Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.057 Members - Latest Member: SiobhanRei
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 4 (66.7%)
Menarik untuk diikuti - 2 (33.3%)
Hm, lumayan lha - 0 (0%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hey, I'm Popular - Junko  (Read 16665 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: January 26, 2015, 10:38:33 am »

Asiikk guguk juga suka banana
Bener kan kocak, hehehehe
Eh iya, ayahnya belum muncul... normal apa ga ya?
Omong2,,, dari keempat cowok itu, siapa yang guguk suka? mikir

Pengen cepet2 Februari cuma buat baca ini doang.
Sama,, pengen cepet2 Februari biar bisa baca lanjutannya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #11 on: January 26, 2015, 10:43:51 am »

Omong2,,, dari keempat cowok itu, siapa yang guguk suka? mikir
Grin Sama kayak Nanna, Kak Mutsumi (^^) Soalnya caranya dia nanggepin semuanya dengan tampang serius itu yang keliatan kocak banget
Sementara yang tiga orang tampangnya udah kayak hilang akal, si senior malah terlihat melebur dengan 'kegilaan' Kae

Yang tampangnya si Nanashima waktu ngeliat seprai + kolong tempat tidur Kae itu juga
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: January 26, 2015, 10:50:52 am »

Yeyy *toss guguk*

Ehh dimata guguk seperti itu ya? mikir
Kalo nanna liatnya, dia itu yang paling 'lurus'.. yang lain tertarik sama Kae gara2 jadi cantik, si kak Mutsumi kan ga gitu,,
ehm,, tunggu, emang terlihat agak kocak sih, waktu bagian altar itu lho Kae sampe segitunya (karena kematian Shion) dan kak Mutsumi juga ikut2an
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #13 on: January 26, 2015, 11:08:28 am »

  Pas itu, Kak Mutsumi nawarin diri ikut sembahyang, sementara yang lainnya keikut arus~ dengan mempertanyakan kewarasan masing-2

Kocak juga interaksi antar 4 cowok itu, yang di perpus belajar bersama, tiap kalimat ada arti tersendiri Grin yang "Arti : Cepat pulang sana!!" dll itu
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #14 on: February 05, 2015, 06:28:21 pm »

Sudah bacaaa!!! ^ p ^)/
Awal-awalnya lucu.
.
.
.
Tapi ya ampun!! Makin kebelakang makin kocak! Omaigaaaddd hahahahaa //ngakak //plak.
Soal wajah dan perilaku dasar yang baik, saya suka Igarashi ufufufu. Tapi soal sifat, affection, perilaku, dll //eh//, nggak ada yang bisa mengalahkan pesona Mutsumiyaaaa~ heartbeat Kalau ini mengikuti pattern seharusnya //eh//, maka harusnya saingan terberat tiga cowok ini tentu saja Mutsumi karena dia itu lain daripada yang lain. Hidup Mutsumi!! Semoga Kae beneran jadian dengan salah satu dari tiga cowok ini! Tapi kalau nggak gapapa sih, cowoknya untuk saya saja//digoreng
TERUS, PAS LIHAT IGARASHI PAKEI KOSTUM AOT--- HAHAHA Cry //ketawasambilnangis //eh.
Tapi kalau dilihat-lihat, dia memang mirip tampang orang yang cocok berada di dunia Titan (Gus bilang begini padahal nggak pernah baca AoT). Pokoknya... saya memihak Mutsumi dan Igarashi. Tapi entah kenapa, tiga cowok (non Mutsumi) nampak seperti cowok yang... sulit benar-benar memenangkan hati Kae. Mutsumi sendiri yang paling beda diantara yang lain juga rada sulit untuk benar-benar sama Kae.
........................itu... cuma pandangan sementara sih

Bdw...
Ah, dadanya Kae besar ya (' v ' ;; ) //maaf,entahkenapafokusnyaseringkesana //plung
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #15 on: February 07, 2015, 10:50:23 am »

  Gwahahahaa~ Pina juga akhirnya baca!!

Selain Kak Mutsumi, aku lumayan suka pairing Kae x Nanna Nanashima apalagi pas adegan bantah-2an soal bola itu...
Kae : (mengutip Kapten Tsubasa)  "Bola adalah teman!"
Nana : (marah)  "Bola juga punya hak memilih!!"

~Atau semacam itu...agak lupa persisnya percakapan mereka, tapi bacanya bikin ngakak
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #16 on: February 07, 2015, 11:54:01 am »

Nggak heran banyak yang suka Mutsumi... feedbacknya lain daripada yang lain sih biggrin
Wah, chapter permainan bola nggak masuk akal itu ya... bwahahahaaa... lucu sih, cuma saya nggak terlalu 'klik' dengan pembicaraan itu Makanya saya cuma cengar-cengir bagian itu Grin . Tapi tendangan Kae itu------ bikin saya sakit perut!! Hahahahaha
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #17 on: February 08, 2015, 02:10:46 am »

Ok.. ok.. ok... thanks utk kompornya..
Bsk sy berburu k gramed lg..
Mdh2an d daerah depok msh ada..

thanks utk kurotan dey d tetangga sebelah krn akhirnya, sy membuka tread ini
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #18 on: February 09, 2015, 08:45:52 am »

Eh, Dey juga baca ya, Cip? Ayo, Dey~ ngobrol di sini panda-welcome hehehehe~

Vol.2nya... si Mutsumi itu memang kayaknya ke semua orang sikapnya sama aja~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #19 on: February 09, 2015, 03:48:27 pm »

@guguk, 
Awalnya mulai dr postingan kata2 kurotan dey d  tetangga :
"OMG kenari hey i'm popular 2 nya kocak banget"

*tunjuk diri sendiri yg langsung kena kompor. Langsung sy meluncur k tread ini
 Dn akhirnya, stlh lwt satu hari . Kenari posting jg..
" posting promosi laughing

Br selesai vol 1.
laughing 
Perubahan kae serinuma bikin :shock: *gubrak*
Dr gendut menjadi kurus.
D buat dlm 1 panel dlm 3 bagian
Itu yg menurutku lucu.
Ekspresi gambarnya hrs d lihat pelan2

Sy mau ngeracun adek ahhhh buat bc ini kmk biggrin devil

Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: