Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.474 Members - Latest Member: ciculptomatch1970
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[Reader's Choice: Best Debut 2015 II] Komikus Shojo Nozaki - Izumi Tsubaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 95 (83.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 13 (11.4%)
2. Lumayan lha - 2 (1.8%)
1. Tidak menarik - 3 (2.6%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.9%)
Total Voters: 112

Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader's Choice: Best Debut 2015 II] Komikus Shojo Nozaki - Izumi Tsubaki  (Read 79181 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sonohimade
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2



Awards
« Reply #230 on: November 09, 2016, 11:01:59 am »

Manga ini lama nggak terbit. Untuk genre hiburan layaklah.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #231 on: November 09, 2016, 04:06:37 pm »

Update dari twitter editornya ~


Plotter cover #Nozaki 8. Acc sih sudah minggu lalu, nah setelah Acc baru "diturunin" (aka Plotter). Siap untuk terbit 14 Desember 2016.


Klik gambar untuk memperbesar
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #232 on: November 21, 2016, 03:32:06 pm »

Update! dari akun twitter editornya


Psst, kalian tau, #Nozaki slalu masukin 2 Halamn tambahn yg di Cover aslinya lho. Abis sayang klo gak (Vol.8 14 Des)


Klik gambar untuk memperbesar
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
clralverina
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #233 on: December 04, 2016, 09:40:15 am »

Update! dari akun twitter editornya


Psst, kalian tau, #Nozaki slalu masukin 2 Halamn tambahn yg di Cover aslinya lho. Abis sayang klo gak (Vol.8 14 Des)


Klik gambar untuk memperbesar


Bunga yg di dalem huruf O nya yg di punggung buku, nggk disesuaiin sama wrn di cover depan kak?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 446
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.894


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #234 on: December 05, 2016, 10:21:41 am »

Bunga yg di dalem huruf O nya yg di punggung buku, nggk disesuaiin sama wrn di cover depan kak?
Sayangnya sudah terlanjut diproses cetak karena bahannya sudah disetujui pihak Jepang, begitu dapat persetujuan tertulis dari sana, langsung masuk cetak supaya bisa segera diedar.
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #235 on: December 13, 2016, 10:06:45 am »

KOMIKUS SHOJO NOZAKI vol. 08
Izumi Tsubaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Mikoshiba yang selama ini merahasiakan pekerjaannya sebagai asisten, akhirnya ketahuan oleh Wakamatsu!? Di lain sisi, Wakamatsu berhadapan dengan kakak Seo, Ryosuke!!

Editor's Note
- Bacaan paling ditunggu-tunggu!! Kocak!! Komik 4 Koma tapi gambar bagus! Ceritanya selalu bikin ketawa!

Spesifikasi Buku
ID: 716012048
ISBN: 9786020297651
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 14-Des-2016   
Tebal: 152 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 266
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #236 on: December 15, 2016, 01:39:32 pm »

Qiqi...ini dia cuplikan bagian yg bikin kaum Hawa ketawa geli  biggrin tp kata2nya nanti ya, di bocoran berikutnya Cheesy <-- editor yg bikin kesel

Iseng banget inii~ aku ga ngerti dialognya apaan mungkin yang paling bawah kanan itu: "Mikorin adalah milikku." //tebakansesat

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Posts: 364


Awards
« Reply #237 on: December 20, 2016, 02:45:34 pm »

Minnnaaa, apa kbr!!?

O-Genki desu ka? (sehat?) Grin

Udah pada baca Komikus Shojo Nozaki 8? heartbeat
Sudah Terbit lhooo...Yeah, akhirnya!! Fiuuh... Hasil editan 3 hari, proofing-an 4 hari ini crash biggrin

Maaf yaaa, klo ada miss sdikit Cry Soalnya itu dari designer-nya, editor-nya (uhm), sampai pnerbit-nya jg miss lho (triple miss, a ha ha...).

Tapiii, editor Pe-de sama editan Isi Cool *siap2 dihajar kritikan* guns

Lalu, laluuu... selain kritikan, editor jg (mengharapkan) menerima pujian lhooo Cheesy Biar bisa bikin smangat, dong tentunya

Sooo, buat yg blum beli Nozaki vol.8, buruan, sblm khabisan!! Wink

Ini salah satu cuplikan yg kocak mnrt editor biggrin Banyak, sih...saking bingungnya.

Smoga Menghibur ya!!

Dan smoga Vol.9 bs cepetan terbit...di Jepang-nya thumb up

Selamat Liburaaan!! inlove


* Nozaki 8_Yang sabar y Nozaki^^;.jpg (190.5 KB, 600x1067 - viewed 82 times.)

* Nozaki 8_OMG Mikorin~.jpg (196.4 KB, 660x1173 - viewed 85 times.)
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Posts: 364


Awards
« Reply #238 on: December 20, 2016, 02:50:14 pm »

Oiya!! Jadiii...buat yg dah pada baca NOZAKI 8, pastinya dah tau dong isi dialog ini? biggrin

Kacau bgt y Mayu...kacau malesnya laughing


* Nozaki 8_Mayuuu X'D.jpg (205.84 KB, 624x1024 - viewed 87 times.)
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Posts: 364


Awards
« Reply #239 on: December 28, 2016, 10:15:10 am »

BOCORAN!!

NOZAKI Anthology Positif bakal terbit lhooo!! heartbeat

Tunggu di 2017 ya!! Wink


* Nozaki Anthology.jpg (209.12 KB, 700x1127 - viewed 106 times.)
Logged
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30  All   Go Up
Print
Jump to: