Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.135 Members - Latest Member: Gqaffvv
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida  (Read 30726 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #10 on: October 22, 2014, 12:24:44 pm »

@Camo: Denger dari temen gw yg udah nonton animenya sih, katanya ending yg di anime itu alternative. Jadi bakal beda dengan ending yg di komik. Tapi kalo dari segi cerita sendiri, gw juga ga tau dia plotnya mirip ato ga. Gw sendiri ga berani nonton animenya karena ga mau terkena spoi-spoi biggrin
« Last Edit: October 22, 2014, 01:32:41 pm by Meriana » Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #11 on: October 26, 2014, 10:22:16 am »

Baru nyadar... Kaki Inari itu kecil bener ya ^^; Entah emang sengaja dibikin gitu atau gimana, soalnya kaki karakter cewe yang lain nggak segitunya...

Wkwkwkwk kalo sampe Inari ga jadi sama Tanbabashi itu... Terlaluu~
Lagipula kalo ngelihat usahanya Inari yg sampe gitu, kayaknya ga mungkin juga dia dipairing sama karakter lain biggrin
Eeh, tapi semisal ujung-ujungnya Inari dipairing sama Sumizome, saya juga nggak protes kok #lho
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #12 on: October 26, 2014, 02:13:41 pm »


Eeh, tapi semisal ujung-ujungnya Inari dipairing sama Sumizome, saya juga nggak protes kok #lho
Shocked  #killme
Memang Sumizome byutipull, tapi masak jadinya sama Inarii??  

Tapiii,, tapii... Daripada Sumizome, bukannya Inari lebih mungkin sama Keiko yaaa???  #kokjadiLily
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #13 on: October 26, 2014, 10:25:59 pm »

keiko keren sih, bahkan jujur saya berharap dia itu chara cowo haha
tapi tetep aja saya lebih menyukai segi pertemanan mereka walaupun keiko sangat menarik untuk dipairingkan dengan seseorang haha
Logged



命は美しい
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #14 on: November 04, 2014, 11:11:03 am »

Atau pairing Maru-chan x Inari?   *bunga-lily-mekar-berseri*  (^^;)

Kon~ heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #15 on: November 04, 2014, 12:34:43 pm »

@Rin:  eehhh?? Keiko sangat menarik dipairingkan dengan seseorang?? Hmmm.... Hmmmm..... #haheemhaheem  #padahalgatahuapaapa

@Guguk:    Guguk kayaknya demen banget sama Maru-chan^^  Apa Mungkin Maru-chan dengan Keiko yg tomboy??? Grin siramin bunga lili yg bermekaran ^//,//^ #plaakk
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #16 on: November 05, 2014, 09:53:39 am »

  Soalnya suka sama kebegoan si Maru-chan yang kocak (^,,^)
Keiko-chin juga lucu pas nendang Tanbabashi

Tapi tetep pairing favorit : kakaknya Inari x Uka-sama Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #17 on: November 05, 2014, 06:26:55 pm »

Ihhh pembicaraannya panas sekali di siniii   ->pembukaspoiler //plung
Kok pembicaraannya seputar pasangan? Apakah romance dan komedi-nya begitu kental? //^ O ^//
First of all... Saya sebenarnya mau baca---- tapi saya takut minjam di teman. Saya takut saya betul-betul suka dan menambah komik koleksiku, dan parahnya buku ini belum tamat di Jepangnya! //tapikalaubukansekarang,kapanlagi? //plakkk

Apakah belum ada pencerahan mengenai kira-kira jilid berapa bukunya tamat? Grin
Logged

Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #18 on: November 05, 2014, 08:28:37 pm »

Bwhahaha
Ayooo koleksi ajaa Finaaa,, bagus lhoo.... keren lhooo... lucu lhooo panda-welcome

Di Jepang sendiri, komik ini baru sampe volume 6. Dan, gw juga belum pernah baca artikel tentang pada volume berapa kira2 komik ini tamat. Soalnya recent news yg berhubungan dengan inari konkon selalu seputar animenya^^

Tapi yahh, beneran ga rugi kok Fina^^ Daripada dikau menunggu nanti tapi malah kehabisan stok??? devil  #lightafire
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #19 on: November 05, 2014, 09:46:55 pm »

@Rin:  eehhh?? Keiko sangat menarik dipairingkan dengan seseorang?? Hmmm.... Hmmmm..... #haheemhaheem  #padahalgatahuapaapa
mungkin dengan..... waaaah takut spoilernya kenceng banget dan ga jadi kejutan haha

Tapi tetep pairing favorit : kakaknya Inari x Uka-sama Grin

setuju, jujur lebih menarik dibandingkan couple utamanya haha Cool

Logged



命は美しい
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: