Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.055 Members - Latest Member: clubmenballmo1972
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Say Hello to Black Jack (merged)  (Read 34505 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #10 on: July 06, 2006, 05:39:30 pm »

I like it. ^_^ Walau gambarnya agak gelap. Tapi ceritanya cool.

Quote
kayanya say hello black baru tamat kalo uda selese nyindir semua divisi yah...
Quote
hehehe...semoga aja bagian receptionistnya juga kebagian. Di sini, yang paling judes tuh
Logged

nabeela
Guest
« Reply #11 on: July 06, 2006, 11:16:16 pm »

aq suka bc ni komik.awalnya sempt kaget gt wkt baca,wah tnyata tu ky gn ya di jepang?ya di indonesia jg byk yg gt sih...aq penasaran apa dokter saito (bnr kan namanya?) ni nantinya ttp bertahan dgn idealismenya ato keikut arus dokter lainnya ya?
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #12 on: July 07, 2006, 09:55:39 am »

heeee...
saito magang di resepsionis...
hahahha..setojo!!! ikutan magang di administrasi juga tuh...bagian paling ngerepotin pula kalo disini...

yep, gambarnya emang gelap bener...
bisa jadi serial misteri gt, terutama buat gw yg penakut ma gambar2 kayak gini, tapi ceritanya asli mearik...dan mungkin gambar kyk gitu buat mendukung ceritanya juga kali yah..

masih panjang yah??
tak apalah..jarang2 pula disini ada komik yang serius ginih...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #13 on: July 07, 2006, 11:08:26 am »

Yah ga perlu sampai magang di receptionist tapi setidaknya ada cerita yang nyingung tentang bagian itu. hehehe...

Tapi apa iya pelayanan rumah sakit di mana0mana sama?
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #14 on: July 07, 2006, 03:08:35 pm »

bukan pelayanan... tapi birokrasi dan regulasi yang ada di belakang kedokteran yang tiap2 negara beda dan dalam beberapa kasus bisa menimbulkan dilema... jadi mungkin kejadiannya tidak sama persis tapi ada kejadian yang serupa juga di Indonesia... mungkin ada yang mau sharing atau ada yang punya kenalan dokter?
Logged
nabeela
Guest
« Reply #15 on: July 08, 2006, 10:27:38 pm »

ortu,om,sepupu aq dokter.tp yg aq liat dr mrk ga kaya yg di black jack.makanya aq rada kaget jg wkt pertama bc.tp kt ayahQ mank ada dokter yg matrealis gt..
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #16 on: July 10, 2006, 01:05:58 pm »

ada kok... gue pernah ngalamin ketemu dokter yang matre begitu gak bertanggung jawab... tapi kalo ada apa2 pasti bakal bersembunyi di balik birokrasi...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #17 on: July 10, 2006, 05:14:10 pm »


yosh!
gw juga banyak pengalaman jelek sama birokrasi rumah sakit yang berbelit2 banget.
malahan ada tetangga gw yg sampe meninggal gara2 dokternyata gamo ngobatin karena mereka gak bisa byr uang masuk rs...
beuuhhh...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #18 on: July 10, 2006, 07:47:03 pm »

yah kan nggak semua dokter berhati mulia!! Ada bahkan banyak orang yg jadi dokter hanya karena penghasilannya yg besar!!! Soal biaya ya itu sih masalah klasik!! Pas gua wawancara buat skripsi gua, orang dalem rs malah bilang RS kan bukan badan amal, mereka mendirikan rumah sakit kan buat nyari untung juga!! Yah walaupun ada hitungan tersendiri buat orang yg nggak mampu!!!

Tapi nggak semua kaya gitu loh!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #19 on: July 11, 2006, 08:50:38 am »

if i would've red this comic before i decided where to go for college, i would've been a doctor right now hehe Grin
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 12  All   Go Up
Print
Jump to: