Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.569 Members - Latest Member: vondaun16
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Orange - ICHIGO TAKANO  (Read 15729 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« on: November 15, 2014, 12:59:20 pm »

║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
║▌│█│║▌║││█║▌│║║█║█║▌│█║▌│║║█
Orange
story and art: ICHIGO TAKANO
Published by m&c!


vol 1


Sinopsis:
Musim semi saat kelas 2 SMA, aku menerima surat dari diriku yang ada di 10 tahun mendatang. Di situ tertulis “aku nggak ingin kamu menyesal seperti diriku”. Itulah permohonan untuk Naho yang berumur 16 tahun…


genre: Drama, Mystery,  Romance,  School Life,  Seinen,  Slice of Life,  Supernatural,  Tragedy   

ISBN   :   9786022668039
Harga   :   Rp. 25.000,-
Origin   :   Jepang
Size   :   11,2 x 17,6
Pages   :   224

cover versi jepang:


oke, komik ini adalah salah satu komik yang masuk wishlist di thread wishlist dan sudah terbit di Indonesia
walaupun saya agak kecewa dengan cover versi indonesianya yang tidak secantik versi jepangnya  dan mungkin harganya yang cukup lebih diatas komik umumnya karena komik ini lebih tebal hehe

Saya sangat merekomendasikan komik ini kepada kalian penyuka genre drama dan tragedy karena komik ini sangat memuaskan keinginan hati kalian untuk bergalau ria. Memang ini tragedynya tidak sadis banget namun dramanya cukup kental.

Di buku pertama kita diperkenalkan dengan Naho yang mendapatkan surat dari dirinya di masa depan yang berisikan kronologi kegiatan Naho di saat sekarang dan pesan untuk melakukan sesuatu di setiap kejadian dengan keinginan agar tidak ada penyesalan, terutama agar tidak ada penyesalan tentang Kakeru, murid pindahan baru yang Naho sukai.

Ya, intinya di volume 1 ini kalian bisa mendapatkan:
-kegalauan
-penyesalan
-quote-quote yang menggalaukan

Ya pokoknya membuat kalian ingin berteriak sambil memegang dada (?) di setiap halamannya karena hati tak sanggup menahan luapan perasaan galau yang dihasilkan gara-gara buku ini

Hmmmm, ayo dibaca dan tuangkan pendapat kalian semua tentang buku ini mulai dari cerita sampai karakternya terutama Kakeru haha kenapa terutama kakeru? kalian akan mendapatkan jawabannya di buku ini hahah
« Last Edit: November 15, 2014, 02:37:17 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: November 15, 2014, 01:45:47 pm »

Sudah baca komik ini dan suka...
Sayang covernya seperti itu.. padahal versi aslinya udah keren..

Oya, sewaktu membaca ulang komik ini, ada yang bikin penasaran
(click to show/hide)
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #2 on: November 15, 2014, 02:41:27 pm »

Nanna: iya cover aslinya bagus tapi entah kenapa jadi begini hehe

sebenarnya....
(click to show/hide)
Logged



命は美しい
shironeko
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 152


Awards
« Reply #3 on: November 21, 2014, 01:45:59 pm »

Iya orange bagus banget, sudah baca online nya dan beli bukunya :)
Artworknya juga bagus.
Padahal biasanya saya lebih suka baca komik shonen, tapi orange beda , jalan ceritanya kaya keping2 puzzle yang harus disusun, pokoknya bagus bgt
Logged
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #4 on: December 11, 2014, 10:07:26 am »

Sudah baca~ ^ O ^)/
Gambarnya cantik sekali inlove saya senang sekali melihat cara tone dan cara gambar matanya. Awww so freakin' cute >///<

(click to show/hide)

Yah^^ Saya sangat menantikan kelanjutan Orange! Semoga Suwa makin bersinar! Ohoho /what
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #5 on: December 11, 2014, 12:34:53 pm »

@gusfina: menurutku ini karena baru vol pertama, kadang vol 1 itu selalu belum memuaskan karena kek pengenalan pada cerita dan characternya hehe. Kalau Suwa kek matahari, Kakeru kek apa? Bulan? menurutku Kakeru itu cakep-cakep tapi suram

(click to show/hide)
« Last Edit: December 11, 2014, 02:55:16 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #6 on: December 11, 2014, 02:21:41 pm »

Mungkin memang karena baru volume awal^ o ^ tapi berdasarkan berbagai komentar yang kubaca di Baka*Upd, banyak yang berkomentar soal kesedihan komik ini. Plus ditambah komentar Rin mengenai kegalauan komik ini membuatkju makin penasaran. Makanya, ekspektasiku sudah terlanjur teramat tinggi ^^; //salah //plak.

Suwaaaa~~~~ > O </// saya suka sekali dengannya~ asdfghjkl he's so kind asdfgh~ melihat Suwa muda dan Suwa dewasa membuatku merasa kebaikannya memang nyata^^.
Soal Kakeru.. emm... dia juga baik sih. Tapi ada bagian dari dirinya-- entahlah-- yang membuatku merasa 'no' > <

Ngomong-ngomong...
//tiba-tiba gak berani buka spoiler 100% kompor panas ^^; panasnya terasa sampai sebelum membuka!
(click to show/hide)
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #7 on: December 11, 2014, 02:54:02 pm »

Kalau saya itu menggalaukan nasib karakternya gimana, seperti apa yang Naho lakuin untuk jaga Kakeru, apa yang dia lakuin emang ada perubahan tapi menurutku ga menjamin apakah Kakeru selamat sepenuhnya. Misalnya kalau emang udah takdirnya, mau diapain kan udah susah. Bukannya pesimis, masalahnya kalau udah main sama mengubah masa depan seseorang itu udah agak mempermainkan garis hidupnya bukan? oke ini radar aneh.

Soal Suwa, awalnya saya biasa dengan character ini tapi setelah melihat pengorbanannya untuk Naho, saya jadi suka. Menurutku Suwa itu korban di komik ini, cowo terlampau sangat baik sampai menurutku ga mempedulikan kebahagiannya sendiri. Miris lihatnya. Ini salah satu yang buat saya galau haha Dia pantas mendapatkan lebih baik~~
(click to show/hide)
« Last Edit: December 11, 2014, 04:25:28 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #8 on: December 11, 2014, 04:19:19 pm »

TOS BERAT!! beerchug
(click to show/hide)

Lalu soal dugaan....
(click to show/hide)
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #9 on: December 11, 2014, 04:40:07 pm »

Dari awal saya baca saya udah tahu....
(click to show/hide)

hahah akhirnya dibuka juga kompor panas itu...
(click to show/hide)

Setahu saya sih begitu, ga tau kalau salah atau tidak. Sehingga saya merasa saya tidak tahu apa isi kepala Kakeru smash
« Last Edit: December 11, 2014, 04:45:57 pm by acarin03 » Logged



命は美しい
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: