Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.180 Posts in 16.730 Topics- by 41.671 Members - Latest Member: alwaysmily
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 59 (83.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 12 (16.9%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 66

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Noragami - Adachitoka  (Read 29631 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: January 30, 2015, 10:59:57 am »

Mmm, komik ini terkenal juga ya? Saya nyaris kehabisan volume pertama komik ini

Setelah baca, ternyara menarik cerita dan karakter2 tiap tokoh.
Saya suka sifat2 tiap tokoh yang ada, mulai dari Yato dewa yang ga dianggep dewa , Hiyori yang keliatan lebih kuat dari cewek2 pada umumnya, sampai si manis Kofuku yang teryata dewa pengemis
Humornya lumayan,, beberapa kali ketawa gara2 sikap Yato

Nunggu volume selanjutnya,, penasaran sama nasib Yato gara2 Shinki-nya seperti itu

Omong2, cover vol.2 nya imut sekali...
Ada singa ngedip di kover, seperti bilang, "Ayo pilih aku."
Logged
Shiro Ann
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14



Awards
« Reply #11 on: January 31, 2015, 09:53:33 pm »

Min, ganti terjemahan "Monster"nya menjadi "Siluman"dong... rasanya lebih cocok dng sebutan "Siluman".
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: February 05, 2015, 02:24:31 pm »

@Shiro Ann Makasih ya buat masukannya. Akan disampaikan ke editor sebagai bahan pertimbangan :)
Logged

Shiro Ann
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14



Awards
« Reply #13 on: February 08, 2015, 03:53:23 pm »

Oke sip... mkasih.. :D
Moga ja penerjemahnya pengertian.. hehe..
Logged
redfoxgremory
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6



Awards
« Reply #14 on: February 15, 2015, 07:17:12 pm »

astaga, kelupaan kalau Noragami udah lama terbit...
baru inget waktu lihat thread ini...
semoga masih bisa dapet vol 1... :/
Logged
regaliaaa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #15 on: February 20, 2015, 03:29:57 pm »

sepi amat yah padahal rame nih komik
Logged
bagashp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 45

Araki's Fans waiting Jojonium (if released)


Awards
« Reply #16 on: March 16, 2015, 05:24:38 pm »

Udh nonton animenya sih.. tp pnasaran pngin baca komiknya.. dan ternya bagus juga..
Ada yg nggk diceritain di animenya..
Btw, makhluknya tuh lbih tepat  disebut monster ato siluman sih ? di animenya ane denger ayakashi..  dunno

mungkin akan diceritakan di seson selanjutnya / OVA lainnya.... (Kalau Ada :v :V )

Post AutoMerge: March 16, 2015, 05:25:28 pm
Min, ganti terjemahan "Monster"nya menjadi "Siluman"dong... rasanya lebih cocok dng sebutan "Siluman".
but pls... aku sudah terlalu nyaman dengan arti asli kata 'bakemono' itu
Logged


<=To Be Continued==
BGM : YES - Roundabout

Elex-chan kirim manganya sampai toko buku pinggiran :'v pls Elex-chan :v
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #17 on: April 22, 2015, 01:21:42 pm »

Noragami vol. 03
Adachitoka


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Yato dan Yukine mendatangi sekolah Hiyori atas permintaan seorang siswa yang suka diganggu.

Yato memberikan sejenis pisau ke siswa itu, untuk menghadapi pengganggu.
Tetapi dia berhasil menahan diri tidak menggunakannya dan membubarkan phantom dengan kemauannya sendiri.

Yukine yang tidak mempunyai kesempatan membantu jadi frustrasi dan mulai memecahkan jendela sekolah…


Editor's Note
- Genre remaja putra, kehidupan sekolah dan misteri.

Spesifikasi Buku
ID: 150150776
ISBN: 9786020263120
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 22-Apr-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #18 on: April 22, 2015, 01:30:04 pm »

@mbak okta itu harganya kayanya salah tulis deh masa 30 ribu  Shocked
Lirik dompet dulu kalo bener 30 ribu
« Last Edit: April 22, 2015, 01:31:57 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
F
LX - Noob
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 77



Awards
« Reply #19 on: April 22, 2015, 08:54:18 pm »

@mbak okta itu harganya kayanya salah tulis deh masa 30 ribu  Shocked
Lirik dompet dulu kalo bener 30 ribu

Harganya 20rb kok, mbak okta nya kayanya typo hehe

Post AutoMerge: April 23, 2015, 02:33:11 am
Di vol 3 ini akhirnya sih yukine sadar akan perbuatan buruk nya
Mantan shinki nya yato sih nora itu kejam banget, hiyori hampir mati gara2 dia
Duh sih kofuku bener2 dewa apes, baru sebentar di suruh jaga toko sama yato eh udah di pecat aja 
« Last Edit: April 23, 2015, 02:33:11 am by F » Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: