Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.659 Members - Latest Member: HarryMal
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 10 (47.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (42.9%)
2. Lumayan lha - 2 (9.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 21

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hell's Kitchen - Mitsuru Nishimura & Gumi Amazi  (Read 24180 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: February 03, 2015, 07:07:00 am »

-> Kantin sekolah satu gedung sendiri
-> Menu makanan dari seluruh dunia
-> Murah

#ngiri
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #11 on: February 03, 2015, 02:57:57 pm »

@Nanna : Si Hakka yang pake pita macaron? Grin
Si Cewek Wajan alias Elle itu kocak, waktu ketakutan didatengin Satoru, dia ngasih sepiring nasi goreng + dompet di tepi piringnya
Tapi pas dia ngebalik nasi di wajan besar itu keliatan keren~ (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: March 06, 2015, 09:16:33 am »

Hell's Kitchen vol. 03
Amazi Gumi & Nishimura Mitsuru


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




SMK Pangan terbagi menjadi empat jurusan. Yang paling dekat dengan jurusan masak tentu saja jurusan pertanian sebagai penyedia bahan memasak.
Tetapi hubungan dekat ini bukan berarti hubungan baik, apalagi dengan kegiatan rutin jurusan memasak yang seperti penjarahan.

Hanya dengan satu penyebab kecil saja ketegangan bisa meledak.


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150150475
ISBN: 9786020260150
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 11-Mar-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #13 on: March 17, 2015, 06:24:30 am »

Selama kuliah, ngerti yang namanya loyalitas sama jurusan... juga pernah ngerasain yang namanya rivalitas antarjurusan...
Jadi ngerti gimana rasanya kalau kontribusi/peranan jurusan sendiri diremehin gitu... Nyakitin uy.
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: March 30, 2015, 09:10:06 am »

Hell's Kitchen vol. 04
Amazi Gumi & Nishimura Mitsuru


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Apa yang paling penting bagi seorang juru masak ?

Dogma sementara pergi dengan meninggalkan pertanyaan pada Satoru.
Sementara mencari jawabannya Satoru pun mulai pindah tinggal di asrama.
Teman sekamarnya adalah seorang juru masak yang hebat dan berprinsip bahwa juru masak adalah profesi yang paling tinggi derajatnya.

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150150613
ISBN: 9786020261539
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 01-Apr-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Anak-Anak, Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
« Last Edit: April 06, 2015, 10:29:15 am by okta92 » Logged

Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #15 on: March 31, 2015, 11:38:52 am »

Di Vol 3 ada kesalahan cetak sepertinya ...
ada halaman yg isinya sama ... coba cek di Bab 9 dan 10 ...
cerita Moriya lawan Levy , sama persis di dua bab itu .. pantes ngerasa Deja Vu ..
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #16 on: April 01, 2015, 09:51:49 am »

@Muzzin Bisa minta fotonya untuk diteruskan ke percetakan? Komik yang ada di redaksi tidak ada yang salah cetak soalnya :)
« Last Edit: April 02, 2015, 08:48:49 am by okta92 » Logged

Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #17 on: April 01, 2015, 06:58:50 pm »

ya kalo lewat Foto susah dong  ... gak kliatan errornya ^^
ini tuh masalah gambar/cerita yg double atau tercopy , di halaman yg berbeda..
biar jelas nya anda lihat sendiri komik Hell kitchen 3
punya gak komiknya ?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #18 on: April 02, 2015, 08:23:02 am »

@Muzzin : Kakak Okta punya komiknya loh~ Grin
Komik yang ada di redaksi tidak ada yang salah cetak soalnya :)

Saya ikutan ngecek komik Hell's Kitchen vol.3 punya saya, untungnya gak ada halaman dobel :)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #19 on: April 02, 2015, 08:56:26 am »

ya kalo lewat Foto susah dong  ... gak kliatan errornya ^^
Bisa foto dengan sedikit miring menunjukkan ketebalan posisi halaman dobel, jadi keliatan walau gambarnya sama, berada pada posisi ketebalan halaman yg berbeda. :)
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: