Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.588 Members - Latest Member: Angiefoxpn
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 430 (78.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 84 (15.3%)
2. Lumayan lha - 17 (3.1%)
1. Tidak menarik - 13 (2.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 6 (1.1%)
Total Voters: 498

Question:
Feedback: Bagaimana menurut kalian kwalitas terjemahan dalam One Piece 57 & 58 dibandingkan volume sebelumnya?  (Voting closed: July 10, 2011, 08:27:37 am)
Bagus - 8 (61.5%)
Lumayan - 5 (38.5%)
Kurang - 0 (0%)
Buruk - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 409   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2018 Winner] One Piece - Eiichiro Oda  (Read 1063017 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mysery
Guest
« Reply #40 on: July 22, 2006, 07:30:57 pm »

One Piece tuh tamatnya masih lama ;D di jepang sono paling baru komik no.42 jadi sabar. Gw sih pingin liat ketua CP9 yang punya pedang buah iblis GAJAH ma jurus luffy gear yang keluar uap keren ::). Apalagi pas lawan Blueno si manusia PINTU :(
eh udah tau ceritanya pas lawan blueno gmn ceritanya? ceritain dnk. wa lg baca ampe no 36 T_T
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #41 on: July 22, 2006, 08:45:14 pm »

cerita sih boleh aja asal pake menu spoilernya ya!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #42 on: July 22, 2006, 08:48:21 pm »

One Piece lain selain terbitan Elex itu bajakan..  Shocked
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #43 on: July 22, 2006, 08:57:59 pm »

Mending ikutin yg elex aja dah biar nggak kecewa!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
pasid
Guest
« Reply #44 on: July 22, 2006, 09:07:18 pm »

betullllllllllllll...............
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #45 on: July 22, 2006, 09:07:20 pm »

Blueno... oh yang bisa buka kaya dimension gate ntuh...
weeh gw tauk tapi ud lupa sih >_<
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #46 on: July 22, 2006, 09:10:33 pm »

kebanyakan baca komik kali jadi lupa hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #47 on: July 22, 2006, 09:25:02 pm »

betul sekali jy >_<
komik yang ga gw baca lebih dari satu bulan pasti langsung lupa

Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #48 on: July 22, 2006, 11:28:43 pm »

wakss!!! ada yang ilegal juga yach???

ehm... kayanya udah ada thread nya deh...mending digabung aja yach.... heheheheh
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #49 on: July 23, 2006, 12:04:12 am »

mas eko!! gabungin... bisa kan :P

baru tahu yah light eh ud jam 12 gw off dulu ah
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 409   Go Up
Print
Jump to: