Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

608.518 Posts in 16.996 Topics- by 47.887 Members - Latest Member: CHIRPfcq
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk Guest (Moderators: smartie, raina)Kesulitan Login dan Register? Post disini ya! (Baca post #1)
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kesulitan Login dan Register? Post disini ya! (Baca post #1)  (Read 182195 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
redcat
Guest
« on: May 18, 2007, 08:45:37 pm »

:) Untuk sementara fitur email aktivasi dinonaktifkan, jadi bagi yang sudah register bisa langsung coba login tanpa harus aktivasi dahulu via email :)

Bila alami kendala registrasi, screenshot error-nya dan kirimkan DM ke twitter atau instagram @elexmedia ya dengan info berikut:

Bagi yg berkendala registrasi:
User ID yg kamu inginkan:
Kendala yang dihadapi / notifikasi yg muncul:


Bagi yg gagal login / lupa password / ganti password:
User ID-mu:
Kendala yang dihadapi / notifikasi yg muncul:
Waktu dan jam gagal login:


Bisa juga layangkan email anda ke tim technical support Elex Media, akan ditelusuri
 
« Last Edit: December 26, 2018, 09:18:38 am by camolatte » Report to moderator   Logged
 
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #31 on: January 18, 2008, 03:55:25 pm »

Yang jelas pasti nga disengaja oleh siapapun.
Bisa karna member mmg blm terbiasa dengan sistem forum yang digunakan (otomatis juga nga terbiasa dgn sisdur sekuriti yang berlaku di hampir semua forum). Bisa juga karena koneksi yang kurang memadai, shg terputus saat proses registrasi. Dll..

Itu sebabnya admin dan para momod bersedia bantu.. dengan mempertimbangkan sisi psikologis member (momod tau lho lagi di godain apa ngga) yg perlu dibantu. Misalnya, tidak merendahkan member yang blm tau itu.



ternyata bukan gw aja yang waktu itu susah register ya???
syukurlaaaaaaaaaaah.....

kesusahan itu bukan disengaja kan??
apa emang sebuah pengetesan??
Ah, suka mikir kejauhan,,,, kebanyakan baca serial detektif
Report to moderator   Logged
kaitsu tokiyas
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Hiryu Le March


WWW Awards
« Reply #32 on: January 20, 2008, 04:27:03 pm »

Iya Terimakasih LohMaster LXO Evangilis soalnya ini juga
pertamakalinya aku membuka situs yang memiliki forum
seperti ini
(WHAAaaaaaooo *o*)
aku juga suka orang-orang yang ada disini
semuanya ramah-ramah
Report to moderator   Logged
Mayorin-Chu
Guest
« Reply #33 on: January 21, 2008, 02:12:05 pm »

hei, tolongin dunk
udh register lom bs login....?
email dari EMOnya kok lom ada? jd lom bs aktivasi ya??
emg kpn dikrm ya....>>> cry Wink
Report to moderator   Logged
raina
The Watcher
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #34 on: January 21, 2008, 02:32:31 pm »

Mayorin-Chu: biasanya sih cuma nunggu beberapa menit kok (biasanya sih semenit)
mungkin emailnya di yahoo ya? menurut kabar sih saat ini yahoo baru error.
Coba lagi nanti sore atau besok pagi. Kalau masih ga bisa... terpaksa coba daftar ulang lagi deh kayanya.

atau ada yang punya solusi lebih baik?
Report to moderator   Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Mayorin-Chu
Guest
« Reply #35 on: January 21, 2008, 02:54:00 pm »

maksudnya, daftar ulang pake email yang lain-kah...?
tengq. wave
Report to moderator   Logged
raina
The Watcher
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #36 on: January 21, 2008, 03:17:32 pm »

silakan saja dicoba daftar ulang pakai email yang lain :)
kalau yahoomailnya beres sih harusnya pakai yahoomail juga tidak masalah
Report to moderator   Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #37 on: January 21, 2008, 03:37:55 pm »

Untuk: Mayorin-Chu
Kalo masih belom bisa juga, coba email ke saya, eko.sulistiono@gmail.com
Nanti saya bantu.

Report to moderator   Logged
kaitsu tokiyas
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Hiryu Le March


WWW Awards
« Reply #38 on: January 23, 2008, 04:16:23 pm »

Mayorin-chuchan kalau tidak bisa register
coba lagi kalau aku dulu caranya begini
pertama kita buat dulu alamat e-mail atau sejenisnya
kemudian kalau udah jadi coba kamu buka e-mail kamu
kemudian jangan di Log out.
abis itu coba dah kamu register dan masukan
data-data yang sesuai dengan yang di perlukan
abis itu kalau udah selesai pasti ada tulisannya
register complete.
dan coba aja kamu lihat di pojok kiri layar
kalau ada tulisan Welcome Mayorin Chu
berarti kamu udah sukses dalam registrasi.
abis itu kamu bisa log out alamat e-mail yang
kamu buat.
dan selamat mencoba yah , n Good luck loh.
aku juga dulu berbelit-belit tetapi dibantuin
sama zettachan dan Master evalinge Eko Sulistiono
terimakasih lohhh ^_^
Report to moderator   Logged
Mayorin-Chu
Guest
« Reply #39 on: January 24, 2008, 11:52:17 am »

halo. Mayorin, nih.
masih lom bs login. dunno Huh? Sad Embarrassed Cry
Report to moderator   Logged
raina
The Watcher
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #40 on: January 24, 2008, 12:46:29 pm »

mayorin: itu dibilangnya gimana?
ada kata2 gimana?
Report to moderator   Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: