Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.361 Posts in 16.874 Topics- by 44.406 Members - Latest Member: comlamanpu1976
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 18 (69.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (23.1%)
2. Lumayan lha - 1 (3.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3.8%)
Total Voters: 25

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe  (Read 35347 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #30 on: July 14, 2015, 04:43:00 pm »

sama-sama, adizchi~ :) ditunggu ya kalau nanti sempat update teaser2nya~
panda-nomnom
« Last Edit: July 14, 2015, 04:44:17 pm by camolatte » Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #31 on: August 14, 2015, 12:44:09 pm »

LC: MONTAGE vol. 05
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/QTgrE

Yamato dan Miku yang berhasil menangkap Sekiguchi kembali ke titik nol karena tindakan Pak Taisei. Di saat mereka sedang kebingungan, datanglah seseorang yang tiba-tiba memborgol mereka! Sementara itu, orang-orang yang berhubungan dengan Kasus 300 Juta Yen mulai kembali bergeraků

Editor's Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Spesifikasi Buku
ID: 715011582
ISBN: 9786020270661
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 19-Agt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: August 14, 2015, 01:34:20 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #32 on: August 18, 2015, 04:35:09 pm »

Yaaaay LC: Montage 05 terbit besok!  ngoceh

(Sementara itu, editor baru aja baca jilid 6-nya. Seru... penasaraaan!! Tapi itu nanti dulu, hehehe) ヽ(^▽^)ノ

Berikut sneak peek untuk jilid 5! Banyak tokoh baru muncul! Ada pula tokoh yang kembali memperlihatkan diri, walaupun tokoh yang sampai sekarang sepertinya belum memperlihatkan mukanya sama sekali juga ada!?
 
Pokoknya tambah bikin penasaran, deh! w(゚△゚)w


* 150818 Montage 05 019.jpg (287.23 KB, 491x680 - viewed 183 times.)

* 150818 Montage 05 042.jpg (279.8 KB, 491x680 - viewed 185 times.)

* 150818 Montage 05 118.jpg (248.57 KB, 491x680 - viewed 190 times.)
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: August 18, 2015, 05:05:46 pm »

Kalau melihat nomor halamannya, nggak terlalu khawatir dengan dua sampel pertama...
(click to show/hide)
Yang bikin penasaran sampel ketiga...
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #34 on: August 19, 2015, 07:24:40 am »

Kalau melihat nomor halamannya, nggak terlalu khawatir dengan dua sampel pertama...
Yang bikin penasaran sampel ketiga...

Ups... Berarti lain kali saya bikin spoilernya nggak usah pake nomor halaman, ya hahaha 
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #35 on: August 19, 2015, 08:14:42 am »

Ups... Berarti lain kali saya bikin spoilernya nggak usah pake nomor halaman, ya hahaha 
Terus urutan halamannya diacak biar makin nggak bisa ditebak-tebak...

Hehe, bercanda kok. :) Semangat untuk penerjemah dan editor.
Logged
edojarror
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5


never stop wanting to improve


Awards
« Reply #36 on: August 20, 2015, 09:06:23 pm »

kemaren pas ke toko buku cuma liat cover depan&belakangnya aja
abis baca komen orang2 disini jadi tertarik u/ beli ini komik
minggu depan waktu ke toko buku lagi, tak coba cari vol 1-2nya dulu
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #37 on: August 21, 2015, 09:53:23 am »

edojarror : Saya awalnya juga rada mikir mau beli komik ini apa enggak. Tapi, setelah beli, bener ngga nyesel! Sampe vol 5 ini pun ngga berenti dibuat penasaran dan terkejut

Moga nemu ya vol 1-2 nya biggrin Pokoknya, oke banget icon14 icon14
Logged

~tat twam asi~
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #38 on: August 26, 2015, 08:36:15 am »

(click to show/hide)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #39 on: August 26, 2015, 12:46:22 pm »

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 16  All   Go Up
Print
Jump to: