Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.171 Members - Latest Member: tuopoderto1980
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DIJUAL Kolpri ^^  (Read 1716 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« on: February 09, 2015, 09:56:40 am »

Hai haii semuaa ^^

Karena udah mulai kehabisan tempat serta satu dan lain hal, saya mau nawarin kolpri saya. Kali aja ada yang minat.
Untuk sementara dua judul aja Grin

Set :
Attack on Titan 1-10 ( no 10 segel ) ~~ IDR 100K ----------------SOLD--------------------
Warna Tanah, Warna Air, Warna Langit -3 buku- (Kim Dong Hwa) ~~ IDR 105K

Cabutan :
Attack on Titan 6 ( segel ) ~~IDR 10K

Harga tidak termasuk ongkir. Pengiriman dengan JNE dari Denpasar.
Kondisinya kolpri semua, nggak ada coretan, staples ato cap. Rata2 cuma baca sekali trus langsung masuk rak buku Grin Kalo mau foto dan kondisi detilnya, silakan hubungi saya di:
line : sanpo183
wa   : 0813 37113803
sms  : 0857 39982119
Etapi responnya mungkin bakal lambat karena saya kerja dan ga selalu onlen notworthy
Makasii ^^ thanks

« Last Edit: April 18, 2015, 08:30:29 am by fraulein » Logged

~tat twam asi~
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #1 on: February 09, 2015, 10:31:46 am »

"Attack on Titan 1-10 ( no 10 segel ) ~~ IDR 100K"

cuma ambil 1-8 boleh ngak kak?
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #2 on: February 09, 2015, 02:24:47 pm »

Hehe. Maaf, K.S.B.S belinya mesti satu set 1-10. Kasian sama komiknya kalo cabutan jadi tercerai-berai #halah #etapibeneranmikirgitusih Grin
Logged

~tat twam asi~
daehan6002
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 0

success is my best revenge


Awards
« Reply #3 on: February 09, 2015, 11:12:19 pm »

kira-kira brp kg berat semuanya? udah pernah baca tp pengen ngoleksi komiknya nih.
kondisi mulus?
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #4 on: February 10, 2015, 08:08:28 am »

Hai, daehan6002. Karena ini koleksi pribadiku, jadi komiknya mulus banget, ngga ada lipatan apalagi lecek. No 10 masih segel. Aku cuma baca sekali trus langsung masuk rak buku. Nanti sore akan ku pm detilnya ya. Thx ^^
Logged

~tat twam asi~
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: