Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.869 Posts in 16.930 Topics- by 46.463 Members - Latest Member: newsgensicen1973
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)The Shape of Voice ~ Koe no Katachi - Yoshitoki Oima
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Shape of Voice ~ Koe no Katachi - Yoshitoki Oima  (Read 54605 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #160 on: May 23, 2017, 03:55:43 pm »

Heyya ren! Mari nimbrung! Grin

(click to show/hide)
Logged

Ever
LX - Member
***

Reputation: 106
Offline Offline

Posts: 718



Awards
« Reply #161 on: May 24, 2017, 11:34:17 pm »

(click to show/hide)
Logged
Miraki Onna
LX - Noob
*

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 75


Awards
« Reply #162 on: June 19, 2017, 10:51:05 pm »

Baru baca jilid 7 nya, udah hampir kehabisan (sempat kebeberapa os ga dapat: stok kosong). Jujur sy berharap ada adegan salah satu tokoh utamanya confess hehehe (tapi ga ada ya? tersirat aja). Secara umum bagus dan layak jadi rekomendasi, banyak pelajaran hidup yg bisa kita petik.

 Azn

Sy jadi ingat dulu pernah punya adik kelas kondisinya sama kaya Shoko. Orangnya bersemangat (pede), kita suka ngobrol (walau sejujurnya sering kali sy engga nangkap dia ngomong apa) tapi sy pura2 ngerti (jadi merasa bersalah). Setelah baca ini sy jadi mikir mungkin sebetulnya ia sadar kalo kita lagi berpura2 dan memaklumi dalam hati, memberikan ekspresi seolah semua baik2 saja.

 Embarrassed
Logged
wellsontheja
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #163 on: August 22, 2017, 01:22:54 pm »

Gw yang awalnya gk tertarik sama manga ini dan awalnya gw ngira cuman cerita romance biasa aja yang lebay lebay
Tapi pas denger kalau kyoani mengadaptasi manga ini langsung gw sikat manganya karena gw tahu kalau kyoani gk bakal mengadaptasi mamga kayak gitu dan ternyata bener ini emang bagus banget bahkan menurut gw ini lebih pantas berada di nomer 3 besar dalam rank mal lebih dari kimi no nawa
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All   Go Up
Print
Jump to: