Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.996 Members - Latest Member: wurmeckmabthai1987
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 17 (68%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (24%)
2. Lumayan lha - 1 (4%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (4%)
Total Voters: 24

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe  (Read 34988 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #140 on: December 11, 2017, 11:16:35 am »

LC: MONTAGE 19
Jun Watanabe



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Yamato yang berhasil lolos dari pertarungan hidup dan mati dengan kakak beradik Sekiguchi pergi ke Nagasaki setelah diberitahu oleh Sawada bahwa Yudai Kawasaki berada di Pulau Gunkanjima.

Setelah saling memastikan perasaan dengan Miku, Yamato pun menyeberang ke pulau dan berjumpa kembali dengan sang ayah.

Di situ, Yudai pun mengungkapkan segalanya mengenai Kasus Perampokan 300 Juta Yen kepada Yamato...


Editor’s Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

#action #thriller #kriminal #kisahnyata #montage #JunWatanabe #komikus RRR #komikdewasa #adultcomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011917
ISBN: 9786020449616
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Des-2017
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Tebal: 232 Hlm
SPT Design Cover: Henrik   
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: December 12, 2017, 11:09:03 am by camolatte » Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 340


Editor


WWW Awards
« Reply #141 on: December 14, 2017, 11:52:53 am »

Jilid terakhir!!!

Berikut sneakpeek-nya:



* 20171214 Montage 19 A.jpg (126.11 KB, 800x547 - viewed 78 times.)

* 20171214 Montage 19 B.jpg (165.58 KB, 800x549 - viewed 75 times.)

* 20171214 Montage 19 C.jpg (146.18 KB, 800x555 - viewed 67 times.)
Logged
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #142 on: December 16, 2017, 01:27:27 pm »

Akhirnya, setelah puasa baca vol 18, biar sekaligus baca dengan vol terakhir.

Benar2 puas sama ceritanya, patut buat diikuti dan dikoleksi

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Terimakasih 😁
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #143 on: December 18, 2017, 12:29:12 am »

Mantap warna putih di covernya, pas banget sama jilid terakhir ini  thumb up

(click to show/hide)

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Idem. Penasaran juga sama Ouroboros (yang sering nongol di iklan belakang Montage hahaha), kayanya 11-12 ya....

Awalnya ngambil Montage karena ngidam pengen baca komik action/drama kriminal tanpa embel-embel kekuatan/jurus supernatural. Agak jarang ada komik Jepang yang begitu, dan yang ini lumayan memenuhi ekspektasi dari segi tersebut. Walau ada beberapa bagian yang mengganjal, haha.... tapi kalau lagi bagus, komiknya memang benar-benar bagus. Suka dengan gaya gambar & humor penulisnya, serta keseruan perpindahan latar yang berasa seperti keliling tempat-tempat menarik di Jepang.

Makasih untuk Adizchi dkk. atas kerja kerasnya (*dan rentetan snikpiknya yang selalu bikin saya tergopoh-gopoh ke tokbuk haha). Gi-gimana kelanjutan penjajakan judul berikutnya dari Watanabe-sensei (*yang sempat disebut di thread ini)?
« Last Edit: December 18, 2017, 12:31:10 am by Ever » Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 340


Editor


WWW Awards
« Reply #144 on: December 18, 2017, 10:59:17 am »

Benar2 puas sama ceritanya, patut buat diikuti dan dikoleksi

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Terimakasih 😁

Makasih untuk Adizchi dkk. atas kerja kerasnya (*dan rentetan snikpiknya yang selalu bikin saya tergopoh-gopoh ke tokbuk haha).

Terima kasih telah membaca sampai akhir~~ Smiley

Idem. Penasaran juga sama Ouroboros (yang sering nongol di iklan belakang Montage hahaha), kayanya 11-12 ya....

Ouroboros juga seru, tapi auranya agak beda dengan Montage, karena gambarnya lebih "cantik"

(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #145 on: December 18, 2017, 08:17:30 pm »

....."Cantik" di sini maksudnya "lebih bagus" atau "lebih bishie"  laugh

 
(click to show/hide)
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 340


Editor


WWW Awards
« Reply #146 on: December 19, 2017, 08:29:21 am »

.................. Lebih bishie

(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #147 on: December 21, 2017, 12:47:57 pm »

Saya memang lebih doyan gaya gambar seperti Watanabe-sensei ini, tapi kalau plotnya bagus nggak terlalu masalah kok soal bishie......mungkin.....

(click to show/hide)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.198


Awards
« Reply #148 on: January 03, 2018, 09:37:01 pm »

Waahhh.........

(click to show/hide)


Makasih banyak buat Level yang uda menerbitkan sampai tamat (^^)/~ Terimakasih juga kepada Kakak Penerjemah dan Kakak Editor untuk kerja kerasnya sehingga komiknya bisa nikmat untuk dibaca notworthy  Aku akan menunggu judul2 Level selanjutnya \m/

Logged

~tat twam asi~
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #149 on: January 05, 2018, 12:02:06 am »

 
(click to show/hide)
Logged
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16  All   Go Up
Print
Jump to: