Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (33.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (66.7%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 3

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Banya - Kim Young-oh  (Read 4806 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: April 06, 2015, 10:47:33 am »

Banya vol. 01
Kim Young-Oh


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Banya adalah seorang kurir dari jasa pengiriman paket.
Dengan motto "Cepat, Tepat, dan Aman" ia berkelana mengantarkan pesan dan paket sesuai tujuan.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang prajurit yang terluka parah saat akan mengantarkan pesan. Banya akhirnya menggantikan prajurit yang terluka parah tersebut sehingga nasib para penduduk Gaya kini ada di tangan Banya! Namun di tengah perjalanan, ia justru mendapat rintangan berat..

Mampukah Banya mengantarkan pesan sesuai dengan mottonya?
Berhasilkah ia melalui rintangan yang menghadang tugasnya?


Editor's Note
Ceritanya unik mengangkat kisah petualangan seorang kurir pengantar paket dan pesan yang bertemu banyak hal baru dan seru di dalam perjalanannya menjalankan tugas

Genre: Action, Comedy, Shounen, Fantasy

Judul Asli: Banya / 폭주배달부 반야
Status di negara asal: 5 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 3 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150150683
ISBN: 9786020262222
Format: Soft Cover   
Editor: Intan Ekapratiwi
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 08-Apr-2015   
Tebal: 176 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
« Last Edit: April 26, 2015, 08:37:43 am by REX » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #1 on: April 07, 2015, 09:00:34 am »

*iseng~ boyong 'oven' milik seseorang ke sini* Grin

(click to show/hide)

*kabur~   Aku suka kovernya yang kayak amplop surat itu (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
macantotol
EMK
LX - Noob
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 39


Awards
« Reply #2 on: April 07, 2015, 12:50:23 pm »

Banya itu cocok buat yang suka komik semacem Yong Bi atau Ruler of the Land, tapi dalam versi pendek, alias gampang buat dikoleksi karena ga banyak volumenya.  Wink
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #3 on: April 13, 2015, 09:34:51 am »

*poke pemilik oven* 
Suka sama gambarnya, keren~ (^o^)/ ceritanya di vol.1 ini juga jelas & gak ngebingungin Grin

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #4 on: April 13, 2015, 10:08:10 am »

Wakaka aneh ya si Banya, nongol di awal keren gitu tapi tau-tau malah nagih uang *eh 
Guguk udah langsung baca aja nih, ditunggu tingkah konyol Banya selanjutnyaaa.. hahaha tunggu kompor selanjutnya ya 

*poke pemilik oven* 
Suka sama gambarnya, keren~ (^o^)/ ceritanya di vol.1 ini juga jelas & gak ngebingungin Grin

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #5 on: April 13, 2015, 10:17:06 am »

Pemilik Oven-nya muncuul~!!
(click to show/hide)
Siip~!! (^o^) Ditunggu komporannyaa~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: June 19, 2015, 09:16:49 am »

Banya vol. 02
Kim Young-Oh


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Banya yang kelaparan ditolong oleh seorang wanita tua tak dikenal di padang gurun.
Wanita tua tersebut meminta pertolongan Banya untuk mencari anaknya, Taegu, yang pergi dari rumah.
Ia menitipkan warisan keluarganya untuk diserahkan pada sang anak.

Apakah kali ini Banya berhasil menjalankan misinya?


Editor's Note
Petualangan si kurir konyol, Banya, semakin menarik. Pembaca diajak untuk melihat petualangan menegangkan Banya selanjutnya!
Apa yang akan terjadi pada Banya kali ini? Mampukah ia menjalankan misinya di buku ke-2 ini?

Spesifikasi Buku
ID: 150151255
ISBN: 9786020267746
Editor: Intan
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 24-Jun-2015   
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
« Last Edit: June 19, 2015, 09:18:04 am by okta92 » Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #7 on: October 05, 2015, 01:57:00 pm »

BANYA vol. 04
Kim Young-Oh


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/T3r3Q

Banya tiba-tiba saja berubah menjadi sosok mengerikan bermata merah! Tanpa sadar ia menghabisi nyawa orang-orang di sekitarnya. Namun, Banya justru tidak melawan saat Mido diculik oleh orang-orang dari Kelompok Pembantai. Kong pun kecewa pada Banya. Banya yang merasa bersalah kemudian mulai mengingat jati dirinya yang sebenarnya!

Editor's Note
- alur ceritanya mendebarkan, artwork-nya cukup bikin pembaca meringis, volume-nya tidak terlalu banyak jadi mudah diikuti

Spesifikasi Buku
ID: 715011913
ISBN: 9786020273815
Format: Soft Cover   
Editor: Intan Ekapratiwi
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 07-Okt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: October 06, 2015, 09:25:10 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #8 on: November 27, 2015, 09:42:16 am »

BANYA vol. 05
Kim Young-Oh


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/VfaBZ

Banya, Mua, dan Biksu Jian melanjutkan perjalanan mereka. Mido yang diculik oleh Kelompok Pembantai akhirnya berhasil mereka temukan. Namun, Mua harus meregang nyawa akibat dibunuh oleh sang ketua Kelompok Pembantai. Bagaimana nasib Banya selanjutnya?

Editor's Note
- Petualangan Banya si pengantar pesan berakhir di volume ini!
- Salah satu komik dengan latar cerita petualangan yang menegangkan tapi juga konyol

Spesifikasi Buku
ID: 715012270
ISBN: 9786020277301
Format: Soft Cover   
Editor: Intan Ekapratiwi
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 02-Des-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
« Last Edit: November 30, 2015, 10:07:40 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: