Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.235 Posts in 16.861 Topics- by 44.004 Members - Latest Member: guetecleve1972
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 31 (63.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (22.4%)
2. Lumayan lha - 4 (8.2%)
1. Tidak menarik - 2 (4.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (2%)
Total Voters: 48

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa  (Read 32837 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: May 22, 2015, 03:28:54 pm »

Yamada & The 7 Witches vol. 01
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Ketika Yamada si pembuat onar tidak sengaja berciuman dengan anak teladan, Urara, mereka saling bertukar tubuh!!
Banyak masalah, banyak keseruan, komedi romantis yang dimulai dari sebuah ciuman dimulai!!

“Dunia wanita ternyata asyik juga, ya!!”


Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus
- Komikusnya mantan asisten Hiro Mashima, komikus Fairy Tail, Monster Soul, dan Rave

Genre: Comedy, Drama, Mystery, Romance, School Life,  Shounen, Supernatural  

Judul Asli: Yamada-kun to 7-nin no Majo / 山田くんと7人の魔女
Status di negara asal: 16 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Artwork Preview
Klik gambar untuk memperbesar


Spesifikasi Buku
ID: 150151075
ISBN: 9786020266084
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-May-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -




Update! ReviewPAPR komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015


* Klasika-2015-12-03-Review-Yamada-and-The-7-Witches.jpg (80.04 KB, 500x500 - viewed 285 times.)
« Last Edit: December 08, 2016, 05:08:29 pm by REX » Logged

lahabrea
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #1 on: May 22, 2015, 04:09:30 pm »

yeeeeaaay ga sabar. tinggal proses cetak kah min?
Logged
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #2 on: May 22, 2015, 04:44:19 pm »

duh covernya  heartbeat fontnya juga cocok icon14
ayo dibeli jangan dilihat aja, atau kalian akan menyesal nantinya 
Logged
farizalef
LX - Junior
**

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 120


Ψ


Awards
« Reply #3 on: May 22, 2015, 05:19:22 pm »

covernya bagus, ga jauh beda sama versi aslinya
makin ga sabar pengen beli  Cheesy
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #4 on: May 22, 2015, 10:08:51 pm »

akhirnya salah satu komik asyik ini terbit juga haha
Walaupun saya mungkin tidak akan membelinya karena sampai sekarang belum jelas juga bakalan berakhir di volume berapa sehingga saya jadi mengurungkan niat mengoleksi.

namun diluar itu, komik ini cukup layak untuk diikuti, penasaran sih gimana elex menanggani adengan kissu yang cukup banyak haha
Logged



命は美しい
shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #5 on: May 22, 2015, 11:49:33 pm »

COVERNYA SUKAAA heartbeat heartbeat heartbeat
good job banget icon14
tanggal 27 masih lama ya... Embarrassed
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #6 on: May 22, 2015, 11:52:45 pm »

err, udah lebih dulu nonton live actionnya, trus entah knapa agak kecewa sma animenya, gegara itu, ntuk komiknya jd kurang brminad.
mungkn urutannya yg salah, sharusnya bca komiknya dulu, trus anime baru dah live action.
tp, yaah bole jg msuk ke daftar :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
prarrr
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6



Awards
« Reply #7 on: May 23, 2015, 06:11:20 pm »

Wah yang ditunggu2 akhirnya diterbitkan, wajib masuk wishlist ini Cool
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #8 on: May 25, 2015, 09:02:27 am »

16 vol ongoing, jadi bimbang mo ambil atau engga 
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #9 on: May 25, 2015, 04:44:24 pm »

err, udah lebih dulu nonton live actionnya, trus entah knapa agak kecewa sma animenya, gegara itu, ntuk komiknya jd kurang brminad.
mungkn urutannya yg salah, sharusnya bca komiknya dulu, trus anime baru dah live action.
tp, yaah bole jg msuk ke daftar :D

urutannya harusnya manga, terus live-action lalu animenya

saya sendiri mungkin sama kek kokou sama, nonton live action namun aku cuma nonton episode 1 dan lalu memutuskan baca manganya dan emang seruan baca manganya hehe
Logged



命は美しい
al-kun
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #10 on: May 26, 2015, 08:31:43 pm »

idihhh mantapp tinggal nunggu diterbitin   :haha:sankyuu~
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #11 on: May 27, 2015, 12:49:20 am »

akhirnya mutusin ambil ni judul #nambahraklagi argg
tapi setelah dibaca ga nyesel belinya, ada beberapa scene yg bikin ngakak
« Last Edit: May 27, 2015, 01:04:34 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #12 on: May 28, 2015, 07:49:21 am »

permisi kak.. saya ingin.. curhat.. sedikit.. soal.. sensor..

(click to show/hide)
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #13 on: May 28, 2015, 09:24:09 am »

@shinya
Masukannya akan diteruskan kepada editor ybs :) Menurutku sih ga berlebihan, karena seperti yg kamu sadari sendiri dalam post-mu kalau Indonesia jauh lebih sensitif. Dan pemahaman 'berlebihan' itu masalah selera dan selera setiap orang bisa berbeda. Sebagai contoh, gambar Putri Duyung berbaju renang di cover salah satu komik terkenal pernah dikata2in habis2an sama orangtua di forum umum. Dan tidak lupa juga kalau sudah sering buku dan komik di Indonesia hanya karena teks belaka sudah banyak diancam harus ditarik peredaran oleh tokoh politik, tokoh agama, bahkan toko buku diancam dihancurkan dan dibakar oleh pihak-pihak ekstrim agama.

Jadi pertanyaan pentingnya sebenarnya adalah:
Apakah sedikit sensor tidak bisa ditoleransi pembaca supaya komik ini bisa terbit dengan lega di Indonesia? Atau prefer bermain api sampai suatu saat terbakar dan putus begitu saja? :) Catatan: Bermain api itu tidak bisa ditebak, tidak ada garansi tidak akan menjalar dan membakar lainnya~
« Last Edit: May 28, 2015, 11:45:05 am by camolatte » Logged

shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #14 on: May 28, 2015, 04:51:21 pm »

@camolatte

Sip, makasih mas camo Wink. Wah saya ga nyangka pernah ada kejadian kayak gitu.. Ngeselin juga ya mereka yang ngamuk, padahal bukan pembaca komik. Nongolnya cuma pas ada yang diluar batas aja .
Oke.. kedepannya memang harus lebih sabar ya: lebih baik disensor daripada didrop oleh penerbitnya. Nafsu emang harus ditahan guns
Anyway, thanks mas camo buat pencerahannya! thanks
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #15 on: May 28, 2015, 05:51:14 pm »

@camolatte

Sip, makasih mas camo Wink. Wah saya ga nyangka pernah ada kejadian kayak gitu.. Ngeselin juga ya mereka yang ngamuk, padahal bukan pembaca komik. Nongolnya cuma pas ada yang diluar batas aja .
Oke.. kedepannya memang harus lebih sabar ya: lebih baik disensor daripada didrop oleh penerbitnya. Nafsu emang harus ditahan guns
Anyway, thanks mas camo buat pencerahannya! thanks

Itu karena mindset kebanyakan orang Indonesia komik (manga dkk) dan kartun (anime dkk) itu untuk anak2.

Biar ga oot, jadi penasaran ntar awal vol 2 kaya apa mikir
« Last Edit: May 28, 2015, 05:53:04 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Superluv
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 8



Awards
« Reply #16 on: May 29, 2015, 05:57:19 pm »

Gk nyesel beli komik ini, kocak...
Berhubung diluar dah sampe jilid belasan dan blm tamat, ceritanya berkembang lagi kearah mana y...  mikir
Logged

Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #17 on: May 31, 2015, 12:14:11 pm »

saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!
Logged
prarrr
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6



Awards
« Reply #18 on: May 31, 2015, 12:53:38 pm »

saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!

Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #19 on: May 31, 2015, 01:00:37 pm »

masalah begini uda banyak dibahas, bahkan di sticky di thread pembahasan komik 17+.
@ kk camo saya pinjam kata2nya ya :D

Dalam dunia ideal,
seni tidak memicu anarki, kriminal, dan pengrusakan
seni tidak dipandang dengan pikiran sempit
seni tidak dikutip asal, terlepas dari konteks
seni tidak jadi mainan agenda tokoh politik
seni tidak dihakimi agama semata dengan hitam dan putih
seni memiliki suara dan ekspresi dengan minim kekang dan belenggu
seni bisa mempercayai kedewasaan dan pikiran terbuka manusia
...maka seni tidak butuh pencekalan dan sensor

Pertanyaannya, seberapa idealkah Indonesia?


jg post yg ini
http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23577.msg565986#msg565986
« Last Edit: May 31, 2015, 01:06:04 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #20 on: May 31, 2015, 01:52:58 pm »

Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...
Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..

Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #21 on: May 31, 2015, 02:43:06 pm »

Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..



wow ngomong soal hukum sekarang, uda baca uu no 44 tahun 2008.
bagaimanapun kl ga sensor elex pasti salah krn uu tersebut
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
milkyway
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #22 on: June 01, 2015, 09:25:07 am »

Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...

LOL, saya tersinggung nih sebagai pelajar, kesannya kok pola pikir pelajar: BAYAR ASAL BISA LIHAT YANG BEBAS SENSOR, "saya bayar nih, jadi wajar dong kalo saya berhak lihat adegan tanpa sensor?" Hmm.... Serendah itukah pola pikirnya?

Tapi untuk pendapat lainnya saya setuju

saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!

Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..



Sori pak, argumennya terlalu dangkal, dasar hukum sesuai UU sudah dinyatakan kalo gambar2 seperti itu memang tidak boleh beredar bebas,

Trus qoute situ 'cuma ciuman doang!', saya jadi bayangin, kalo situ bawa anak gadis ke depan ortunya, trus bilang 3 kata itu, kira2 bakal se-anarki apa ortunya? hahaha...

Trus misal situ digebukin sambil ditanya "tau dari mana hal seperti itu?", trus situ jawab "dari komik", kena lah penerbit  Sori OOT malah fanfic,

Intinya budaya kita belum sebebas negara lain, jadi kalau merasa budaya situ gak sesuai dengan budaya negara ini ya silahkan dipikir sendiri solusinya, entah pindah kewarganegaraan apa terserah  Cheesy
Logged
prarrr
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6



Awards
« Reply #23 on: June 02, 2015, 09:05:44 am »

LOL, saya tersinggung nih sebagai pelajar, kesannya kok pola pikir pelajar: BAYAR ASAL BISA LIHAT YANG BEBAS SENSOR, "saya bayar nih, jadi wajar dong kalo saya berhak lihat adegan tanpa sensor?" Hmm.... Serendah itukah pola pikirnya?

Tapi untuk pendapat lainnya saya setuju

Wah, saya jadi keliatan seperti orang yang egois nih ya, haha...
Logged
Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #24 on: June 02, 2015, 10:35:50 am »


Sori pak, argumennya terlalu dangkal, dasar hukum sesuai UU sudah dinyatakan kalo gambar2 seperti itu memang tidak boleh beredar bebas,

Trus qoute situ 'cuma ciuman doang!', saya jadi bayangin, kalo situ bawa anak gadis ke depan ortunya, trus bilang 3 kata itu, kira2 bakal se-anarki apa ortunya? hahaha...

Trus misal situ digebukin sambil ditanya "tau dari mana hal seperti itu?", trus situ jawab "dari komik", kena lah penerbit   Sori OOT malah fanfic,

Intinya budaya kita belum sebebas negara lain, jadi kalau merasa budaya situ gak sesuai dengan budaya negara ini ya silahkan dipikir sendiri solusinya, entah pindah kewarganegaraan apa terserah  Cheesy
kalo masalah itu kan tinggal seleksi aja siapa yg beli kan ...
komik tanpa sensor tapi kalo mau beli harus menunjukkan KTP, kalo emg gak mau diliat / dibeli ama anak2...
seharusnya diberlakukan aja peraturan seperti ini ..


Analoginya kok GAK NYAMBUNG banget ya  
ya itu lah knp Indon gak maju2 , pikirannya masyarakatnya masih sempit..
Negara yang memperlakukan warga negara seperti anak kecil juga akan terus-terusan membuat warga negara berkelakuan seperti anak kecil, alias gak dewasa-dewasa. Jadinya warga negara kita bisa-bisa kaya katak dalam tempurung karena informasi dari dunia luar yang masuk udah difilter dulu ama penguasa.
« Last Edit: June 02, 2015, 10:38:53 am by Muzzin » Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #25 on: June 02, 2015, 10:47:28 am »

kalo masalah itu kan tinggal seleksi aja siapa yg beli kan ...
komik tanpa sensor tapi kalo mau beli harus menunjukkan KTP, kalo emg gak mau diliat / dibeli ama anak2...
seharusnya diberlakukan aja peraturan seperti ini ..


Analoginya kok GAK NYAMBUNG banget ya  
ya itu lah knp Indon gak maju2 , pikirannya masyarakatnya masih sempit..
Negara yang memperlakukan warga negara seperti anak kecil juga akan terus-terusan membuat warga negara berkelakuan seperti anak kecil, alias gak dewasa-dewasa. Jadinya warga negara kita bisa-bisa kaya katak dalam tempurung karena informasi dari dunia luar yang masuk udah difilter dulu ama penguasa.


kl saya liat anda cuma mo menerima postingan yg tidak menyudutkan anda.
begitu tersudut dialihkan sedikit topiknya.
bahkan komik level yg untuk pembaca dewasa tetap disensor, cth yg saya baca btooom!
kl anda mo bahas soal sensor2an disini jadi oot, jadi mending anda bahas di thread sticky.

http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0
« Last Edit: June 02, 2015, 10:50:55 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Muzzin
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #26 on: June 02, 2015, 06:27:46 pm »

kl saya liat anda cuma mo menerima postingan yg tidak menyudutkan anda.
begitu tersudut dialihkan sedikit topiknya.
bahkan komik level yg untuk pembaca dewasa tetap disensor, cth yg saya baca btooom!
kl anda mo bahas soal sensor2an disini jadi oot, jadi mending anda bahas di thread sticky.

http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0
apanya yg tersudutkan tong  nono
postingan yg elu qoute sekalian ditujukan ke elu juga ..

pokoknya ni sensor trllu lebay ..
apalagi kalo menterjemahkan UU tersebut dgn pikiran sempit ..
Menurut gua pribadi sih tergantung individu itu sendiri pikirannya kemana mana apa kagak. Gua curiga nih apa pihak yg nyensornya ya yg pikirannya macem macem karna sometimes hal hal yg menurut gua wajar aja ampe disensor segala buset dah
« Last Edit: June 02, 2015, 06:31:25 pm by Muzzin » Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #27 on: June 02, 2015, 06:41:19 pm »

apanya yg tersudutkan tong ?
postingan yg elu qoute sekalian ditujukan ke elu juga ..

pokoknya ni sensor trllu lebay ..
apalagi kalo menterjemahkan UU tersebut dgn pikiran sempit ..

Justru keliatan pikirin situ yg sempit.
coba baca baik2, ada kata melindungi anak di uu trsbt, definisinya anak dibawah 18 tahun, itu target pasar komik elex yaitu remaja, dan saya yakin ada yg berumur dibawah 18 tahun diforum ini.
kl ente ga puas dng versi elex dan uu negara  ini silahkan pindah negara.
ini jg post terakhir saya mengenai masalah ini, krn ini OOT kl dibahas disini, dan saya menghargai peraturan di forum ini.

Nb.
untuk para moderator kl post ini tidak berkenan silakan dihapus.
« Last Edit: June 02, 2015, 07:01:52 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #28 on: June 03, 2015, 08:16:46 am »

setelah baca vol 1, kayak pernah liat artworknya, ternyata emang mirip2 artworknya Hiro Mashima - sensei (fairy tail), apakah Miki Yoshikawa pernah jadi asistennya Hiro Mashima - sensei?
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #29 on: June 03, 2015, 08:35:54 am »

setelah baca vol 1, kayak pernah liat artworknya, ternyata emang mirip2 artworknya Hiro Mashima - sensei (fairy tail), apakah Miki Yoshikawa pernah jadi asistennya Hiro Mashima - sensei?

Iya Miki Yoshikawa pernah jadi asiaten Hiro Mashima waktu membuat rave
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #30 on: June 03, 2015, 09:03:01 am »

Hanya ingin mengatakan hal yang sederhana, sering kali hal seputar isi komik diributkan pihak tokoh politik dan ormas adalah untuk membangun tribun sensasi. Jika diladeni dengan sikap yang sama, justru itu mereka yang diharapkan supaya bisa semakin dibesar2kan untuk menggalang opini publik fanatik lebih lama dan semakin bertahan lama nama mereka dibahas - diperdengarkan kemana-mana. Jadi tidak akan menyelesaikan masalah, malah bisa merambat ke judul-judul lainnya. Membawa aparat pun tidak menjamin akan didukung karena dengan bersembunyi label 'moral', 'nasionalisme' dan 'anak', hal ini bisa diputar semau pihak2 yang memiliki agenda dan dukungan politis.

Penjelasanku di atas bukan diucapkan asal tanpa dukungan referensi yang jelas, karena akibat hal serupa dalam kasus dulu-dulu, teguran dari Kementrian Pendidikan, Kementrian Agama, sampai dipojokkan di televisi dan harian surat kabar dari grup media kompetitor pun pernah terjadi di penerbit.

Jadi sensor ini bukannya dilakukan atas pikiran macem2 tapi dengan latar supaya tidak terjadi skenario terburuk. Intinya, tidak perlu ikut menyediakan amunisi untuk ditembak karena alasan penembakan terkadang tidak lagi relevan.

Selingan: Tidak terbayangkan pasti kalau komik Elex pernah dikecam karena dianggap porno menampilkan pusar perut di komik? Atau dikatakan sebagai antek barat karena sensor masih kurang dan hal ini dituduh disengaja sebab berniat menyelipkan propaganda barat seputar kebebasan yang bertentangan dengan Nasionalisme dan berniat menggeser ideologi Pancasila? clap Dan kerennya, pernyataan itu mendapat dukungan relatif banyak.

Jadi saranku jika memang benar-benar tidak bisa tahan dengan aplikasi nilai dan standar mayoritas masyarakat Indonesia terhadap komik, tapi ingin tetap mendukung nafkah komikusnya, mungkin bisa memesan impor terjemahan US via toko buku online yang sudah banyak yang bisa melayani pengiriman ke Indonesia. :)
« Last Edit: June 03, 2015, 09:20:20 am by camolatte » Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.664


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #31 on: June 03, 2015, 09:39:37 am »

*OOT dikit*

Hanya ingin mengatakan hal yang sederhana, sering kali hal seputar isi komik diributkan pihak tokoh politik dan ormas adalah untuk membangun tribun sensasi. Jika diladeni dengan sikap yang sama, justru itu mereka yang diharapkan supaya bisa semakin dibesar2kan untuk menggalang opini publik fanatik lebih lama dan semakin bertahan lama nama mereka dibahas - diperdengarkan kemana-mana. Jadi tidak akan menyelesaikan masalah, malah bisa merambat ke judul-judul lainnya. Membawa aparat pun tidak menjamin akan didukung karena dengan bersembunyi label 'moral', 'nasionalisme' dan 'anak', hal ini bisa diputar semau pihak2 yang memiliki agenda dan dukungan politis.
Sebenernya sih, hal ini *terkadang* bisa menguntungkan lho. Any publicity is good publicity. Seperti halnya publicity stunt di kalangan artis Hollywood. Nggak selalu yang bagus-bagus, yang penting orang pada tahu, "Ooo, dia..."

*OOT setop*

Kemaren iseng ngetes 1 volume... Hahaha, iya emang, artworknya masih berasa Mashima-sensei banget. Jadi serasa baca fanfic FT tentang Natsu versi potong & ngecat rambut ciuman terus sama Lucy

 bisik
(click to show/hide)
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #32 on: June 03, 2015, 09:59:47 am »

Menurutku sensornya biasa aja, gak menganggu cerita ^^ Gak biasa baca scanlation juga sih jadi gak sensi soal sensor-sensoran.
Btw ceritanya seru juga, kocak. Apalagi liat tingkah Urara versi Yamada. Sok imut banget huee 
Logged

densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #33 on: June 03, 2015, 11:57:33 am »

Iya Miki Yoshikawa pernah jadi asiaten Hiro Mashima waktu membuat rave
Ow pantes, style rambut sama bentuk wajah mirip banget sama hiro mashima-sensei hahah
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: June 04, 2015, 09:09:12 am »

Kyaa~ ternyata mangakanya pernah jadi asistennya Hiro Mashima ya Shocked pantesan pas baca artnya, latar belakang, gaya humor... everything,,, persis stylenya Mashima-sensei... artnya bener2 ngingetin saya sama komik Rave Ahh, jadi pengen baca ulang komik itu >,<

Saya suka komik ini.... ga nyesel ngambil ini :D
Ceritanya menarik, humornya dapet, dan ada tokoh yang bikin saya senyum2 sendiri, yaitu...
(click to show/hide)
Logged
shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #35 on: June 07, 2015, 11:02:05 am »

*OOT bentar*
(click to show/hide)

saya baru2 ini baca manga-nya sampe chapter paling baru. yamajo emang kocak banget! recommend deh
semoga elex ngerilisnya lancarr~ doa
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
delicous
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1

kabar gembira


WWW Awards
« Reply #36 on: June 23, 2015, 08:35:18 pm »

urutannya harusnya manga, terus live-action lalu animenya

saya sendiri mungkin sama kek kokou sama, nonton live action namun aku cuma nonton episode 1 dan lalu memutuskan baca manganya dan emang seruan baca manganya hehe

di live action endingnya beda, di anime banyak scene yg dipotong sama beberapa chapter ngga dimunculin, beli komiknya ngga akan nyesel kok soalnya ceritanya lebih lengkap sama lebih menarik
Logged

nice to meet you! see you again
-deliciousnai-
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #37 on: July 03, 2015, 05:47:25 pm »

YAMADA & THE 7 WITCHES vol. 02
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com ; www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com



http://ow.ly/PgiIC


Berbagai macam perempuan terus bermunculan di hadapan Yamada yang bisa bertukar tubuh jika berciuman! Miyabi Ito yang mencintai occult. Karen Kimishima, ketua klub panahan yang ada di gedung sekolah lama. Apa dia bisa mencium mereka!?


Editor’s Note
Cerita seru dan lucu


Spesifikasi Buku
ID: 715011381   
ISBN: 9786020267463
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 08-Jul-2015
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: November 30, 2015, 04:25:49 pm by camolatte » Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #38 on: July 12, 2015, 02:46:52 pm »

Cerita di vol 2 ini makin bikin ketawa aja 

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #39 on: July 13, 2015, 09:06:42 am »

Baca yg volume 2 ini baru nyadar, ternyata kalau di anime dipercepat ya plotnya? Ada beberapa cerita dan karakter yg dilewatin.
Logged

shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #40 on: July 19, 2015, 10:57:55 pm »

lucu ya komik yamajo ini judul2 chapternya ngambil dari kalimat / kata yang ada di chapter itu
chapter 8: "Shiraishi ku.." laughing
chapter 11: "Ngomong-ngomong, Suzuki!"

Baca yg volume 2 ini baru nyadar, ternyata kalau di anime dipercepat ya plotnya? Ada beberapa cerita dan karakter yg dilewatin.

iyakah? saya nonton 2 episode langsung drop karna dari awal udah ga sreg sama animenya. tapi ternyata emang ada yang diubah2 ya..
btw saya suka opening song nya inlove
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #41 on: August 24, 2015, 08:42:58 am »

YAMADA & THE 7 WITCHES vol. 3
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/RgK49

Shiraishi yang sedang membuka tasnya dalam wujud Yamada, diambil fotonya oleh gadis licik, Odagiri!! Untuk merebut foto itu, Yamada mencium Odagiri! Tetapi mereka tidak bertukar tubuh! Tiba-tiba kemampuan Yamada hilang! Apa-apaan ini!? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, lho...?

Editor's Note
- cerita lucu dan menghibur

Spesifikasi Buku
ID: 715011635
ISBN: 9786020271163
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 26-Agt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: August 24, 2015, 03:12:12 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #42 on: August 27, 2015, 12:32:13 pm »

Komik ini makin lama makin kocak
(click to show/hide)

Dari awal baca agak bingung sama kekuatan Yamada-Shiraishi,, tapi akhirnya mulai ngerti di vol.3 ini :D
Logged
GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #43 on: August 27, 2015, 11:16:19 pm »

Komik ini makin lama makin kocak
(click to show/hide)

Dari awal baca agak bingung sama kekuatan Yamada-Shiraishi,, tapi akhirnya mulai ngerti di vol.3 ini :D

Setuju sama cc nanna, kocak abis vol 3 ini
Teaser vol 4 nya juga bikin penasaran
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #44 on: September 18, 2015, 12:55:38 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 04
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Svffb

Kelas perbaikan terus berlanjut tanpa bisa lulus tesnya!! Apalagi Miyamura dan Ito yang sedang dalam pengaruh kekuatan pemikat terus mengganggunya, musim panas yamada menyebalkan sekali!! Ketika Urara menggantikan yamada, tiba-tiba Meiko Otsuka mendekatinya!! "Ini tanda persahabatan"

 Editor's Note
- Cerita kocak dan gambar seksi

Spesifikasi Buku
ID: 715011833
ISBN: 9786020273020
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 23-Sept-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: September 22, 2015, 09:35:53 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #45 on: September 18, 2015, 04:28:59 pm »

@aditya10
Coba simak FAQ supaya tidak spamming pertanyaan2 sama yang sudah terjawab di sana di berbagai thread ya ;)
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #46 on: October 12, 2015, 10:27:26 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 05
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/TjXGb

Yamada dan kawan-kawan mulai bergerak untuk mencegah kebakaran yang terlihat di masa depan! siapa lagi orang yang ada di lokasi kebakaran? Apakah masa depan berhasil diubah? Untuk mengubahnya, dibutuhkan kekuatan perempuan Yamada! “jujur saja… ini gampang sekali!!”

Editor's Note
- Cerita penyihir dengan gambar seksi

Spesifikasi Buku
ID: 715011901
ISBN: 9786020273693
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 14-Okt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: October 13, 2015, 08:12:23 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #47 on: November 16, 2015, 08:58:32 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 06
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/UJDvo

Yamada yang ingin mencium Noa Takigawa untuk mengetahui kekuatannya malah dikatai menjijikan!! Sebaliknya, rahasia para penyihir sedang dalam bahaya!! Yamada dan teman-teman menyusun rencana untuk membalikkan keadaan!! Apa kekuatan Noa Takigawa!? Lalu apa alasan Takigawa dan teman-temannya menyerang para penyihir!? "Kau sangat menjijikan"

Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 715012197
ISBN: 9786020276618
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Nov-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: November 17, 2015, 09:24:50 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
rendi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 38


manga lovers


Awards
« Reply #48 on: November 22, 2015, 06:31:31 pm »

Udah buku ke-6 kenapa cover depannya ga pernah yamada ya?
Logged
nana2661
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1

nana rin


Awards
« Reply #49 on: November 25, 2015, 09:57:08 pm »

Awalnya yah, masi ga nyaman sama sensornya. sekarang2 uda nyaman bacanya. suka deh
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #50 on: December 03, 2015, 02:19:55 pm »

Haiii  wave

Post 1 sudah di-update yaaa ~
Review PAPR komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015

Review lengkapnya bisa dilihat di: SINI
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #51 on: December 06, 2015, 02:06:50 pm »

Haiii  wave

Post 1 sudah di-update yaaa ~
Review PAPR komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015

Review lengkapnya bisa dilihat di: SINI

Waaa.. Arigatouu Medlineth-san... \\(^___^)//
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #52 on: December 07, 2015, 10:25:57 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 07
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/VyBED

Murid laki-laki yang punya kekuatan bukan cuma Yamada! Tamaki yang muncul di hadapan Yamada adalah anak cuek yang mengincar posisi ketua OSIS berikutnya dan punya kekuatan “pembunuh penyihir”! Tapi jika Tamaki jadi ketua OSIS, dia akan merebut hal paling penting bagi Yamada. Yamada berusaha menyusun rencana untuk membuat Miyamura jadi ketua OSIS! "Benar, aku adalah"

Editor's Note
-Cerita kocak gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 715012283
ISBN: 9786020277431
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 09-Des-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: December 07, 2015, 01:55:13 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #53 on: December 09, 2015, 05:01:20 pm »

Udah buku ke-6 kenapa cover depannya ga pernah yamada ya?

Mencoba menjawab..
Karena memang dari sananya covernya begitu
Vol. 11 baru covernya Shiraishi sama Yamada
cek link http://nananinnomajo.wikia.com/wiki/Volume_11
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #54 on: December 10, 2015, 02:31:49 pm »

(click to show/hide)
« Last Edit: December 10, 2015, 08:46:43 pm by Nanna » Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #55 on: December 10, 2015, 02:56:57 pm »

Saya lom beli, kemarin ke gramedia lagi stock opname katanya jadi telat Cry
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #56 on: December 11, 2015, 09:41:05 pm »

Baru baca vol 7

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #57 on: January 18, 2016, 07:04:48 pm »

Yamada and 7 witches di Januari keluar ga ya, vol 8 nya ?
Nunggu banget..  Roll Eyes
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #58 on: February 02, 2016, 08:34:39 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 08
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/XPmOG

Karena dia mengetahui identitas penyihir ke-7, ingatan teman-temannya soal dia dihapuskan! Meski harus menghadapi resiko yang menakutkan, demi mengubah masa depan, Yamada tetap menanyakan nama penyihir ke-7, tapi yang terjadi semuanya di luar dugaan!

Editor's Note
- Cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 716010176
ISBN: 9786020279961
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Feb-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: February 02, 2016, 10:20:57 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #59 on: February 06, 2016, 06:49:13 am »

Iyeeey kovernya si kakak

 
(click to show/hide)
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #60 on: February 06, 2016, 06:59:45 pm »

(click to show/hide)
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #61 on: March 01, 2016, 08:18:19 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 09
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/YUTvZ

Apa jawaban Urara saat Yamada tiba-tiba menyatakan cinta!? Yamada yang mendengar jawabannya langsung memutuskan untuk mengembalikan kekuatan Urara!! Tapi dia tidak tahu cara mengembalikan ingatannya!! Yamada memutuskan untuk meminjam kekuatan Odagiri!... Tetapi! "Aku akan memberitahumu sesuatu yang bagus♥

Editor's Note
- Cerita lucu dan unik

Spesifikasi Buku
ID: 716010357
ISBN: 9786020281728
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 02-Mar-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: March 01, 2016, 01:53:35 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #62 on: March 02, 2016, 11:37:43 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Harizaldi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #63 on: March 03, 2016, 09:44:09 pm »

duh gk sabar mau baca yng vol 9 ,ceritany semakin seru
Logged
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #64 on: March 10, 2016, 03:08:47 am »

Langsung otw ke gramed.. banana
Kasian banget yamada di volume 8 kemarin..
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #65 on: April 05, 2016, 09:09:19 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 10
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/10ipwd

Cara mengembalikan ingatan adalah dengan... "ciuman"! Yamada ingin cepat mengembalikan ingatan Shiraishi, tapi selalu muncul kejadian yang menghalangi Yamada! Waktu yang tersisa hingga "ritual" tinggal sedikit! Untuk mengumpulkan ke-7 penyihir, hari inipun kegiatan Yamada adalah cium! cium! cium! "Meski kau menciumku, tidak akan terjadi apa-apa, lho...!?"

Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716010537
ISBN: 9786020283371
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 06-Apr-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: April 05, 2016, 01:23:57 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #66 on: April 10, 2016, 10:15:02 pm »

Abis beli vol 10 di gramed..
Ada saran saya bwt translatornya Kak Ferani (mengaca dari volume 10)

 
(click to show/hide)

Sukses selalu  banana
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #67 on: August 09, 2016, 02:54:21 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 11
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Akhirnya ketujuh penyihir berkumpul berkat Yamada! Ritual penyihir yang sebentar lagi akan dimulai! Ritual yang misterius yang memegang kuncinya adalah penyihir terakhir, Rika Saionji! Lalu, apakah keinginan Yamada malah jadi mengubah keadaan di sma suzaku!? Ritualnya akan segera dimulai!!!

Editor's Note
- cerita seru gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716011399
ISBN: 9786020291192
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 10-Aug-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #68 on: August 09, 2016, 04:08:14 pm »

Akhirnya cover-nya ada Yamada, tokoh utama tapi dari cover vol 1-10 ga pernah kelihatan.  lol
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Jamal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 33


I wanna be the success people


Awards
« Reply #69 on: August 09, 2016, 07:06:45 pm »

Akhirnya sang tokoh utama muncul jg di cover.. akhirnya masalah tujuh penyihir akan segera terselesaikan.. siap masuk list belanja minggu ini..
Logged
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #70 on: September 22, 2016, 08:21:02 pm »

Akhirnya vol 11 keluar juga. Kirain ga terbit lg seri ini..hehe
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #71 on: November 01, 2016, 02:14:15 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 12
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Berhasil menembak Urara!! Dan lagi tiba-tiba jadi asisten ketua OSIS! Di depan Yamada yang sedang menikmati kehidupannya, malah muncul 7 orang penyihir baru! Semua penyihir harus ditemukan sebeum kemampuannya disalahgunakan adalah tugas pertama dari pengurus OSIS yang baru!! Penyihir pertama yang ditemukan ternyata kemampuannya mengejutkan!! Kemampuannya berbeda dari yang sebelumnya!?

Editor's Note
- cerita lucu dan unik

Spesifikasi Buku
ID: 716010839
ISBN: 9786020286341
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 02-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #72 on: November 29, 2016, 09:33:44 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES Vol. 13
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Yamada berhasil melepaskan kemampuan sihir Tsubasa Konno, salah satu penyihir dari 7 penyihir baru! Saat sudah agak sedikit lega, tiba-tiba dihadapan Yamada muncul duet punk, Nancy dan Sid yang misterius!! Sepertinya mereka mencari rahasia dari kemampuan sihir yamada! "Cewek ini penyihir ke-7!!!

Editor's Note
- cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716011992
ISBN: 9786020297071
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 30-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #73 on: January 20, 2017, 06:50:02 pm »

Komik Yamada & the seven witches akan segera tamat.
sumber
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #74 on: January 20, 2017, 11:13:48 pm »

Tamat di 27 vol ???  Shocked Shocked
Hmm...koleksi gak ya~~   Sad laugh
Tertarik koleksi karena kovernya cantik  laughing
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
Tresna Rahadian
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #75 on: February 09, 2017, 03:59:40 pm »

Di tunggu YAMADA AND THE 7 WITCHES Vol. 14 nya :D
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #76 on: March 15, 2017, 03:38:35 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 14
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Di SMA Suzaku ternyata masih ada banyak penyihir!? Kenyataan yang mengejutkan itu akhirnya jadi makin jelas, OSIS akhirnya memutuskan untuk kembali melakukan tugasnya. Lalu, di pelatihan akhir tahun, tiba-tiba saja Odagiri mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya!!

Editor's Note
* Cerita seru gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 717010369
ISBN: 9786020401997
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 15-Mar-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: April 04, 2017, 09:31:15 am by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #77 on: May 23, 2017, 09:12:13 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 15
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Saat mencium Arisugawa, tiba-tiba Kurosaki bisa melihat masa lalu Arisugawa. Penyihir baru dengan kekuatan baru telah lahir! Sedangkan penyihir ketujuh juga sedang gencar mencari jati dirinya!

Editor's Note
- cerita seru tentang penyihir dan cinta remaja

Spesifikasi Buku
ID: 717010916
ISBN: 9786020421858
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 24-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #78 on: July 11, 2017, 10:00:59 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 16
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Pencarian penyihir baru yang merasuki Ito terus berlanjut. bahkan sekarang Shiraishi juga terkena sihir tersebut dan meminta Yamada menjaga jarak dengannya! Selain itu ada pergerakan untuk membubarkan OSIS di sekolah. Siapakah dalang di balik semua ini?

Editor's Note
- gambar bagus cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 717011186
ISBN: 9786020433608
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Jul-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #79 on: August 01, 2017, 09:48:31 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 17
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Ichijo dan Yuri pergi ke rumah Shiraishi untuk mengambil kembali kekuatan Ichijo yang merasukinya dan menggantinya dengan kekuatan Yuri. Tapi Yamada yang ingin mencegahnya malah terkena kekuatan Yuri yang belum diketahuinya. Kekuatan apakah yang dimiliki oleh Yuri dan apakah Yamada akan bisa menggunakan kekuatan tersebut untuk menyerang balik klub Shogi?!

Editor's Note
- gambar bagus, cerita menarik

Spesifikasi Buku
ID: 717011336
ISBN: 9786020439747
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 02-Aug-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Dea
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #80 on: September 11, 2017, 03:05:34 pm »


YAMADA AND THE 7 WITCHES 18
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
 


.


Perjuangan OSIS untuk mempertahankan jabatan mereka terus berlanjut. Dalam perjuangan mereka mencari petunjuk, Yamada malah menemukan kenyataan yang mengejutkan! Ternyata ingatannya telah dihapus oleh penyihir ketujuh!


Editor’s Note
Gambar bagus, cerita menarik.

#penyihir #sekolah #seksi #abg #Yamadaandthe7Witches #MikiYoshikawa #komikremaja #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011483   
ISBN: 9786020445335
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Sep-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged

Alegra
LX - Noob
*

Reputation: 15
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #81 on: September 14, 2017, 08:22:45 pm »

Hal yang berkenan di jilid 18 setidaknya ada dua:
(click to show/hide)
« Last Edit: February 06, 2018, 05:15:19 am by Alegra » Logged
Regalia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #82 on: January 23, 2018, 07:28:23 am »

Volume 19 lama juga ta, penasaran dengan cerita nih, jangan ilang ya  
Logged
Alegra
LX - Noob
*

Reputation: 15
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #83 on: February 06, 2018, 05:23:58 am »

Semakin mencemaskan. Selera mangaka diarahkan sementara ke selera pasar ‘tertentu’. Akibatnya bendera pelangi kembali berkibar. *sigh*
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #84 on: February 12, 2018, 01:33:26 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 19
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Untuk mencari tahu prediksi Klub Shogi, Yamada menghubungi Sora Himekawa.

Tapi, kedua orang ini dulu pernah bertemukah…!?

Untuk mengembalikan ingatan yang pernah dihapus oleh Nancy, Yamada sekali lagi menghadiri “Ritual Penyihir.”


Editor’s Note
Cerita yang menarik soal cinta dan abrakadabra di sekolah.

#comic #Yamadaandthe7Witches #penyihir #witch #cinta #sekolah #MikiYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718010167
ISBN: 9786020453835
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 14-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

« Last Edit: February 26, 2018, 09:20:50 am by cherrycat » Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #85 on: February 26, 2018, 02:48:08 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 20
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Yamada mendapatkan kembali sebagian ingatannya yang hilang setelah melakukan ritual.

Tapi, sebagai bayaran atas bantuannya, Ushio Igarashi secara mengejutkan menginginkan kekuatan “orang itu”...!

Lalu, semakin mendekati hari pemilihan ketua OSIS, Takuma yang diam-diam melindungi ketujuh penyihir, mulai bergerak!!


Editor’s Note
Cerita penyihir di sekolah yang sangat menarik.

#YamadaandThe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #MikiYoshikawa #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010334
ISBN: 9786020455471
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 28-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #86 on: May 07, 2018, 02:28:19 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 21
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Dengan terpilihnya Tamaki sebagai ketua, OSIS kini menjadi organisasi baru! Tetapi, para penyihir menunjukkan indikasi untuk berbuat onar...

Sementara itu, Yamada yang dilupakan oleh seluruh murid, berjuang mati-matian membuat Urara yang kehilangan ingatannya untuk kembali mempercayainya!

Apa yang akan Yamada lakukan ditengah masalah yang muncul bertubi-tubi ini!?

“Kami harus hidup sebagai 7 Penyihir...!!”


Editor’s Note
Cerita bagus tentang kehidupan penyihir, cinta, dan sekolah!

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010684
ISBN: 9786020459523
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 09-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #87 on: June 04, 2018, 02:22:35 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 22
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


1723. Mantan Ketua OSIS Yamazaki ingin menyatakan perasaannya pada Leona saat hari kelulusan?

Lalu, mantan Penyihir Ketujuh, Rika, dengan percaya diri, menyatakan perasaannya pada Yamazaki! Mantan Sekretaris OSIS, Asuka, juga terlibat...?

Yamada kebingungan setelah mendengar pengakuan cinta Yamazaki dan Rika, dan niat asli Asuka!

Lalu, Leona yang mengetahui semua itu, sepertinya akan melakukan sesuatu...


Editor’s Note
Cerita 7 penyihir di lingkungan SMA yang penuh cinta.

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #cinta #remaja #SMA #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010820
ISBN: 9786020461113
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 06-Juni-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #88 on: August 21, 2018, 09:04:52 am »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 23
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Hotaru Suzuhara, murid kelas 1 yang dicurigai sebagai penyihir, ikut Klub Occult. Tapi sebenarnya, dia adalah Hikaru yang menggantikan adik kembarnya!!

Demi Hotaru, Hikaru menghindari masalah dan menjadi “anak baik” tapi, justru jadi sasaran bully!

Rencana Yamada untuk mengetahui kekuatan Hikaru serta menolongnya adalah...!?


Editor’s Note
Cerita lucu dan seru tentang penyihir disekolah .

#penyihir #sekolah #abg


Spesifikasi Buku
ID: 718010989
ISBN: 9786020476384
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 22-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)   
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #89 on: September 03, 2018, 02:15:00 pm »

YAMADA AND THE 7 WITCHES 24
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Langit biru! Awan putih! Pantai di negara tropis yang membentang sejauh mata memandang!! Yamada pergi ke Guam untuk darmawisata.

Yamada dan yang lainnya menghabiskan waktu dengan riang di laut, tapi... berdasarkan ramalan Yamada pada ketua kelas, muncul fakta baru!!

Dari seluruh murid di sekolah, hanya ketua kelas yang tahu kenyataan yang sebenarnya? “Kau pacaran dengan orang yang lain, ‘kan?


Editor’s Note
Cerita penyihir di sekolah yang seru dan menegangkan.

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #Guam #pantai #darmawisata #pacaran #romance #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718011214
ISBN: 9786020479224
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Up
Print
Jump to: