Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.703 Members - Latest Member: Zikomuv
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Reader's Choice: Best Debut 2015 I] BTOOOM! - Junya Inoue
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 20 (58.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 12 (35.3%)
2. Lumayan lha - 2 (5.9%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 34

Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader's Choice: Best Debut 2015 I] BTOOOM! - Junya Inoue  (Read 18268 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #10 on: March 05, 2015, 07:29:56 pm »

awalnya semangad beli :D eh pas udah nonton animenya...
jd lemez, hampir mnyesal beli.
tp krn udah dibeli, tanggung, yah udah... lanjut aja.
btw, kyaknya vol.2 rada2... umm...
yah namanya jg komik dewasa >.< maw gimana lg (haha blom beli sih)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
narujean
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 39



Awards
« Reply #11 on: March 05, 2015, 08:58:28 pm »

awalnya semangad beli :D eh pas udah nonton animenya...
jd lemez, hampir mnyesal beli.
tp krn udah dibeli, tanggung, yah udah... lanjut aja.
btw, kyaknya vol.2 rada2... umm...
yah namanya jg komik dewasa >.< maw gimana lg (haha blom beli sih)

Ikutin aja gan, soalnya kan animenya gantung hihi 😉

Post AutoMerge: March 05, 2015, 08:59:44 pm
Review vol 2

Masih cukup terganggung untuk sensor di bagian ecchinya but di bagian gorenya no sensor. Salut ama elex 👍
Paling greget liat cewe matanya dicolok baut 😆
« Last Edit: March 05, 2015, 08:59:44 pm by narujean » Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #12 on: March 09, 2015, 06:32:18 am »

Review vol 2

Masih cukup terganggung untuk sensor di bagian ecchinya but di bagian gorenya no sensor. Salut ama elex 👍
Paling greget liat cewe matanya dicolok baut 😆
(click to show/hide)
Lagipula, kalau disensor biasanya di halaman info (itu lho, yang ada kutipan undang-undang) biasanya ada tambahan tulisan yang intinya kira-kira gini: "beberapa adegan dalam komik ini telah dimodifikasi atas persetujuan pengarang"
Di volume 2 nggak ada tuh...
____________
Habis baca volume 2, ngerasa ada dua hal yang kurang "ngepas" di komik ini:
(1) si Sakamoto begitu masuk gim jadinya baik bener sama orang laen, nggak tega bunuh... padahal di awal-awal cerita kok kesannya songong beut, durhaka pula :P
(2) untuk ukuran orang-orang sipil yang biasa banget, apalagi NEET yang kerjanya ngendok mlulu di kamar, fisik para peserta BTOOOM ini terlalu oke. Lari-lari + loncat-loncat di pulau yang geografisnya berat gitu nggak sampai 5 menit langsung bikin letoy lho... seenggaknya buwat saya
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #13 on: April 13, 2015, 01:33:53 pm »

LC: Btoom vol. 03
Junya Inoue


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Sakamoto dan Taira bergabung dengan gadis misterius yang membawa banyak BIM.
Di saat alasan mereka berada di pulau itu mulai terungkap, tiba-tiba muncul sesuatu!
Kini, mereka tak hanya harus menghadapi manusia, melainkan para komodo...


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150150716
ISBN: 9786020262529
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 15-Apr-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

Jestero
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 7


Simplest way to love is to accept it.


Awards
« Reply #14 on: April 16, 2015, 09:55:59 am »

BTOOM! vol. 03 Acquired !:D
Akhirnya koleksi keluar juga.
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: April 18, 2015, 05:32:51 pm »

Ikutin aja gan, soalnya kan animenya gantung hihi 😉
iy neh, diikutin jg akhirnya :D
sperti yg kmu bilang, di animenya msh gantung, jd bisa komplet kalo liad komiknya haha

Habis baca volume 2, ngerasa ada dua hal yang kurang "ngepas" di komik ini:
(1) si Sakamoto begitu masuk gim jadinya baik bener sama orang laen, nggak tega bunuh... padahal di awal-awal cerita kok kesannya songong beut, durhaka pula :P
(2) untuk ukuran orang-orang sipil yang biasa banget, apalagi NEET yang kerjanya ngendok mlulu di kamar, fisik para peserta BTOOOM ini terlalu oke. Lari-lari + loncat-loncat di pulau yang geografisnya berat gitu nggak sampai 5 menit langsung bikin letoy lho... seenggaknya buwat saya
kalo kurang ngepas sih kyaknya kurang bisa dibilang gitu (bsa dibilang saiya sendiri adalah NEET)
1. dlm khidupan biasa NEET biasanya g suka diganggu jd terkesan anti-sosial, tp bkan bearti anti-pati antar sesama. lagian sikap ibu-nya sakamoto emang bikin sifat seseorang jd seperti yg kmu bilang, songong ato apalah. mungkin pd dasarnya sakamoto itu orgnya baik >.< (pengalaman pribadi)
2. haha, ini yg mungkin kamu salah tentang NEET. walo cuman duduk2 doang dikamar, fisik seorang NEET g selamanya lemah. saiya g biasa olahraga, yah jd keseringan duduk2 doank. tp geografis sperti di BTOOOM! mah... biasa saja, stidaknya untuk saiya >.< (saiya org pegunungan soalnya = badan terlatih dgn sendirinya)

lagian, situasi di BTOOOM! bikin "sesuatu" dlam dri seseorang bangkit, sma kyak kita bisa lompad pagar tinggi waktu dikejar anjing gila >.< begitulah kondisi di BTOOOM! saiya rasa >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #16 on: April 23, 2015, 11:31:42 am »

ceritanya seruuu, bagaimana cara bertahan hidup dgn saling bunuh di pulau yg dihuni oleh komodo" unyubuas    menurutku wajar sih klo si sakamoto itu jd galak sama ibunya krn yaaa capek kan lama" ditekan terus buat nyari kerjaan sementara dia maunya kerja yg dia mau, jd aslinya kan memang baik hehe terus si ibunya akhirnya putus asa dan 'begitulah' hehe  Smiley

dan jujur pas pertama kali baca, saya ga tau yg disensor itu adegan lg apa dan ternyata lagi melakukan sesuatu  lolanya saya ini  Azn
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #17 on: May 25, 2015, 01:22:55 pm »

LC: Btoom vol. 04
Junya Inoue


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Setelah tiba-tiba diserang komodo, Sakamoto, dkk. bertemu Miyamoto, seorang veteran perang.
Sayangnya, Miyamoto tidak berniat bekerja sama, malah menyerang mereka.

Di saat itu, Himiko dibawa olehnya dan Sakamoto pun mengejarnya...
Sanggupkah Sakamoto melawan Miyamoto!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150151071
ISBN: 9786020266046
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC>
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 27-May-2015   
Tebal: 216 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #18 on: June 22, 2015, 11:50:59 am »

LC: BTOOM vol. 05
Junya Inoue


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar



Sakamoto dan Himiko masih berada di gedung terlantar setelah mengalahkan Miyamoto.
Di sana, mereka bertemu dengan sesosok mencurigakan yang tidak tertangkap radar!

Apa sebenarnya yang terjadi di sana!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150151254
ISBN: 9786020267739
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 24-Jun-2015   
Tebal: 216 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #19 on: June 24, 2015, 08:26:46 pm »

(click to show/hide)

Menunggu terbit vol 6
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: