Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inari Konkon, Syllabary of Love - Morohe Yoshida  (Read 30137 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #60 on: September 14, 2015, 03:57:19 am »

---Volume 6---

(click to show/hide)
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #61 on: October 19, 2015, 05:32:33 pm »

Uooo!!! Vol.7!!!
Uka-sama,, kapan jadiannya sama Touka??? Saya yg lihat jadi ikutan gemes-ga sabar, nihh inlove  Apalagi yg soal pitanya Uka-sama ituu   Toshi-sama juga ga beres pisan

Salut juga sama Inari yg meskipun pinternya ga nambah, tapi makin bijak sejak ikut latihan pengendalian kekutan dewa Azn Dan Ayahnya Sumizome,, Oh My Goodness!!! Shocked  Makanya Sumizome jadi gitu yaaa....
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #62 on: November 16, 2015, 09:54:28 pm »

@Meri : Keinginanmu langsung terkabul~ (^,,^)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #63 on: November 22, 2015, 01:58:04 pm »

@Guguk: Ehhh,, iyaaa!!! Ya ampun, 2 orang ituuu heartbeat  Tapi masih belum resmi ya kayak
(click to show/hide)
Dan urek2annya Touka yg di buku ituuu #citaCinta   Suka juga dengan penyelesainya Sumizome & Keiko yg seperti itu(^∇^).

Eh tapi, sebenrnya saya agak bingung dengan perasaan Sumizome ke Keiko. Jadi sebenarnya dia itu suka dalam artian romantis ato sekedar mengidolakan Keiko, sih?? Kok yg saya tangkep dari alurnya, dia itu suka secara romantis ke Keiko. Tapi kok ditulisnya mengidolakan & kagum??  Apa karena pihak penerbit sengaja mengganti katanya untuk menghidari faktor yur*?? Ato memang sebenernya cuman kagum aja?? mikir
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #64 on: November 22, 2015, 09:07:37 pm »

  Aku seneng si Inari ngakuin semua 'catatan kriminal'nya ke Tanbabashi~ 

Ngg~ mikir entah kalo ada "campurtangan" pihak penerbit Grin tapi aku ngebayanginnya: si Sumizome (mungkin) tadinya kagum sama Keiko, dan karena perasaan "kagum" itu dia rancu dengan perasaan "suka" / "cinta" jadi dia galau sendiri~ kemudian akhirnya sadar dan menuntaskan perasaannya yang "bertepuk-sebelah-tangan" itu... ini mungkin loh~ (^,,^) #edisiguguksotoy?

Tapi sayang banget potong rambut gitu~ (^ ^;)>
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #65 on: December 18, 2015, 08:14:29 am »

Baru sempat baca...
(click to show/hide)

Tanpa terasa, berikutnya volume terakhir. Adegan di lembar terakhir itu... o_O
Logged
Ookamiura Aoi
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Entahlah


Awards
« Reply #66 on: December 18, 2015, 08:53:33 am »

Masalahnya semakin pelik nih...

Kaget juga liat touka sama uka... Kissu kissu... (wkwkwkwkwk)

Nunggu lanjutannya aja deh. >_<
Logged

Yuk, mampir ke ookamiuraaoi.deviantart.com
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #67 on: December 18, 2015, 01:29:34 pm »

Toukaaa!!!! Hyaaa,, saya ga habis pikir sama Touka yg seharusnya lebih paham soal ini semua karena dia yg tahu bener semua keadaannya argg #Amaterasukalah
Apa mungkin dia jadi bodoh karena terlalu banyak main... #ganyambung   Saya memang sangat mendukung Touka & Uka-sama,, tapi bukan dengan cara seperti ini mereka harus bersama.... Jadi gemes sama Touka crash

Jadi bagaimana nanti endingnya di vol.10???? (*duduk menunggu dengan tenang)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #68 on: February 12, 2017, 05:37:31 pm »

Akhirnya tamat... dan semua bahagia... tapi... tapi... tapi.... Cry Cry
(click to show/hide)

Ah, volume terakhir ini banyak banget feels-nya :,)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #69 on: February 14, 2017, 01:19:31 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Up
Print
Jump to: