Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida  (Read 30155 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« on: October 03, 2014, 11:09:42 pm »

║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
Inari Konkon, Syllabary of Love
Story and Art: Morohe Yoshida
Published in Indonesia: m&c!

vol.1 click


Sinopsis:
Inari Fushimi yang pemalu, tiba-tiba punya kemampuan berubah wujud!
Kemampuannya itu adalah hadiah dari dewi Uganomitama, karena Inari telah menolong seekor anak rubah.
Lalu, apakah kemampuannya tersebut bisa untuk mendapatkan cinta Tanbabashi, teman sekelasnya?


Genre: Comedy, Romance, Supernatural, School Life, SLice Of Life, Seinen
Ket: Telah diadaptasi ke Anime
Status: 9 vol



Cover Jepang:




Limited Cover Vol 8




Kalau merasa sinopsis ini ga cukup? silakan nonton animenya  biggrin
« Last Edit: December 19, 2014, 06:41:01 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #1 on: October 17, 2014, 01:42:14 am »

Volume 1nya udah terbit loh

Jadi, isi ceritanya bukan cuma seputar Nari yang berusaha menarik perhatian Tanbabashi dengan kemampuan yang ia miliki tapi juga tentang hubungan ikatan Nari dengan dewi Uganomitama sendiri. Karena Uganomitama memberikan seperempat kekuatannya kepada Nari sehingga mereka secara tidak langsung saling terlibat. Selain itu, lucu ngelihat aksi Nari dengan kekuatannya yang berubah wujud menjadi orang lain demi dekat dengan Tanbabashi.

Jadi jangan salah presepsi kalau komik ini cuma seputar Nari dan Tanbabashi karena masih banyak karakter lain yang muncul dan juga konflik yang bukan hanya seputar Nari dan Tanbabashi tapi juga Nari dengan dewi Uganomitama yang membuat si Nari mengalami banyak hal tidak terduga dalam hidupnya.

Tidak kalah juga tingkah lucu dewi Uganomitama yang tidak seperti dewi

Penasaran kan seperi apa tingkah dewi Uganomitama dan juga hal-hal lain yang terjadi sama Nari? Ayo dibeli mumpung harganya 20ribu hehe  biggrin

(click to show/hide)
« Last Edit: October 17, 2014, 01:45:39 am by acarin03 » Logged



命は美しい
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #2 on: October 17, 2014, 11:20:49 am »

Eehhh itu, namanya seharusnya Inari kan yaa??

Gw dari awal memang sudah tertarik sama komik ini karena dikimporin sama sodara yg juga koleksi komik^^ Lagipula ratting di inet juga bagus^^

(click to show/hide)

well, menunggu vol selanjutnya supaya makin manarik & penuh twist iloveusign
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #3 on: October 17, 2014, 11:58:55 am »

Eehhh itu, namanya seharusnya Inari kan yaa??

Iya namanya Inari haha

(click to show/hide)
« Last Edit: October 17, 2014, 12:21:17 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #4 on: October 17, 2014, 03:50:15 pm »

(click to show/hide)

Kalo soal vol.2 nanti,, entahlah... Gw juga ga tau bakal di bawah kemana^^
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: October 19, 2014, 04:07:56 pm »

Udah baca~ Secara keseluruhan sama kayak anime :)
(Eh, kebalik yah, mestinya bandingin anime sama manga :P )

Ehem, sudahlah.... Yang penting, Tanbabashi jadian aja sama Inari. Anaknya baik kok, cuma agak pemalu aja~  inlove
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #6 on: October 19, 2014, 11:06:10 pm »

(click to show/hide)

Ehem, sudahlah.... Yang penting, Tanbabashi jadian aja sama Inari. Anaknya baik kok, cuma agak pemalu aja~  inlove

iya, kalau itu sih udah jelas sih haha
Logged



命は美しい
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #7 on: October 20, 2014, 12:02:26 am »

@Rin: hiyyaaaa galaunya itu yg seruu Grin
Lagipula, pasti ada aja caranya kalo memang pengin dibuat seperti itu, mengingat ide pengarangnya yg gila

Wkwkwkwk kalo sampe Inari ga jadi sama Tanbabashi itu... Terlaluu~
Lagipula kalo ngelihat usahanya Inari yg sampe gitu, kayaknya ga mungkin juga dia dipairing sama karakter lain biggrin
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #8 on: October 21, 2014, 04:32:04 pm »

@Meri; iya, malah tema cinta terlarang gitu malah yang buat seru, tema cinta terlarang itu tidak pernah gagal mencuri hari pembaca

Ya, mari diantisipasi aja hehe
Logged



命は美しい
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #9 on: October 22, 2014, 08:23:34 am »

Ini bedanya sama anime gimana ya? Kemarin baru klarin animenya, di anime kan sudah tutup ceritanya. Kalo di komik ini kan statusnya ongoing, apa di anime ditamatin dgn alternate ending kayak anime Fullmetal Alchemist dulu (bukan yg Brotherhood)?
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: