Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.113 Members - Latest Member: StephenGoank
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 29  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ranma 1/2 - Rumiko Takahashi  (Read 43590 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kai_shin
Guest
« on: June 13, 2006, 01:29:30 pm »

mari kita ngebahas komik buatan Takahashi Rumiko-sensei yang satu ini!! ini salah satu komik kesukaanku loh... ;D
« Last Edit: April 26, 2015, 08:30:06 am by REX » Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #1 on: June 14, 2006, 08:01:28 am »

waaah ini komik jadul buaaanget, tapi baru keluar di indo..
udah lama banget bacanya, dah banyak yg lupa.. lucu sih, rada echi (gimana ntar nyensornya ya? heheh) & kadang2 romantis :D

tapi ide perubahan bentuk kalo kena air itu unik & lucu banget, cewek jadi cowok, org jadi panda, org jadi babi.. yg paling lucu bokapnya ranma sih kalo jadi panda.. hahaha :D
Logged

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #2 on: June 16, 2006, 08:49:30 pm »

dl aku copy yg jaman produksi dulu kala.... eheheheheh ^^ skarang beli lg ^^
Logged

ai_sugisaki
Guest
« Reply #3 on: June 17, 2006, 09:14:39 pm »

mo tanya!!nantinya akane nikah ma sapa?ranma atawa ryoga?
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #4 on: June 19, 2006, 06:33:25 am »

emangnya boleh naro spoiler? kalo boleh baru aku taro ^^
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #5 on: June 19, 2006, 09:58:19 am »

gak boleh spoiler
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 29  All   Go Up
Print
Jump to: