Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.255 Members - Latest Member: MoigrynetKa
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Takasugi's Lunch Box - Nozomi Yanahara
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (46.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (38.5%)
2. Lumayan lha - 1 (7.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (7.7%)
Total Voters: 12

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Takasugi's Lunch Box - Nozomi Yanahara  (Read 20966 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: January 12, 2015, 01:29:42 pm »









LC: Takasugi's Lunch Box vol. 01
Nozomi Yanahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

..



Harumi Takasugi, 31 tahun, masih pengangguran walau sudah mendapatkan gelar doktor dan hanya membantu-bantu di ruang penelitian universitas tanpa tahu bagaimana masa depannya nanti.

Suatu hari Miya, bibi Harumi, tiba-tiba meninggal dan memercayakan anaknya yang berumur 12 tahun pada Harumi.
Kehidupan Harumi dengan Kururi, sepupu yang tak pernah ditemuinya pun akhirnya dimulai dan yang mendekatkan mereka berdua adalah bekal.


Editor's Note
Gambar bagus, cerita menarik

Judul asli: Takasugi-san Chi no Obentou / 高杉さん家のおべんとう
Status di negara asal: 9 volume, ongoing

Spesifikasi Buku
ID: 800150086
ISBN: 9786020256481
Format: Soft Cover   
Editor: Ellen Norman
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Jan-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: September 05, 2017, 03:23:55 pm by camolatte » Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: January 17, 2015, 06:55:52 am »

Baru baca...  Lebih berat di drama daripada kuliner, 80:20 lah. Nah, kesan pertamanya... Saya sukaaa, komiknya bagus. Manis dan heartwarming.  heartbeat
Karakter utama (si cowo: umur kepala 3, doktor, penampilan nerdy habis, kaku, tapi baik & perhatian ; si cewe: masih SMA, pendiem dan agak tertutup, tapi rajin, ulet, dan irit bener, ratu diskon ) dan pendukungnya juga likable. Ndak nyesel deh beli komik ini.  icon14

Tapi di halaman terakhir...
(click to show/hide)

Gara-gara baca komik ini jadi tahu makna filosofis di balik kotak bekal.... yang bahkan bisa masuk bahan tes calon asisten profesor Grin
Sayang unsur kulinernya susah dipraktekin, Jepang banget soale.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #2 on: January 31, 2015, 01:45:13 pm »

Pas baca komentar Bang Rex (^^) tadinya gak ngerti kenapa gak setuju sama pairing kedua tokoh utama...
Tapi setelah baca sendiri, ternyata aku setuju! Grin Terutama karena cerita tambahannya itu, rasanya perasaan si cewek berkacamata itu imut & manis~

Buat si cewek SMP pun ada cowok temen sekelasnya yang lucu & imut-2 Grin pake nge-blush  gitu pas ditawarin bekal (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 108


Awards
« Reply #3 on: February 07, 2015, 12:55:05 am »

Kesan pertama: anget2 manis.
Dibalik kotak bekal yang keliatannya simpel ternyata banyak terselip pesan si pembuatnya. Selain itu si Takasugi cerdik juga, nyambungin ilmu geografi dengan kotak bekal.
Untuk Kururi, karena sifatnya yang super irit saya kasih julukan "Martha versi kecil".

Dan halaman terakhirnya... wow.
(click to show/hide)
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #4 on: June 26, 2015, 09:32:48 am »

LC: Takasugi's Lunch Box vol. 02
Nozomi Yanahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Harumi yang menganggur setelah mendapatkan gelar doktor akhirnya bekerja sebagai asisten dosen.
Dia juga mulai terbiasa dengan kehidupannya bersama Kururi, sepupu yang usianya terpaut 19 tahun darinya.
Tapi masih banyak masalah yang menanti.

Bagaimana reaksi Harumi terhadap perasaan Kururi dan teman kerjanya, Kosaka?


Editor's Note
Kisah slice of life diselingi resep-resep masakan khas Jepang.

Spesifikasi Buku
ID: 715011280
ISBN: 9786020267982
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji
Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #5 on: June 29, 2015, 01:17:56 pm »

Hai teman-temaaan  wave

Akhirnya Takasugi's Lunch Box 02 terbit juga dua hari lagi! Yaaay! ヾ(●゚ⅴ゚)ノ

Di jilid ini, ada trik memasak jamur, resep olahan rebung, trik membuat sandwich, dan masih banyak lagi!
Tentunya selain tentang masakan, ada juga intrik-intrik lain yang teaser-nya bisa kalian lihat di bawah ini... gufufufufu  biggrin



* 150629 Takasugi 02 11.jpg (264.01 KB, 491x680 - viewed 203 times.)

* 150629 Takasugi 02 68.jpg (285.01 KB, 491x680 - viewed 232 times.)

* 150629 Takasugi 02 151.jpg (237 KB, 491x680 - viewed 185 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: June 29, 2015, 01:22:38 pm »

Ichi...eh, Adizchi-senseiii~ (^o^)/ tau aja nih kalo para penggemar nungguin icip-icip dari meja para editor #penggemarEditorKomik (^,,,^) Thank you!! ^0^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #7 on: June 29, 2015, 01:34:42 pm »

Aduh kaget, baru nge-reload page tahu-tahu guguk muncul  
Iya nih, baru sempet ngeluarin dagangan (?) hari ini... biar thread rame, hehehe.

Di jilid ini hubungan antar karakter makin rumit, tapi bikin senyum-senyum sendiri juga... ヾ(= ・∀・ =) Sifat mereka (terutama Harumi yang udah bergelar doktor tapi nggak peka gimanaa gitu) juga bikin geregetan ヾ(^ω^)ノ Karakter yang muncul untuk memperumit suasana juga ada lol

Baiklah, saia akan undur diri untuk ngerjain jilid 3nya~~ ufufu heartbeat
« Last Edit: June 29, 2015, 01:36:29 pm by adizchi » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #8 on: June 30, 2015, 09:18:43 am »

  Waduh, guguk ngagetin yah~ ^^ kalo gitu bantuin 'dagang' dulu deh...

"Yak!! Mari-mari...yang suka kisah 'drama'!! ngoceh Lengkap dengan bumbu komedi dan romance yang 'dapat-dirasakan-auranya-namun-belum-timbul-di-permukaan'!! (^o^)/ (eh, setidaknya ini di vol.1 entah gimana perkembangannya~ ^^)

Semangat, Adizchi-senseiii~ (^0^)9
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #9 on: July 01, 2015, 09:21:26 am »

panas banget nih trit, saya jadi kena kompor tapi belum tamat sih ya  mikir
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Up
Print
Jump to: