Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.654 Members - Latest Member: Douglaswat
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 17 (68%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (24%)
2. Lumayan lha - 1 (4%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (4%)
Total Voters: 24

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe  (Read 33406 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #20 on: May 18, 2015, 12:50:12 pm »

Kabar gembira... komik ini sudah tamat di buku 19 banana
Panjang juga ya mikir
Logged
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #21 on: May 19, 2015, 04:14:31 pm »

jadi timbul hasrat buat koleksi setelah tahu sudah tamat  mikir
tapi masih kurang nih, mungkin akan tunggu beberapa volume lagi dan review teman" yg lain 
terima kasih infonya Nanna  Smiley
Logged
bangjamal
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 127


WWW Awards
« Reply #22 on: May 31, 2015, 07:37:35 pm »

Kalau ditanya soal kelebihan komik ini,

Makin dibaca, ceritanya makin bikin penasaran!

Rasanya nggak ada karakter yang bisa dipercaya si tokoh utama, semuanya punya pemikiran masing-masing, dan motif dari tindak-tanduk tiap karakter yang ada di komik ini bener-bener nggak bisa diterka.

(click to show/hide)

Setiap panel dari komik ini terasa penting, baik untuk menggambarkan suasana, 'memperhalus' alur, menambah ketegangan antar tokoh, membuat suasana jadi intens, ataupun menggambarkan kebiasaan/karakter tiap tokoh. Pengaturan panelnya bagus, bikin saya pengen segera membalikkan halaman buat mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Dan meski komik ini bercerita tentang suatu kasus, ceritanya tidak terasa terlalu berat. Buat yang suka komik yang isinya konflik bertubi-tubi, ini komik seru banget lho Grin
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #23 on: June 19, 2015, 09:30:01 am »

LC: Montage vol. 04
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Yamato dan Miku bergabung kembali dengan Pak Taisei dan merencanakan langkah selanjutnya, walau Yamato masih curiga terhadap guru les tersebut.

Sementara itu, Miku yang menghubungi Natsumi untuk memperingatkannya terkejut karena yang mengangkat telepon adalah Sekiguchi.
Sang polisi pembunuh berusaha memengaruhi Miku untuk menyerahkan lembaran 500 yen yang menjadi masalah…


Editor's Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Spesifikasi Buku
ID: 150151148
ISBN: 9786020266688
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 24-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #24 on: June 20, 2015, 11:26:43 am »

Mehehehe. Gara-gara promo LC beli tiga gratis satu, saya jadi ngambil komik ini. Baru baca dua stengah volume, dan ...

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
kawaiiruna
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 32


Awards
« Reply #25 on: June 20, 2015, 09:10:45 pm »

tanya dunk...ak ada yg kurang ngerti sm cerita montage..
(click to show/hide)
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #26 on: June 20, 2015, 09:57:34 pm »

tanya dunk...ak ada yg kurang ngerti sm cerita montage..
(click to show/hide)
(click to show/hide)
__________________________________________
Saya suka sama komik ini (nambah lagi deh list yang harus dikoleksi :( ). Suasana paranoid karena nggak ada yang bisa dipercaya itu bikin deg-degan.
Cumaaaa.... keluhan saya ada satu: yang mikir kok Yamato melulu. Miku hampir nggak ngasih kontribusi sama sekali. Sekali-sekali dipake kek ilmu kendo-nya...

(Ini perasaan saya aja, atau emang si Sekiguchi itu nggak niat ngincer duitnya? Yang lebih dia incar itu "serunya" kejar-kejaran sama Yamato & Miku mikir )
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #27 on: June 22, 2015, 01:45:45 pm »

Iyaah, setuju sama yang di spoi-nya Rex Grin

(click to show/hide)

(Ini perasaan saya aja, atau emang si Sekiguchi itu nggak niat ngincer duitnya? Yang lebih dia incar itu "serunya" kejar-kejaran sama Yamato & Miku mikir )

Kayaknya bukan perasaan Rex aja Grin Kalo ngga salah, dia juga ada ngomong serupa itu #lupadivolberapa


Logged

~tat twam asi~
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #28 on: July 14, 2015, 01:48:23 pm »

UPDATE: Proofing LC: Montage 05 untuk terbit pertengahan Agustus! (・∀・) Cerita makin seru & ada tokoh baru juga
Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #29 on: July 14, 2015, 02:16:02 pm »

Oh iya, lupa update di sini juga... Makasih, mas Camo ^^

Ini sinopis untuk volume 5...

Yamato dan Miku yang berhasil menangkap Sekiguchi kembali ke titik nol karena tindakan Pak Taisei. Di saat mereka sedang kebingungan, datanglah seseorang yang tiba-tiba memborgol mereka! Sementara itu, orang-orang yang berhubungan dengan Kasus 300 Juta Yen mulai kembali bergerak...

Selain ada tokoh baru yang (sekilas kelihatannya) nggak berhubungan dengan Kasus Perampokan 300 Juta Yen, ada juga "tokoh baru" yang kelihatan familiar! Siapakah ituuu? w(゚△゚)w
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 16  All   Go Up
Print
Jump to: