Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.577 Members - Latest Member: JamnePek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (54.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (45.5%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kure-nai - Kentaro Katayama & Yamato Yamamoto  (Read 9736 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« on: October 19, 2014, 04:19:53 pm »

Kurenai vol. 01
Kentaro Katayama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/D0eNL



Shinkuro Kurenai, seorang mediator sekaligus siswa SMA yang ditemani teman masa kecilnya, seorang informan, Ginko.
Cerita dimulai dengan pengejaran stalker psikopat yang terus membuntuti mantan pacarnya. Shinkuro pun bertugas sebagai bodyguard dalam kasus kali ini.


Judul asli: Kure-nai / 紅
Editor's note:
* Genre: Action, Drama, Harem, Martial Arts, Romance, Shounen, Supernatural
* Cerita seru dengan gambar bagus

Status di Jepang: Tamat dalam 10 volume.
Periode penerbitan di Jepang: Sekali per 5 bulan.

Spesifikasi Buku
ID: 150142252   
ISBN: 9786020251301   
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 22-Oct-2014   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik


« Last Edit: July 09, 2015, 12:06:22 pm by camolatte » Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: October 26, 2014, 10:11:52 am »

Haha, Shinkuro hebaat! Dari anak kecil sampai anak kuliahan, semua naksir dia lol
Logged
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #2 on: October 27, 2014, 10:29:34 am »

Haha, Shinkuro hebaat! Dari anak kecil sampai anak kuliahan, semua naksir dia lol
tinggal tambah karakter cowok yg naksir dia lengkap sudah 

penghuni kamar no. 4 dan 6 latar belakangnya masih misteri...
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #3 on: March 17, 2015, 08:32:36 am »

Kurenai vol. 02
Kentaro Katayama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Shinkuro, seorang mediator pemula, tiba-tiba mendapat tugas menjadi pengawal putri seorang konglomerat besar.
Misi yang dimulai dari permintaan sang guru, Benika Juzawa, menjadi awal pertemuan Shinkuro dan Murasaki Kuhoin.


Editor's Note
Cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 150150185
ISBN: 9786020257433
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Mar-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #4 on: March 19, 2015, 05:26:11 pm »

awalnya gak tertarik sama manga ini gara" kesannya suram  tapi setelah dikomporin akhirnya aku beli juga dan ternyata gak sesuram yg kubayangkan artworknya bagus dan alur ceritanya gampang diikutin meski msh ada yg membingungkan Azn mungkin akn dijelaskan di vol berikutnya  Smiley temanya juga unik dgn menjadi penengah dlm masalah, dan penyelesaiannya cukup memuaskan, kupikir shinkuro mau pake kekuatan magis ternyata nggak  pokoknya ga nyesel beli manga satu ini, ditunggu kelanjutannya  laugh
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: March 26, 2015, 06:26:15 am »

Baru nyadar di volume 2 kalau nama di kover banyak banget, sampai 4 orang keroyokan. Pakai komposisi & storyboard, dah kayak bikin filem...
_____________________________________________________
Awalnya ketemuan sama Murasaki gitu tho. Masih nona besar yang snobbish berat (tapi nggak tsundere, peran tsundere diambil Ginko) yang perlu dijitak dulu baru mulai merakyat :P
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: April 17, 2015, 10:57:05 am »

Kurenai vol. 03
Kentaro Katayama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Shinkuro sang mediator, melanjutkan tinggal bersama Murasaki Kuhoin karena menerima permintaan untuk melindunginya.
Jarak di antara mereka semakin dekat. Tapi, Murasaki direbut oleh Ryuji, kakaknya!

Shinkuro yang tahu nasib Murasaki, seorang diri menyerbu ke tempat Kuhoin!


Editor's Note
Gambar bagus cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 150150768
ISBN: 9786020263045
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 22-Apr-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Anak-Anak, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #7 on: April 24, 2015, 03:07:48 am »

agak sedih karna threadnya ga kurang rame Cry
(click to show/hide)
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #8 on: June 26, 2015, 09:01:35 am »

Kurenai vol. 04
Kentaro Katayama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Shinkuro yang bekerja sebagai mediator bertemu dengan Kirihito, gadis misterius yang mengaku sebagai seorang hitman.
Shinkuro yang pergi ke luar negeri atas permintaan Benika bertemu dengan pembunuh bernama Guillotine dari biro Akuu!

Gejolak konflik baru yang tak terelakkan muncul!!


Editor's Note
Cerita seru dengan gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 150151117
ISBN: 9786020266374
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #9 on: July 06, 2015, 07:38:56 am »

Di cerita bagian Murasaki pakai gaun pengantin, kenapa kok saya....... aaaargh, help me!  argg
(click to show/hide)

Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: