Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 2

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Pak Guru Nyanpachi! - Tsukasa Sakuraba  (Read 5852 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: March 23, 2015, 10:06:15 am »

Pak Guru Nyanpachi! vol. 01
Sakuraba Tsukasa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Halo! Perkenalkan, namaku Matahachi Nekoyamada. Nickname-ku "Nyanpachi"!!
Aku wali kelas 1-3 SMP Kanikama. Pokoknya, aku guru yang tegas, miaw!

Murid-murid kelasku juga sangat penurut. Tapi suatu hari, datang guru baru yang menyebalkan, miaw! Mentang-mentang "bule", dia berlagak.
Baiklaaah, pokoknya di festival olahraga kali ini aku nggak akan kalah, miaaaw!!


Editor's Note
Genre: Comedy, School Life, Shounen, Slice of Life

-Cute banget!
-Kocak abis
-Bacaan yg super santai

Judul Asli: 1-nen 3-kumi Nyanpachi Sensei! / 1年3組にゃんぱち先生!
Status di negara asal: 2 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150150480
ISBN: 9786020260204
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Mar-2015   
Tebal: 136 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: April 26, 2015, 07:38:02 pm by REX » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #1 on: March 30, 2015, 09:40:21 am »

Sekolah yang sangat menyenangkan!

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #2 on: March 30, 2015, 10:04:22 am »

Banyak jokes di sini yg hanya dimengerti yang piara kucing :)) Seperti
(click to show/hide)
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #3 on: March 31, 2015, 04:21:29 pm »

  Kayak waktu Pak Gonzo, guru olahraga, nyuruh, "Pelintir badan kalian seperti ini!" 

Tebak-2annya Pak Uno ngejebak banget.....dua-duanya aku salah jawab Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #4 on: April 01, 2015, 09:14:36 am »

:)) iya, pak Uno spesialis soal jebakan... setiap jawab dha yakin bener, eh, ternyata masih salah :D Siapa guru favorit guguk?
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #5 on: April 01, 2015, 09:39:55 am »

Pak Guru Nyanpachi! (^o^)/ Ahahahaa~ paling suka waktu dia ngajak murid yang punya masalah untuk curhat ke dia
Setelah lompat pagar dan naik genteng untuk cari spot terbaik, masalah pun terlupakan~

Suka juga sama Pak Uno dan Kepala Sekolah Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #6 on: April 02, 2015, 09:34:40 am »

Pak Guru Nyanpachi! (^o^)/ Ahahahaa~ paling suka waktu dia ngajak murid yang punya masalah untuk curhat ke dia
Setelah lompat pagar dan naik genteng untuk cari spot terbaik, masalah pun terlupakan~

Suka juga sama Pak Uno dan Kepala Sekolah Grin
Hahahaha g suka bagian itu :D Tidak heran semua kucing keliatan ga banyak stres kalo sudah sampai di atas atap dan duduk2. tongue :p
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #7 on: April 02, 2015, 09:49:00 am »

Sekolah yang sangat menyenangkan!
Bener banget... Kalau ada sekolah dengan guru seperti itu atau ada guru anjing,, dijamin tiap hari bakal rajin masuk demi mengelus dan memeluk bertemu mereka

Terus pak kepala sekolah itu lucu ya --> adegan dia 'mencari jati diri' laughing
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #8 on: April 02, 2015, 10:07:19 am »

@Camo-nyan : *brb...guguk nyari rumah bergenteng beton yang kuat untuk tempat nongkrong* (^,,,^)

@Nanna-nyan : Iya, si KepSek malah ikutan juga~
Kalo jadi murid sekolahnya, seru yah, Na~ kelakuan para gurunya itu ajaib semua...di ruang guru ada menara kucing
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #9 on: April 02, 2015, 10:20:08 am »

@guguk
Hihi iya.. sampai ada menara kucing
Terus pas festival olahraga --> rintangan2nya

Tapi bingung,, di komik ini ada anak yang neneknya kucing? Kok bisa ya mikir
Apa ada dijelasin? mikir
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: