Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.268 Members - Latest Member: songgobokir1978
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: mo nanya....  (Read 3592 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angeblue
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 31

blue angel


Awards
« on: May 22, 2007, 01:28:46 pm »

bwt redaksi shonen star.....  Huh? sebenernya sih ini cerita udah lama banget... jadi mendingan bacanya sambil minum or ngemil... ^^ begini.... mo nanya.... waktu edisi berapaa ya?! taon kemaren kalo ga salah.... pas shonen lang taun taon kemaren.. kan ngadain lomba bikin komik ya??????????  ko ampe sekarang ga ada pengumunannya lagi ya??? sama sekali ga di singgung2 gitu loh...... ai kan ikut ngirim jadi rada penasaran gitu deh.... apa cuma daku sendiri yang ngirim ya????!!! jadi ga ada juntrungan hasil akhirnya....??? segitu aja deh tengkyu.. ^o^  thanks thanks thanks thanks thanks thanks
Logged
vonny
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 20


Awards
« Reply #1 on: May 22, 2007, 02:03:22 pm »

Wah, kayaknya kamu keliru dengan Shonen Magz, deh. Karena ultah Shonen Magz kemarin memang mengadakan lomba ngomik dan pemenangnya sudah diumumkan di Shonen Magz 30 yang cover depannya BECK. Jadi, silakan dicek di situ, ya.

Cheers
Logged
angeblue
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 31

blue angel


Awards
« Reply #2 on: June 27, 2007, 12:50:48 pm »

wehehe.... salah sasaran ya??? masa sih?????? ai jadi bing-gung.....????? yo wes... kalo salah maapin ya....  doa doa doa doa  bash bash bash duh jangan dipukilin dung... >.< kan dah minta maap...  biggrin
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: