Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.383 Posts in 16.875 Topics- by 44.539 Members - Latest Member: adita rian pradana
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Robert Galbraith - Cormoran Strike series
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Robert Galbraith - Cormoran Strike series  (Read 5337 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« on: November 19, 2014, 09:08:37 am »

ada yg sdah baca buku ini ????aku udah...dan aku may ksih komentar dikit soal buku ini...


Cover Asli



Cover Lain



(click to show/hide)


sblum nya aku mo ksih tw kalau Robert Galbraith itu adalah nama alias J.K Rowling yg tentunya Kita sdah tw adalah penharang buku terlaris sedunia Harry Potter...

aku udah baca buku ini dan wooooooow...keren abis!!gak bs brhnti deh bacanya,kalian akan d paksa untuk mncari tahu klanjutan ceritanya...walaupun ada beberapa halaman yg sdikit mmbosankan tp d jamin gak akan membuat anda kecewa deh...  iloveusign


ini seri k duanya....udah terbit d indonesia jg!jd slahkan cari d toko buku trdekat yaah....



(click to show/hide)


yg udah baca slahkan share kesan klian yaah....
Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #1 on: November 20, 2014, 08:13:56 am »

Grin Yang Cuckoo's Calling udah baca. Duo Cormoran dan asistennya merangkap sekretaris (?) Ms Robin ~~klo nggak salah~~ mengingatkan sama seri tipi yang dulu banget ada, 'Remington Steele'. Gaya penceritaannya khas banget JK Rowling yang mbikin pengen terus baca. Tapi imo suspensenya kurang untuk buku yang pertama dan bener kata xxx, ada bagian yang membosankan yang mbikin saya skip bacanya. Etapi, saya rada-rada mengharapkan ada sedikit bumbu romance antara Cormoran dan Robin untuk ngeramein ceritanya. Abisnya ada tanda-tandanya sih.. (^^)

Lalu yang bikin pusing lagi, harganya itu tuh yang nggak tanggung-tanggung >.< Bisa dapet 5-6 komik...


Yaah, pengarang terkenal sih. Etapi mungkin juga karena size bukunya yang lumayan. Font-nya klo ngga salah mayan gede ya, jadinya enak dibaca dan nggak bikin sakit mata walopun dibaca sambil tiduran. ~~uda lama baca buku pertama jadi uda rada-rada lupa~~

Buku yang kedua lom beli sih. Mudah-mudahan lebih bagus dari yang pertama.
Logged

~tat twam asi~
xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« Reply #2 on: November 20, 2014, 08:44:16 am »

beneeeeer aku jg stuju klu ad hbungan romantis antara si detektif dan robin...tp aku gak bs byangin gmana reaksi nya matthew (tunangan robin) klu Robin ninggalin dia
ohiyaah...d akhir crita kesimpulan nya cormoran strike bkin kaget,krn aku gak menduganya  sm skali...


Haha...aku jg agak dilema wktu mo beli buku ini krn hrganya,tp yaah emang J.K Rowling jarang mengecewakan...jd sebanding lah hehhehe

d buku k dua,aku baru baca smpe halaman 30...kasus nya kyaknya bkalan lebih seru drpada d buku pertama...
Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #3 on: November 20, 2014, 10:15:47 am »

Ah, iya ada tunangannya. Lupa. Etapi kemunculannya juga ga terlalu menonjol sih di Cuckoo's, jadi saya nggak terlalu menganggap dia ada ~~ngeles~~

Kapan hari sempet liat buku keduanya di pajangan deket kasir, tebelnya masih setara ama buku pertama ya? Moga lebih seru, karena pasti ngambil sih. Tapi nggak tau kapannya (_ _!)

Oh ya. Klo xxx ~~saya bingung manggilnya apa~~ uda slese baca, mungkin bisa bagi-bagi spoi spoi nya. Tapi jangan terlalu banyak, ya.. ~~uda rikues tapi nyusahin pula~~ (^^)/
« Last Edit: November 20, 2014, 10:17:43 am by fraulein » Logged

~tat twam asi~
xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« Reply #4 on: November 20, 2014, 10:43:03 am »

hahahaha...iyaaah tebalnya gak beda jauh siih dgn buku prtama... ± ad 536 hlaman


panggil ajjah Chris :) siiip nnti aku bagi hehheheh
Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« Reply #5 on: November 25, 2014, 12:42:16 am »

udaaah selesai baca The Silkworm...dan aku mo komentar...dan komentar aku akan bnyak mengandung spoiler tjuan nya untuk MENGOMPORI!!!! Cheesy


(click to show/hide)

Post AutoMerge: November 25, 2014, 01:18:44 am[/size
d The Silkworm ruang lingkup ceritanya adalah agen penerbit buku d mana itu sdah mnjadi mkanan sehari hari Robert Galbraith...mungkin jg oleh Kita...he he he

bnyak karakter baru yg mncul d buku ini selain para tersangka...

(click to show/hide)


Cerita yg menagandung keintiman d novel ini...hnya segelintir(?)!!!

(click to show/hide)


Msih ttap merasa bosan siih pas baca....

(click to show/hide)


overall,smw nya menyenagkan laaah...ad kpuasan tersendiri bs baca buku baru J.K Rowling yg beda jauh sm HP Cheesy
« Last Edit: November 25, 2014, 01:22:44 am by xxxgdrgn23 » Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #6 on: December 11, 2014, 10:00:55 am »

Udah baca Cuckoo's Calling... dan JKR itu ga begitu bagus di romance jadi siap2 diPHP buat shippernya Robin-Cormoran  lol

Yang The Silkworm...nungguin ada yang kasih 
Logged

xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« Reply #7 on: December 11, 2014, 12:53:51 pm »

yaaaaah....tp d The Silkworm ending nya mngandung sesuatu...ad yg aneh sm si Cormoran dan si Robin Cheesy


laughing
Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #8 on: January 22, 2016, 11:44:04 am »

Mehehehe... Sepertinya, firasat Chris jadi kenyataan. Hint di sinop singkat buku terbarunya itu membuat hatiku jadi deg-degan... #galao #silkwormlomdibeli
Mungkinkah Cormoran n Robin... Awawaw



copas gudrit *gigit jari*


"Career of Evil is the third in the series featuring private detective Cormoran Strike and his assistant Robin Ellacott. A mystery and also a story of a man and a woman at a crossroads in their personal and professional lives."


Hardcover, 512 pages
Published October 20th 2015 by Mulholland Books
Original TitleCareer of Evil
ISBN 0316349933 (ISBN13: 9780316349932)
Edition LanguageEnglish


* career of evil.jpg (51.53 KB, 330x499 - viewed 97 times.)
Logged

~tat twam asi~
xxxgdrgn23
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 140

I'm an Extrovert reader,and also an Altruists reader....music is just something i need to make my life complete,,,and watch some movies can be MORE BETTER :cheesy:


Awards
« Reply #9 on: February 02, 2016, 09:11:58 am »

Ooooh my god... "a mystery and story between a man and a woman in their personal and professional life"??? Waaaaaaaah...bener kah ini berkaitan dgn Moran sm Robin??
Logged

passion for knowledge ;)

Add me as a friend or follow my reviews here :

https://www.goodreads.com/user/show/35494868-christopher-massikki

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: