Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.239 Posts in 16.737 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Fairy Tale ~ Motif Brocade Returns - Kyoko Hikawa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (85.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (14.3%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fairy Tale ~ Motif Brocade Returns - Kyoko Hikawa  (Read 9208 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: February 16, 2015, 09:42:15 am »

FAIRY-TALE Motif Brocade Returns vol. 01
Kyoko Hikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/J6i79



Suzu dan Shinkuro yang telah menjalin kehidupan yang damai kini diperintahkan untuk pergi ke ibu kota.
Dan dimulai dari perjalanan mereka itu, nampaknya hari-hari tenang pasangan yang berbahagia ini tak bisa berlanjut untuk selamanya.

Yuk, kita nikmati kembali petualangan dan cerita cinta Suzu & Shinkuro!


Editor's Note
- Karya dari komikus terkenal Kyoko Hikawa
- Ceritanya mengangkat kisah fantasi berisi petualangan dan cerita cinta yang manis.
- Dihiasi dengan gambar yang cantik.
-  Merupakan lanjutan dari komik “FAIRY-TALE Motif Brocade” yang sudah diterbitkan Elex Media Komputindo.

Judul Asli: Otogimoyou Ayanishiki Futatabi / お伽もよう綾にしき ふたたび
Status di negara asal: 5 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 1 tahun per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150150181
ISBN: 9786020257396
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Feb-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito
« Last Edit: December 21, 2015, 11:19:59 pm by REX » Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #1 on: February 24, 2015, 01:22:12 pm »

Ufufufu. Anything Kyoko Hikawa is a must buy

Akhirnya, bisa ngeliat lagi ... Ojyaru-sama! Keren banget deh siluman rubah yang satu itu
(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #2 on: February 24, 2015, 02:05:23 pm »

De~ kira-2 kalo gak baca prekuelnya, bakalan bingung gak? *pertanyaan yang membingungkan*

Soalnya belum pernah baca tapi pengen yang ini~ (sekalian guguk pasang mata nyari prekuelnya di lapak bukbek ^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #3 on: February 24, 2015, 02:50:58 pm »

Pertanyaannya nggak membingungkan, kakaaak~


Pssst bisik Di volume ini Hikawa-sensei ngasih ringkasan cerita prekuelnya, Kakaak! Jadi bisa tahu cerita sebelumnya secara garis besarnya.

Nah, kalau yang dari aku baca sepertinya petualangan di sekuel ini berbeda dan nggak terlalu berhubungan dengan sebelumnya dan lumayan bisa langsung diikuti walau ngga baca prekuelnya (soalnya silumannya beda dan yang di prekuel juga sudah berhasil dibasmi). Tapiiii, nggak tahu nanti kalau ada perubahan di tengah cerita, itu di luar kekuatan prediksiku

Mungkin kakak Guguk bakal agak kebingungan sedikit dengan tokoh-tokohnya dan hubungan-hubungan di antara mereka. Tapi menurutku dengan baca ringkasannya sudah bisa dapet gambarannya, kok. Lagian, imo ceritanya nggak rumit dan mudah diikuti, sih Grin

Moga membantu! Etapi, seperti biasa, ini cuma pandanganku Opini lain wajib dipertimbangkan wave

 
« Last Edit: February 24, 2015, 02:52:21 pm by fraulein » Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #4 on: February 24, 2015, 04:16:41 pm »

Thank you inpohnya, De~ beerchug
Jangan kuatir, De "Keputusan (ngoleksi/gakngoleksi^^) yang akan Kakak ambil, seperti apapun hasilnya itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab Kakak!" --> ngambil dari kalimat komik shonen, entah apa judulnya~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #5 on: February 25, 2015, 04:23:14 pm »

Hehehe, sama-sama juga Kakaak beerchug
Goodluck!
Logged

~tat twam asi~
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: February 27, 2015, 01:29:07 pm »

FAIRY-TALE Motif Brocade Returns vol. 02
Kyoko Hikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Suzu dan Shinkuro terpisah di tengah jalan menuju ibu kota.
Lalu, Suzu bertemu dengan Aomo, kappa kecil yang ingin meminta bantuan kepada Suzu dan Shinkuro untuk menyelamatkan kakak yang disayanginya.

Dapatkah Suzu dan Shinkuro bertemu kembali, dan juga mengabulkan permintaan Aomo?


Editor's Note
- Karya dari komikus terkenal Kyoko Hikawa (pengarang Dunia Mimpi) - Ceritanya mengangkat kisah fantasi berisi petualangan dan cerita cinta yang manis.
- Berlatar belakang suasana Jepang di abad ke-15.
- Dihiasi dengan gambar yang cantik.
- Merupakan lanjutan dari komik FAIRY-TALE Motif Brocade yang sudah diterbitkan Elex Media Komputindo.

Spesifikasi Buku
ID: 150150434
ISBN: 9786020259758
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 04-Mar-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: April 22, 2015, 01:16:06 pm »


FAIRY-TALE Motif Brocade Returns vol. 03
Kyoko Hikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Kini Shinkuro dikenal sebagai pemuda bijaksana yang mampu menaklukkan roh jahat.
Namun, bagaimanakah kehidupannya di masa lalu?

Pada jilid ketiga ini, kita akan dibawa kembali pada masa Shinkuro berumur enam tahun saat keluarganya habis dibantai,
Lalu, pertemuannya dengan Shogen, sang petapa yang kelak menjadi gurunya.


Editor's Note
-Karya dari komikus terkenal Kyoko Hikawa (pengarang Dunia Mimpi)
-Ceritanya mengangkat kisah fantasi berisi petualangan dan cerita cinta yang manis.
-Dihiasi dengan gambar yang cantik.
- Berlatar belakang Jepang di abad 15.
- Merupakan lanjutan dari komik “FAIRY-TALE Motif Brocade” yang sudah diterbitkan Elex Media Komputindo.

Spesifikasi Buku
ID: 150150770
ISBN: 9786020263069
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 22-Apr-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged

Ndaichana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #8 on: November 04, 2015, 09:16:47 am »

Berarti yg no 4&5 belum terbit ya.sy penggemar seluruh komik Kyoko Hikawa. Kabari dong kalo dah terbit.tinggal miriam ya yg belum terbit ulang.saya maniak k toko buku tapi suami males bgt anter k toko buku.sering ketinggalan
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #9 on: November 04, 2015, 09:36:00 am »

Halo, Nda! panda-hi

Yang terakhir terbit volume tiga ini^^ Aku juga penggemarnya karya2 Hikawa-sensei dan aku juga berharap Miriam cetak ulang
Supaya ngga ketinggalan berita, Nda bisa mantengin forum ini kok. Setiap Senin, di board Announcements & Schedule selalu di apdet buku2 dan komik2 yang akan terbit hari Rabu-nya.

Klo mau intip2 komik2 yang akan terbit sampe sebulan kedepan, bisa ke child board Sneakpeek ini. Untuk sneakpeek, Nda bisa nyimak FAQ nya juga

Dijamin, klo uda mantengin board-board itu, Nda ngga bakal ketinggalan info lagi, jadi bisa merencanakan waktu yang pas buat pergi ke tobuk bareng suami panda-hmm


`````````````````

edit

Sudah sampai vol 4 yang terbit ternyata Maaaap! Sepertinya aku lom baca yang no 4 mikir Okee, itu aja^^
« Last Edit: November 04, 2015, 12:02:46 pm by fraulein » Logged

~tat twam asi~
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: