Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.994 Members - Latest Member: enorvanua1971
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ranma 1/2 - Rumiko Takahashi  (Read 45924 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
musashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 33


Awards
« Reply #40 on: June 21, 2007, 02:33:41 pm »

kalo Akane sih memang nyebelin bgt deh, saya juga sebel bgt, apalagi dia memang manusia yg tdk bisa apa-apa   bwekk

mendingan Ranma sama Shampoo aja deh!!
tapi kok kayaknya selain suka sama Akane, si Ranma ini juga suka sama Shampoo deh!! bener nggak? kalau sama Ukyo sih kayaknya gak begitu suka.

btw yg paling kuat di Ranma 1/2 siapa sih? neneknya Shampoo atau kakek Happosai? mereka berdua tuh bisa dibilang masternya di Ranma.

ada yg menyadari enggak kemiripan karakter kakek Happosai (Ranma) dengan Kakek Myoga (Inuyasha), kok perasaan gak ada bedanya yah? hanya saja kakek Myoga tuh mulutnya lancip kayak kutu (memang kutu kan?   biggrin)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #41 on: June 21, 2007, 04:45:28 pm »

Scr mangaka-nya sama, ga heran kl ada kesamaan tokoh dlm ranma & inuyasha Grin shan pu msh tll kekanak2an, ah.. Kynya lbh cucok kl sama ryoga laughing tp kliatannya dr smua pasangan yg ada, nenek shan pu cucok tuh ma kakek happosai meski bkn seleranya si kakek lol
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
musashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 33


Awards
« Reply #42 on: June 22, 2007, 11:52:09 pm »

kan memang Kakek Happosai (happy) dan nenek Shampoo (Cologne) itu dulunya adalah dua insan yg saling mencintai  inlove
hubungan mereka memburuk gara-gara cermin ajaib deh  redface

memang banyak bgt kemiripan Ranma dan Inuyahsa, apalagi Seiyu/pengisi suara mereka juga sama yaitu Kappei Yamaguchi yg juga Seiyu dari Usopp One Piece. hubungan Ranma - Akane dan InuYasha - Kagome juga mirip  lol
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #43 on: June 23, 2007, 04:46:31 pm »

yupz

akhirnya secara ga langsung dan walaupun sedikit demi sedikit ada juga spoilernya ya

emang sbenernya sih udah banyak yang pada tau ceritanya dari animenya c
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #44 on: June 23, 2007, 04:57:44 pm »

@musashi: Takahashi-sensei sendiri yg ingin Yamaguchi-san jd seiyuu Inuyasha :P
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
musashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 33


Awards
« Reply #45 on: June 25, 2007, 02:13:06 am »

ada yg tahu nggak OST Anime Ranma yg paling OK punya? kan lucu-lucu tuh lagunya, ada yg romantis juga, campur aduk deh!!
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #46 on: June 25, 2007, 07:05:32 am »

yupz

akhirnya secara ga langsung dan walaupun sedikit demi sedikit ada juga spoilernya ya

emang sbenernya sih udah banyak yang pada tau ceritanya dari animenya c

anime inuyasha? gue sebel, d ma endingnya inuyasha... bis ngarepin itu adl ending bnr2 ending, tnyata yg di komiknya msh lanjut terus  image013 tp crita di anime emg sama persis dgn komik.... tp jdnya msh ttp penasaran gmn inuyasha ngalahin naraku (gemes ma naraku ini krn ga mati2  biggrin)

balik k ranma, dulu gue tau ranma emg dari anime-nya tp bhub tiba2 brenti, ga tau lg, d gmn critanya sampe ktemu komiknya  Grin beneran dah tamat, kan komiknya? kl ending anime-nya gantung ky inuyasha ga?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Hiroko
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 250


EnRaHa


Awards
« Reply #47 on: June 25, 2007, 07:28:08 am »

ranma tamat dan nggak gantung

(click to show/hide)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #48 on: June 25, 2007, 07:47:54 am »


komik & anime ranma sama persis sampe ending?

hihihi... gue bnr2 pgn liat endingnya ranma & akane  biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #49 on: June 25, 2007, 01:41:31 pm »

menurut gue seh cerita ranma lebih bagus drpd inuyasha
yg gue ngakk suka dr cerita inuyasha itu si inuyasha terus ngejar si Kikyou "males aku"
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: