Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)The New Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & So Okamoto
Poll
Question:
Komik ini menurutmu :
5. Wajib dikoleksi! (^o^)/ - 3 (50%)
4. Menarik~ (^.^) - 3 (50%)
3. Lumayan juga (^^) - 0 (0%)
2. Tidak menarik (-_-) - 0 (0%)
1. Komik apa ini?! (*_*) - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The New Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & So Okamoto  (Read 7093 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #20 on: June 24, 2016, 01:00:41 pm »

Volume terakhir ini kurang nendang!! Asanuma juga... kenapa harus.. :((

Terus terus terus... yang belah tengah itu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #21 on: June 24, 2016, 01:12:30 pm »

Itu diaa!! ☜(゚ヮ゚☜) Belah tengah...waii?? ლ(△ ლ) Setelah ga jadi buron, Makoto pergi ke salon mana sihh? //gregetan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #22 on: June 24, 2016, 01:31:13 pm »

Kenapa~ Padahal pas buron penampilannya cukup modis...
Terus ini... paling ga biar rapi, rambutnya disisir kebelakang aja, itu lebih oke kok
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #23 on: June 24, 2016, 01:48:45 pm »

  Dalam keadaan buron dan tak terawat, Makoto keliatan lebih mempesonah

Mungkin...mungkin ini karena imej "rapi" tiap orang beda ya keinget diri sendiri yang udah siap diajak kakak, malah dikomentarin, "Ini lu mau pergi ikut gw apa mau maen basket?"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #24 on: June 27, 2016, 03:05:41 am »

Eh, tapi dulu Narita sebelum buron bukannya begitu juga, ya, tatanan rambutnya? Such a downer, sih...

Terus iya banget, kenapa Asanuma...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #25 on: June 27, 2016, 10:27:31 am »

Serius? panda-woah Aku lupa sama sekali sama wajah Makoto yang di prekuelnya (^///^ )>
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #26 on: June 28, 2016, 11:38:18 pm »

Kalau gak salah ingat, sih, rasanya memang seperti itu tatanan rambutnya. Terus jadi bertanya-tanya, apakah pengacara-pengacara selebritis di Indonesia juga akan jadi tampan dan menggemaskan kalau jadi buronan hahaha.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #27 on: June 29, 2016, 10:46:40 am »

  Wkwkk~ jadi buronan yaa...

Apakah "mereka" juga bisa kayak Makoto, yang dalam keadaan dikejar-kejar pun tetap membuka mata dan hati untuk menolong sesamanya yang terjerat kesulitan? //syaratuntukkelihatantamvanruvawan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: