Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.760 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 29  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ranma 1/2 - Rumiko Takahashi  (Read 44094 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #6 on: June 19, 2006, 10:13:54 am »

hik...hik.... kenapa nga boleh spoi2...hihihihihihi.

Light juga penasaran nih...
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #7 on: June 21, 2006, 05:56:53 am »

kasih warna sama dg latar aja. bisa gak ya? I LOVE SPOILER
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #8 on: June 21, 2006, 08:47:30 am »

gak boleh!! kasihan yang belon baca
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #9 on: June 21, 2006, 12:43:40 pm »

PM aja gpp? Aduh... kalau di forum lain, ada fasilitas spoiler.. jd yg gak mau baca ya gak akan baca. Soalnya kudu di klik br bisa baca tulisannya. Atau warna tulisan dibuat sama dg latar... jd nya gak kebaca kalau gak di blok
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #10 on: June 25, 2006, 01:17:11 pm »

wah demonbasher-san tegas ya?
g juga dukung nggak boleh spoiler
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #11 on: June 25, 2006, 03:41:04 pm »

wew... ya sutrahlah.. sekrang bahas yang udah keluar di elex aja.. atau itu juga ga boleh? karena takut masih ada yang belum baca?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 29  All   Go Up
Print
Jump to: