Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.588 Members - Latest Member: Angiefoxpn
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cari Komik X Clamp 5, 18  (Read 1184 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
The Mad Hatter
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« on: November 09, 2014, 05:19:03 pm »

Sore..
Saya butuh nglengkapi koleksi X Clamp saya nih.
Saya mengutamakan cari komik X Clamp yang seri 5 dan 18
(Sebenernya jg pengen cari yg seri2 lain sih, kyk no 12,3,1. Soalnya ketiga nomor itu udah mulai rusak gara2 dipinjem argg. Tapi berhubung no 5 dan 18 saya belum punya, saya utamakan buat seri 5 dan 18 itu dulu, kecuali kalo ada yang sekalian mau jual smua seri2 yang saya sebut tadi. Wink)

Saya cari yg kondisinya mulus (baru atau kolpri), ga ada halaman yang keliatan garis lemnya shingga kliatan kaya mau lepas, tanpa cap/staples/coret2an. Dan harganya tolong jangan mahal-mahal ya...
*sekedar tambahan info, domisili saya di Semarang.

Yang berminat tolong reply di bwh ato PM saya ya. Wink
Thanks

Post AutoMerge: November 10, 2014, 03:57:00 pm
*updated
Klo ada coretannya msh bisa dipertimbangkan deh, asal coretannya cuman dikit bgt dan di tempat yg nggak ngganggu. (misal nama pemilik buku di taruh di halaman awal dan nggak nutupin bagian2 pnting) mikir
« Last Edit: November 10, 2014, 03:57:40 pm by The Mad Hatter » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: