Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.865 Topics- by 44.285 Members - Latest Member: tioufreestyno1972
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 18 (69.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (23.1%)
2. Lumayan lha - 1 (3.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3.8%)
Total Voters: 25

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe  (Read 35250 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #100 on: March 29, 2017, 05:16:47 pm »

Warna cover yang merah membara melambangkan betapa "membara"nya isi jilid satu ini! Sampai bikin pingin banting bukunya sekalian saking frustasinya! :DDDDDDD lebaysedikit

Silakan simak sneakpeek di bawah ini sebelum meluncur ke toko buku terdekat:



* 20170329 Montage 13 A.jpg (153.8 KB, 900x628 - viewed 88 times.)

* 20170329 Montage 13 B.jpg (154.32 KB, 900x613 - viewed 71 times.)

* 20170329 Montage 13 C.jpg (159.17 KB, 900x624 - viewed 79 times.)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #101 on: March 29, 2017, 06:06:27 pm »

Oh, adegan Yamato dan Miku itu sempat buat saya bingung di Vol.12, kaya' ada yang kelewat. Rupanya baru ditampilin di sini.

Mexican Standoff merah membara antara orang-orang yang ga bisa mati2 

 
(click to show/hide)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #102 on: April 03, 2017, 01:39:43 pm »

Warna cover yang merah membara melambangkan betapa "membara"nya isi jilid satu ini! Sampai bikin pingin banting bukunya sekalian saking frustasinya! :DDDDDDD lebaysedikit


panda-hyper *menangisi kiriman komik yang nggak kunjung tiba*


Oh, adegan Yamato dan Miku itu sempat buat saya bingung di Vol.12, kaya' ada yang kelewat. Rupanya baru ditampilin di sini.

He? Yang pas ngapainkah?
Logged

~tat twam asi~
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #103 on: April 21, 2017, 07:18:25 am »

 
(click to show/hide)

He? Yang pas ngapainkah?

Volume 12, sewaktu Miku pingsan dan Yamato panik, tahu-tahu sewaktu adegan berikutnya mereka sudah ngobrol biasa (*adegan Miku siumannya nggak dilihatin. Atau... jangan-jangan halaman di buku saya yang hilang?)
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #104 on: April 21, 2017, 08:45:48 am »

(click to show/hide)

Volume 12, sewaktu Miku pingsan dan Yamato panik, tahu-tahu sewaktu adegan berikutnya mereka sudah ngobrol biasa (*adegan Miku siumannya nggak dilihatin. Atau... jangan-jangan halaman di buku saya yang hilang?)

(click to show/hide)

*karena parno, editor pun ngecek ulang di buku asli orz* Nggak ada halaman yang hilang, kok Adegan itu memang dipotong di situ.
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #105 on: April 22, 2017, 09:08:19 am »

(click to show/hide)

 
(click to show/hide)

Ow, thanks klarifikasinya, Adizchi-sensei. Saya juga udah ngerasa itu dari sananya, tapi rada khawatir kalau-kalau  kopian yang saya beli itu defect dari percetakan.
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #106 on: April 22, 2017, 12:31:29 pm »

*karena penasaran banget jadi sengaja ngebuka spoi dan endingnya jadi tambah penasaran*

Siapa si Tulus ituu? panda-hyper
Logged

~tat twam asi~
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #107 on: April 24, 2017, 09:57:54 am »

*Sengaja nggak nyebut nama supaya yang nakal buka spoiler jadi panik*

.....padahal saya bacanya telat, ternyata masih ada juga yang lebih telat.
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #108 on: April 25, 2017, 04:19:00 pm »

@Lein:

Lol tebak-tebakan siapakah si Tulus yang bukan penyanyi itu?

Lein pasti tergoda oleh angin surga spoi-spoi nih *nyiapin spoiler untuk judul2 berikutnya*

@Ever:

(click to show/hide)

Sementara itu saya akan bersiap-siap mengerjakan jilid 15 orz orz
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #109 on: May 16, 2017, 11:17:59 am »

LC: MONTAGE vol. 15
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Yamato dan Miku akhirnya berhasil menemukan suami istri Odagiri, tapi mereka dikejutkan oleh pengakuan ibu Miku mengenai jati dirinya. Sementara itu, kecurigaan Yamato mengenai sosok asli Yudai Kawasaki semakin kuat. Sayangnya, pertemuan kembali Yamato serta Miku dan orangtuanya terganggu oleh kedatangan Jiro Sekiguchi... dan Natsumi!?

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010827
ISBN: 9786020421049
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 17-Mei-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: