Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.554 Posts in 16.633 Topics- by 40.891 Members - Latest Member: zelty
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ranma 1/2 - Rumiko Takahashi  (Read 44687 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kai_shin
Guest
« on: June 13, 2006, 01:29:30 pm »

mari kita ngebahas komik buatan Takahashi Rumiko-sensei yang satu ini!! ini salah satu komik kesukaanku loh... ;D
« Last Edit: April 26, 2015, 08:30:06 am by REX » Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #1 on: June 14, 2006, 08:01:28 am »

waaah ini komik jadul buaaanget, tapi baru keluar di indo..
udah lama banget bacanya, dah banyak yg lupa.. lucu sih, rada echi (gimana ntar nyensornya ya? heheh) & kadang2 romantis :D

tapi ide perubahan bentuk kalo kena air itu unik & lucu banget, cewek jadi cowok, org jadi panda, org jadi babi.. yg paling lucu bokapnya ranma sih kalo jadi panda.. hahaha :D
Logged

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #2 on: June 16, 2006, 08:49:30 pm »

dl aku copy yg jaman produksi dulu kala.... eheheheheh ^^ skarang beli lg ^^
Logged

ai_sugisaki
Guest
« Reply #3 on: June 17, 2006, 09:14:39 pm »

mo tanya!!nantinya akane nikah ma sapa?ranma atawa ryoga?
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #4 on: June 19, 2006, 06:33:25 am »

emangnya boleh naro spoiler? kalo boleh baru aku taro ^^
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #5 on: June 19, 2006, 09:58:19 am »

gak boleh spoiler
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #6 on: June 19, 2006, 10:13:54 am »

hik...hik.... kenapa nga boleh spoi2...hihihihihihi.

Light juga penasaran nih...
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #7 on: June 21, 2006, 05:56:53 am »

kasih warna sama dg latar aja. bisa gak ya? I LOVE SPOILER
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #8 on: June 21, 2006, 08:47:30 am »

gak boleh!! kasihan yang belon baca
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #9 on: June 21, 2006, 12:43:40 pm »

PM aja gpp? Aduh... kalau di forum lain, ada fasilitas spoiler.. jd yg gak mau baca ya gak akan baca. Soalnya kudu di klik br bisa baca tulisannya. Atau warna tulisan dibuat sama dg latar... jd nya gak kebaca kalau gak di blok
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: