Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.462 Members - Latest Member: TimofeiFes
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)The New Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & So Okamoto
Poll
Question:
Komik ini menurutmu :
5. Wajib dikoleksi! (^o^)/ - 3 (50%)
4. Menarik~ (^.^) - 3 (50%)
3. Lumayan juga (^^) - 0 (0%)
2. Tidak menarik (-_-) - 0 (0%)
1. Komik apa ini?! (*_*) - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The New Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & So Okamoto  (Read 7427 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« on: November 05, 2014, 10:56:39 am »

Ada yang sudah baca The Fugitive Lawyer Makoto Narita? :)
Tanggal 22 Oktober kemarin telah terbit sekuelnya! \(^,^)/

Ringkasan cerita :
Makoto Narita adalah pengacara yang dituduh membunuh atasannya sendiri.
Daripada ditahan, ia memilih kabur sambil mencari kebenaran mengenai kasusnya.

Diburu oleh jaksa dan polisi karena foto wajahnya tersebar sebagai buronan tak mengakibatkan Makoto menutup mata terhadap kesusahan orang-orang di sekelilingnya.
Dengan pengetahuannya mengenai hukum dan undang-undang Makoto selalu menolong orang lain, walau itu berarti membahayakan dirinya sendiri...


_____________________________

Intinya itu~ Grin
Di prekuelnya : orang bernama Igarashi, yang jadi saksi dalam kasus Makoto, terbunuh. Sementara Makoto dipancing ke TKP oleh pelaku.
Dilanjutkan ke sekuelnya ini yang setting-nya 3 tahun sesudahnya, di mana Makoto masih dalam pelarian dan dicurigai juga terlibat dalam kematian Igarashi.

Mirip dengan Black Swindler ( dari penulis yang sama ^^ ), isi komik adalah kumpulan kasus di mana Makoto berusaha menolong orang dan benang merahnya adalah kasus yang menimpa dirinya sendiri.

Untuk yang ngikuti prekuelnya, mungkin agak kaget dengan perubahan gambar di komik sekuel ini ( Guguk yang kaget ^^ )
Tapi karena kumpulan kasus, lumayan mudah diikuti walau belum baca prekuelnya atau agak lupa cerita sebelumnya seperti apa ( Guguk kasus yang ke-2 )


* MakotoNarita.JPG (132.49 KB, 640x512 - viewed 240 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #1 on: November 05, 2014, 11:22:16 am »

Aaah, kakak Guguk buatin threadnya! heartbeat


(click to show/hide)

Logged

~tat twam asi~
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #2 on: November 05, 2014, 12:03:27 pm »

saya juga kuciwaaaaa ama gambarnya
aneh, gak proposional...
kembalikan makoto narita yng cool ituuuuuu Cry
kasusnya juga kurang greget
tp sy suka ama perkembangan Emi, kyknya udah lebih dewasa
yg menarik ada apa dengan si jaksa yg obses ama makoto mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #3 on: November 05, 2014, 01:10:39 pm »

Ahahaha~ memang sih, kalo ngebandingin sama gambarnya yang udah akrab itu rasanya rada gak sreg sama yang baru Grin
Tapi (imho^^) gambarnya bagus juga, tipe realis...mirip-2 gambarnya Kengo Hanazawa ( I am a Hero ) :)

Kasusnya memang agak sederhana dibanding kasus-2 yang lalu, dan kayak kata AdeLein, seperti 'dipermudah' gitu (^^;)
Mudah-2an kasus-2 berikutnya lebih seru lagi (^,^)/
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #4 on: December 30, 2014, 01:00:54 pm »

LC: New The Fugitive Lawyer Makoto Narita vol. 02
Hideki Go & So Okamoto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/GzI74


Makoto Narita, pengacara yang dulu berkecimpung dalam hukum, namun dikhianati hukum.
Tapi, hingga kini dia tetap memercayai hukum tanpa pernah kehilangan harapan padanya.

Makoto bersembunyi di keramaian kota, bergonta-ganti identitas dan pekerjaan sementara berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan pengacara, pembakaran, serta penggelapan uang dengan terus mencari pelaku sebenarnya. Dia pengacara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara.


Editor's Note
gambar bagus, cerita menarik, kisah fiksi seru

Spesifikasi Buku
ID: 800150106
ISBN: 9786020255149
Format: Soft Cover   
Editor: Ellen Norman
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 31-Dec-2014   
Tebal: 216 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aguss
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #5 on: January 05, 2015, 11:33:20 am »

Hmm, untuk kasus-kasus di vol.2 ini juga terbilang 'sederhana' tapi paling nggak tetap memperlihatkan kesungguhan Makoto yang nekad ngebantuin orang lain di saat kondisi dirinya sendiri sedang genting :)

Penasaran sama 'bos-besar' yang ngomong di telpon itu~ mikir dan kayaknya teman Makoto ( si Renkouji ) juga bersekongkol?
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #6 on: January 06, 2015, 02:45:41 pm »

Huk huk.. uda beli tapi blom baca.. Begitu liat gambarnya langsung menghela napas panjang #belumbisamoveonmode.
Emi masih blom muncul lagi ya, kakak Guguk?
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #7 on: January 06, 2015, 03:01:53 pm »

  Kalo mau jujur, aku juga pengen balik ke gambar yang sebelumnya tapi berusaha menikmati yang baru ini, kasian pengarangnya udah capek-2 gambar (^^;)>

Emi muncul tapi cuman dikit (^.^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #8 on: February 15, 2016, 08:58:49 am »

LC: THE NEW FUGITIVE LAWYER MAKOTO NARITA vol. 03
Okamoto Sou


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/YjWrZ

Ucapan Narita, sang pengacara buronan: “Tidak semua pengacara bertindak demi keadilan.” Makoto Narita adalah pengacara yang dulu berkecimpung dalam hukum, tapi kemudian dikhianati hukum. Namun, hingga kini ia tetap percaya pada hukum tanpa pernah kehilangan harapan padanya. Makoto bersembunyi di keramaian kota, bergonta-ganti identitas dan pekerjaan sementara berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan pengacara, pembakaran, serta penggelapan uang dengan terus mencari pelaku sebenarnya. Ia adalah pengacara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010256
ISBN: 9786020280745
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 17-Feb-2016   
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aguss
« Last Edit: February 15, 2016, 10:37:06 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #9 on: February 21, 2016, 07:26:08 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: