Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 10 (47.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (42.9%)
2. Lumayan lha - 2 (9.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 21

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hell's Kitchen - Mitsuru Nishimura & Gumi Amazi  (Read 25095 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #90 on: August 02, 2018, 04:28:52 pm »

@Rex
Negosiasinya sedang berat karena penerbit Jepangnya memaksakan syarat2 tambahan yang akibatnya akan bikin harga melonjak :( akan terasa ajaib kalau diikutin syarat2nya dan terbit dengan harga yg jauh lebih mahal padahal fisik sama dengan jilid2 sebelumnya.
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #91 on: August 02, 2018, 04:40:19 pm »

Saya nggak tahu cerita di balik layarnya, tapi... yah, it sucks :(
Semangat Elex, semoga pihak sono (Kodansha atau manapun) dilembutkan hatinya dan segera ngasih lampu ijo :)
Logged
Hkakashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 37



Awards
« Reply #92 on: August 02, 2018, 09:26:39 pm »

 doa

mengapa terjadi... Kepada dirimu aku tak percaya kau telah tiada?! #EH
 
Shocked

Kok malah nyanyi lagu LEGEND?!

Pasar komik di Jepang benar-benar KETAT & DISIPLIN.
Kapan pasar Indonesia bisa berkembang maju seperti mereka?
Logged

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya"
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #93 on: August 03, 2018, 09:04:54 am »

@Rex
Yeah, ini juga salah satu judul favorit gw, sama kayak Lindbergh :(

@Hkakashi
Butuh gerakan revolusi mental & moral nasional :)
Logged

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Up
Print
Jump to: