dan anak serta kakak dan adik itu!?

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010153
ISBN: 9786020279756
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Feb-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: February 09, 2016, 11:24:48 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #21 on: February 18, 2016, 01:36:49 pm »

Volume ini tragis banget :(( banyak yang mati :(( Temudan, Tegil, dan Hagas (kematiannya tragis banget, mati dipelukan sang adik :(()

Tinggal satu volume lagi Cry
Logged
ari1817
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 19



Awards
« Reply #22 on: July 12, 2016, 06:28:21 pm »

LC: THE TALE OF GENBU vol. 11
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Y6wbn

Melalui kekuatan Hikitsu, Takiko mengetahui kebohongan Kaisar Tegil. Demi menyampaikan kebenaran, Takiko dan kawan-kawan menuju ke tempat Temudan. Namun di tengah jalan, mereka dihadang oleh utusan negeri Kutou. Sementara itu Uruki, Tomite dan Hatsui yang masuk ke labirin bawah tanah untuk menyelamatkan Teg harus menghadapi serangan Hagas... Bagaimana nasib ikatan yang terkoyak antara ayah dan anak serta kakak dan adik itu!?

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010153
ISBN: 9786020279756
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Feb-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik

Min, bentar lagi kan terbit nih volume 12nya (semoga yg kali ini beneran jadi terbit), cetak ulang juga donk yg volume-volume sebelumnya. Nyari di semua toko buku, sdh pada ga ada semua.
Sedih bgt. Akhirnya untuk beberapa volume nyari di toko online. Inipun masih kurang volume 8nya.
Nyari di gramedia.com juga sama ga adanya.
Semoga berkenan dicetak ulang ya min.
Logged
nancy101
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14



Awards
« Reply #23 on: July 13, 2016, 09:46:30 am »

iya setuju kata ari, udah susah cari-cari komik Genbu.
pliz elex, semoga mau mencetak ulang lagi.
ceritanya bagus banget soalnya kl menurutku.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #24 on: July 18, 2016, 04:06:33 pm »

LC: THE TALE OF GENBU vol. 12
WATASE Yuu


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Dengan bergabungnya Teg, akhirnya Tujuh Ksatria Bintang Genbu lengkap. Setelah Takiko mengikat tali pernikahan dengan Uruki, untuk sesaat, kedamaian menghampiri Takik, dkk. Namun, terlepas dari kebahagiaan mereka itu, pasukan Kutou mulai melancarkan serangan. Tujuh Ksatria Bintang yang berusaha melawan hanya dengan kekuatan mereka berhasil mengalahkan lawan, tapi ancaman kebekuan abadi mulai menggerogoti negeri Kutou. Takiko pun bertindak untuk menyelamatkan hidup semuanya!

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010403
ISBN: 9786020282152
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-Jul-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: