Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.228 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (33.3%)
2. Lumayan lha - 1 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (33.3%)
Total Voters: 3

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chuganji Clan's Secret - Ryo Katagiri  (Read 5875 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: February 16, 2015, 09:46:34 am »

Chuganji Clan's Secret vol. 01
Ryo KATAGIRI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/J6iBy



So Chuganji hanyalah seorang murid SMA biasa yang membayangkan debut kehidupan SMA yang mengasyikkan...
Tapi, ternyata keluarga Chuganji memakai jasa ninja secara turun temurun!

So yang baru saja mengetahui hal ini pun harus bersedia ditempa oleh Tsumugi, ninja yang bertekad menempa So menjadi ninja hebat.
Bagaimanakah nasib So selanjutnya?


Editor's Note
- Mengangkat topik unik, yaitu perpaduan ninja dan kehidupan sekolah. Dan cerita pun dikemas dengan kocak.
- Gambarnya detail dan ekpresif.

Judul Asli: Chuuganjike no Onmitsu / 中巌寺家の隠密
Status di negara asal: 3 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150150274
ISBN: 9786020258287
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Feb-2015   
Tebal: 176 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: February 22, 2015, 09:01:40 am by REX » Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: February 23, 2015, 04:24:33 am »

Iseng tes air, ternyata cukup kocak, banyak adegan yang bikin nyengir... dari ninja pelindung yang "ga jelas", ngeong-ngeong bareng, cewe-cewe klub musik tiup, ninjutsu hapalan yang ampuh tapi nyiksa, sampai "Guru Adrenalin" lol

....tapi kok 3 volume tamat yha? Untuk komik shonen, ini masuk itungan pendek sangat, jangan-jangan...
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #2 on: June 15, 2015, 07:51:05 am »

Chuganji Clan's Secret vol. 02
Ryo KATAGIRI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar




So Chuganji berharap akan menjalani masa muda yang normal, namun sekarang yang ia dapat adalah masa muda yang sama sekali tak terbayangkan sebelumnya!

Kini So menjadi sasaran ninja perempuan, dan terpaksa menempuh hari-hari yang menegangkan!


Editor's Note
- Mengangkat topik unik, yaitu perpaduan ninja dan kehidupan sekolah. Dan cerita pun dikemas dengan kocak.
- Gambarnya detail dan ekpresif.
- Tamat di jilid ke-3.

Spesifikasi Buku
ID: 150151216
ISBN: 9786020267364
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 17-Jun-2015   
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna:  Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: June 15, 2015, 08:01:40 am by okta92 » Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: June 22, 2015, 08:10:41 am »

Udah volume 2 dan tampang asli Tsumugi masih nggak ketahuan. Ninja tulen emang
Agak curiga endingnya bakal gantung berhubung tamat di volume 3, tapi di tengah volume 2 udah mulai serius... jadi (semoga) endingnya memuaskan.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #4 on: August 07, 2015, 03:30:55 pm »

CHUGANJI CLAN`S SECRET vol. 03
Ryo KATAGIRI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/QKdAk

So yang mewarisi rahasia keluarga Chuganji yang telah dilindungi turun menurun, memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Aksi ninja bernuansa baru ini selesai dengan mengesankan!!

Spesifikasi Buku
ID: 715011511
ISBN: 9786020269986
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 x 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 12-Agt-2015
Tebal: 176 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: August 11, 2015, 01:27:58 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: August 18, 2015, 07:44:45 am »

Hmm, memang tamat sih... Tamatnya juga cukup memuaskan. Tapi mestinya jumlah volumenya bisa lebih dibanyakin sedikit lagi...
(click to show/hide)
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #6 on: August 18, 2015, 08:46:50 am »

@Rex
Perasaaanku juga sama :) Ceritanya sepertinya masih bisa dilanjutkan lagi tapi mungkin karena ratingnya kalah dengan judul lain, akhirnya terpaksa disudahin sampai di sini.
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: August 19, 2015, 08:12:48 am »

Mimin baca juga? *internet high 5*
Iya nih, entah kenapa ngerasa cerita tentang jati diri So itu rencananya diplot sebagai arc final, tapi karena satu dan lain hal langsung dipake sama pengarangnya begitu semua karakter diperkenalkan...
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: