Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.557 Members - Latest Member: Gwifctg
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (SC) Mimosa Salad - Masami Morio  (Read 12941 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #40 on: June 05, 2007, 08:51:18 am »

iyo. tapi bajunya kyle itu agak aneh yah.. item semua dari atas ke bawah gitu ketutup banget lagi
Logged

saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #41 on: June 05, 2007, 10:01:27 am »

waktu ngeliat kl tuh SC karangannya morio sensei tanpa ba bi bu langsung aku ambil
dari awal aku juga dah curiga nggak mungkin kyle nya itu robot dan ternyata benar
tapi tuh orang emang aneh bin ajaib, dah makan cuma coklat dan minumnya alkohol, nggak pernah nolak kl di suruh kisu cewek Angry, parahnya lagi ngasih kisu dewasa ke anak dibawah umur di dalam mobil, lama pula.

tapi tetep suka sih ama ceritanya  Wink
paling suka waktu kyle akhirnya menyadari perasaannya. apalagi waktu dia nyari2 mimosa di kuburan...so sweet...  inlove

beneran deh seperti kata baka-chan. mirip banget ama chihiro hanya saja rambutnya berwarna hitam.
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #42 on: June 07, 2007, 07:51:07 am »

iyo. tapi bajunya kyle itu agak aneh yah.. item semua dari atas ke bawah gitu ketutup banget lagi

kan (critanya) intel... atau detektif jaman dulu gitu... pk coat, jd ky sherlock holmes (tp kl sherlock kan coat kotak2, yah?  Grin)

atau emg sengaja tutup2 gitu biar mimosa (sama skali) ga sadar kl kyle manusia  mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #43 on: June 07, 2007, 08:05:22 am »

hahaha. mungkin kali yah.. rambut kritingnya mimosa juga bagus. tapi kok orang eropa namanya bisa mimosa yah...

Logged

VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #44 on: June 07, 2007, 08:23:27 am »

kyle itu.. muka chihiro dengan rambut hitam dan pribadi kengo hahaha.. suram gt hehehe

cakeppppppppppp  inlove  inlove  inlove

kalo mimosa itu manis yaa...
yamato versi cewe dengan rambut kriwil2 .. manisnyaaaaaaaaaaa  inlove  inlove  inlove
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #45 on: June 08, 2007, 07:28:41 am »

tapi kok orang eropa namanya bisa mimosa yah...

mgkn krn mangaka-nya orang jepang?  laughing

tenang aja, di dunia nyata, ada kok bule namanya sakura  Grin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #46 on: June 08, 2007, 07:59:33 am »

hoo hebat juga ada orang bule namanya sakura ^^
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #47 on: June 10, 2007, 01:29:13 pm »

hoo hebat juga ada orang bule namanya sakura ^^

hehe... dia msk kategori bule krn bpknya org italia... tp ibunya org jepang  Grin hasilnya? bagus bgt, bo...!  laughing

maap, jd OOT (sejenak)...

btw, masami morio itu bikin karya apalagi, yah?

Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #48 on: June 10, 2007, 11:07:56 pm »

hehe... dia msk kategori bule krn bpknya org italia... tp ibunya org jepang  Grin hasilnya? bagus bgt, bo...!  laughing

hah ?? ini ngomongin sapa yah ??  Huh?

btw, masami morio itu bikin karya apalagi, yah?

Xtra Kobayashi *yg ini pasti dah pd tau yah*  biggrin
oya, manga terbarunya judulnya Love Chop ! udah tamat 2 volume ^^
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #49 on: June 11, 2007, 07:12:13 am »

hah ?? ini ngomongin sapa yah ??  Huh?

maap... kan gue dah tulis kl OOT (sejenak)  Grin

Xtra Kobayashi *yg ini pasti dah pd tau yah*  biggrin
oya, manga terbarunya judulnya Love Chop ! udah tamat 2 volume ^^

hehe... blm baca xtra kobayashi jd ga tau critanya  dunno

love chop bagus? dah lama / msh baru terbit?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: