Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)The World is Still Beautiful / Soredemo Sekai wa Utsukushii - Dai Shiina
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The World is Still Beautiful / Soredemo Sekai wa Utsukushii - Dai Shiina  (Read 10068 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« on: April 21, 2015, 09:23:19 pm »

The World is Still Beautiful / Soredemo Sekai wa Utsukushii
by Dai Shiina
Published in Indo by m&c!
vol.1 (1st Published on April 15, 2015)



"Livius I, raja muda “Kerajaan Matahari” yang telah menguasai dunia.
Nike, putri keempat “Kerajaan Hujan” yang akan dinikahkan dengan Raja Matahari.
Saat keduanya bertemu, Nike sadar bahwa mata Livius I menyimpan kegelapan yang lebih tua dari usia pemuda itu sendiri. Apakah hujan yang dibawa oleh Nike mampu menerbitkan pelangi dalam kegelapan hati Livius I?"

*Genre: Adventure, Fantasy, Romance(Age-gap), Comedy, Shoujo


Jangan lihat covernya!!!

Lihat ceritanya!! Azn  #jadiintinyacobasaja

(click to show/hide)

Cerita dimulai dari sampainya Nike, sang Putri ke-4 Kerajaan Hujan, di negeri Matahari. Dengan perasaan khawatir akan perjodohannya dengan penguasa dunia yg terkenal dengan kekejamannya, yaitu Raja Matahari-- yg mampu menakhlukkan dunia hanya dalam 3 tahun sejak masa kepemimpinannya-- Nike menempuh perjalanan jauh itu sebagai tugas yg harus dia emban.

Tapi kenyataan yg didapatinya sungguh bertolak belakang dengan kabar yg selama ini ia dengar.

Tak ada raja tua buruk rupa,

tak ada raja diktator yg membuatnya hilang nyali.

Yang ada hanyalah seorang anak kecil,

dengan tatapan hampa bercampur tegas,

dan tingkah layaknya anak kecil,

duduk bersemayam di atas takhta yang agung.

Raja Matahari Livius I. Siapa dia???
Bukan pertanyaan yg mudah untuk dijawab bagi Putri Nike,
meski dengan kekuatan spesialnya sebagai seorang Putri kerajaan Hujan sekalipun.

*
*
*

"Meski dunia berada dalam genggamanmu, matamu tak bisa menangkap apa-apa ya."

"Wahai awan, berlabuhlah ke sini.
Wahai tetes air, menitiklah di sini.
Halau api
Sampaikanlah
pada Raja yang mendamba...."




Post AutoMerge: April 21, 2015, 09:27:07 pm
Additional info, vol.2nya akan terbit pada Mei 13 besok (kalo ga ada perubahan^^)


Semoga ga mundur yaa^<^
« Last Edit: April 21, 2015, 09:27:07 pm by Meriana » Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #1 on: April 22, 2015, 09:23:38 am »

  Akhirnya Meri demosore-sore~ (^,,^)/#diinjek
Gawaaat~ ternyata ini demo masak yang bisa 'membakar'

Puisinya ituu... heartbeat yang bicara di puisi itu Putri Nike atau Putri Meri? :) -->*bertanya dengan wajah lugu*  *pasang-kuda-kuda-menahan-tendangan-Centaur* 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #2 on: April 22, 2015, 12:49:10 pm »


Ayoo, Guk, ikutan nyoba demo sore2

Kalo soal puisi ituu,, itu sajak yg dinyanyikan oleh Putri Nike Azn  Puitis yaa??^,^

Kalo saya yang nyanyi mungkin cuma bisa: ke manaa~... ke mana~ di mana~... saya ini ada di mana~....
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #3 on: April 22, 2015, 12:59:47 pm »

Iya~ puitis Grin jadi tertarik karena puisi itu ngoceh --> *joged diiringi nyanyian Meri* 
Ngomong-ngomong.., itu lirik lagunya cocok dinyanyiin waktu nyasar di TP kemaren, gwahahahaa~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #4 on: April 22, 2015, 02:04:23 pm »

Akhirnya threadnya ada~ Grin Ayo yang baca, mari bergabung^ p ^)/


Btw...
Waahh jadi itu benar-benar puisi dari Putri Nike? Ternyata seperti banyak yang telah kudengar, Putrinya memang memiliki kata-kata yang positif bin puitis ya laughing Ngomong-ngomong sayaa tambah penasaran dengan komik ini semenjak melihat cover vol-2 nya //jangan-jangansayainifetishagegap //eh.
Logged

Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #5 on: April 23, 2015, 11:12:00 am »

@Guguk & Gus: wkkwkwkwk
Kalo Guguk suka rom-com yg ga bikin naik pitam-balik meja, tapi unik karena diwarnai faktor kerajaan & age gap, sama suka yg puitis2 bisa coba saja^,^

Yaa, Putri Nike memang puitis karena hobinya menggubah sajak. Tapi Livius juga nggak bisa diremehkan, lho^^ Bagaimana pun juga, dia Raja, sih Azn

Sebenernya kapan hari mau ngasih kutipan yg "ngek-ngek" itu lebih banyak. Tapi takutnya malah spoi2

Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #6 on: April 24, 2015, 05:37:26 pm »

Saya sudah coba baca vol pertama!! ^ o ^)/
Rencananya cuma membaca bagian pertama saja, tapi karena kesan yang saya tangkap kurang kuat, saya lanjut baca bagian kedua dan malah keterusan sampai selesai buku pertama laughing //plung.

(click to show/hide)
Logged

Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #7 on: April 27, 2015, 12:58:13 pm »

@Gus:  Kayaknya memang terkadang Livi lupa kalo dia masih kecil #efekkezamnyadunia  #anakkecillupakalokecil
Dengan keadaan seperti ini, di situ kadang saya merasa sedih.... tapi juga merasa senang   #eehhh #jadimaksudnyaapaa  #pokkk

(click to show/hide)

Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #8 on: April 27, 2015, 01:11:24 pm »

Mer~!! Udah beli, tapi baru baca sedikit karena musti kerja~ #lha-sekarang-ini-ngapain?
Awalnya menarik~ ngoceh nanti kalo udah selesai baca, bakal cerita-2 lagi di sini Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #9 on: April 27, 2015, 09:10:49 pm »

aaah aku tahu ini komik haha
komik ini cukup terkenal haha
tapi sayang saya ga gitu tertarik pas nemu mangascannya
semoga saya bisa tertarik untuk membacanya lagi
Logged



命は美しい
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: