Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.561 Members - Latest Member: nonsliwealmarp1986
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 18 (69.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (23.1%)
2. Lumayan lha - 1 (3.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3.8%)
Total Voters: 25

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe  (Read 35606 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #50 on: April 07, 2016, 04:11:53 pm »

  Lebih cepet lewat twitter ya~ Berita gembira nih~~ *pokeAdeLein* Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #51 on: May 10, 2016, 02:41:13 pm »

LC: MONTAGE vol. 07
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Yamato dan Miku yang dikejar-kejar sebagai buronan berhasil kabur dari Sekiguchi, sang polisi pembunuh. Mereka pun mengunjungi Fuchu, lokasi terjadinya kasus Perampokan 300 Juta Yen itu, dan semakin mendekati kebenaran kasus tersebut. Tapi, seorang mahasiswa misterius, Asagiri, berhasil menculik Yamato, mengurungnya, dan melukai Mizuhara!! Apa yang akan terjadi pada Miku, dkk. yang tak mengetahui situasi tersebut?

Editor's Note
- lKisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716010753
ISBN: 9786020285498
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 11-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #52 on: May 10, 2016, 02:47:55 pm »

Akhirnyaaaa besok LC: Montage 07 terbit! 
Kisah komik ini benar-benar seperti film action, nggak terduga.  no

Berikut sneakpeek bagi yang penasaran!


* 20160510 Montage A.jpg (197.27 KB, 400x600 - viewed 101 times.)

* 20160510 Montage B.jpg (206.79 KB, 400x568 - viewed 99 times.)

* 20160510 Montage C.jpg (188.63 KB, 400x565 - viewed 88 times.)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #53 on: May 10, 2016, 04:36:58 pm »

Uwaa uwaa itu.. spoi spoinya... itu kenapa? Uwaa gawat sekali
Uwaa ga sabar pengen baca
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #54 on: May 11, 2016, 08:37:26 am »

Uwaa uwaa itu.. spoi spoinya... itu kenapa? Uwaa gawat sekali
Uwaa ga sabar pengen baca

Yaaay ayo berburu hari ini 
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 695



Awards
« Reply #55 on: May 14, 2016, 04:13:44 pm »

 .... Shocked<- ekspresi sepanjang baca volume 7

 
(click to show/hide)
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #56 on: May 15, 2016, 02:38:08 pm »

Oke, ini udah kali kedua saya baca di komik...
(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 695



Awards
« Reply #57 on: May 16, 2016, 11:48:17 am »

(click to show/hide)
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #58 on: May 24, 2016, 07:01:46 am »

Sekiguchi iz Ajin hahahahaha.

Sebenarnya ini Montage ini tipe gambarnya bukan kesukaanku, sih. Terlalu realistis dan kesannya kayak komik-komik lama. Tapi kalau dari ceritanya sih oke banget.

Sayangnya karakter favoritku di sini nasibnya gak begitu bagus.

(click to show/hide)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #59 on: May 24, 2016, 12:58:57 pm »

Miku disini keren dan berani ya! Saya suka~

Kirain Miku itu tipe2 damsel in distress karena keseringan ditolong.. tapi saya salah begitu megang pedang/tongkat langsung berubah 180 derajat *lupa fakta Miku main Kendo*
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 16  All   Go Up
Print
Jump to: