Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.675 Members - Latest Member: Liosyboady
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 4 (66.7%)
Menarik untuk diikuti - 2 (33.3%)
Hm, lumayan lha - 0 (0%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hey, I'm Popular - Junko  (Read 16238 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #40 on: March 02, 2016, 10:28:36 pm »

Kak Mutsumi itu kayaknya orang yang paling bisa nerima keadaan
Itu pas "akan melakukan apapun" yang di halaman terakhir yaa

Wuat?! (O__o) Kata-katanya juga dirombak? Yaa.., kalo ini sih kecewa banget (>..<) tapi memang ga bisa apa-apa lagi sih
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #41 on: March 02, 2016, 10:54:31 pm »

Iya, halaman terakhir.... langsung tuh Shima bergerak
Yah, salah mereka sih nulis "akan melakukan apapun"

Btw... emot titan!! dapet aja yang kayak gitu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #42 on: March 02, 2016, 11:09:09 pm »

Jadi bener-2 dimanfaatin sebelumnya juga, yang pas di rumahnya si Shima, yang mereka jadi model
Rumahnya Shima kayak rumah impian ya, banyak figur dan komik

Untuk Nanna ini -->
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #43 on: March 02, 2016, 11:28:14 pm »

Yang di rumah Shima ya... pfft mantap banget pose2nya!  laughing

Iya rumah impian.. banyak komik dan doujinshi!

Akkh!! Bang Levi *terkena panah bertubi2*
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #44 on: March 02, 2016, 11:37:28 pm »

Di situ Kak Mutsumi kayak rada 'terhanyut' pas disuruh jadi model serem juga~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #45 on: March 02, 2016, 11:49:50 pm »

Di situ Kak Mutsumi kayak rada 'terhanyut' pas disuruh jadi model serem juga~
Disitu juga aku terhanyut... karena pemandangannya benar2 indah
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #46 on: March 02, 2016, 11:57:42 pm »

 panda-woah Na-Nanna juga hanyut?!

Si Shima tadinya ta' kira mau apa, ternyata 11-12 sama Kae~ (^..^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #47 on: March 03, 2016, 12:03:54 am »

Nambah lagi yang sejenis dengan Kae

Yang project valentine itu.. lucu juga ya liat Kae belajar mahat coklat.. tapi hasilnya kayak gitu laughing

Makin lama emot guguk makin canggih
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #48 on: March 03, 2016, 12:09:26 am »

Si Kae ada temennya, jadi lebih 'kuat'

Iya.., mana semua yang gagal pahatannya itu dimaem sendiri (o^-^o)

Emot-2 ituu... Guguk 'kan belajar dari teman-2 semua, termasuk Nanna ( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #49 on: March 10, 2016, 03:49:11 pm »

Komik ini akan diadaptasi menjadi anime lho~

Sumber:
http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-03-09/kiss-him-not-me-shojo-romantic-comedy-manga-gets-tv-anime/.99568

Psst, pengisi suara Levi (Attack on Titan), Hiroshi Kamiya, pernah menjadi pengisi suara Hayato Shinomiya (untuk drama CD). Kira2 apakah dia tetap menjadi pengisi suara Shinomiya di animenya? mikir mikir
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: